Iklan
jump to navigation

Aksi Kasir Indomaret Gagalkan Rampok Amatir jadi Viral , Rekaman CCTV sudah izin perampok belum? 13 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi jadi viral nih .aksi kasir indomaret gagalkan rampok amatir

Aksi Kasir Indomaret Gagalkan Rampok Amatir jadi Viral , Rekaman CCTV sudah izin perampok belum pertamax7.com

kenapa di sebut amatir?

si perampok lagi ambil duit di mesin kasir, eh pedangnya di letakkan diatas meja,, ya diambil saja oleh sang kasir,,, keren euy… josss.. antara kasir pemberani atau memang sang perampok amatir….

yang menjadi pertanyaan, rekaman cctv ini sudah izin pada perampoknya belum? kalau belum izin ya ini penyadapan kayak yang lagi heboh di tipi-tipi…

sebagaimana diketahui bersama, toko modern macam indomaret, alfamaret dan maret-maret yang lain misal ipanmaret, pertamax7maret biasanya buka 24 jam dan menjadi salah satu tempat mampir bikers yang turing macam ane, bisa ke kamar kecil, beli minum, atau bahkan dibeberapa lokasi bisa nyeduh popmie/ mie sedap cup.. nyeduh kopi hitam kupu-kupu juga,,, jjosss, namun ya waspada aksi kriminal macam ini

nah gimana menurut pemirsa? belum jelas ini kejadian dimana, cuma lihat kejadian pukul 02.16.05 wib… belum jelas pula sang rampok di biarkan begitusaja atau diciduk….yang jelas ane lihat sang kasir indomaret itu pegang pedangnya ahli bener, jangan2 sabuk hitam nih

last, waspada, aksi seperti ini tidak memandang waktu dan tempat, waspadalah,…

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 13 Desember 2015

Ediannn jossss

Suka

Kobayogas - 13 Desember 2015
macantua.com - 13 Desember 2015
Sing Indo - 13 Desember 2015
Munivmotoblog - 13 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 13 Desember 2015
2. warungasep - 13 Desember 2015
3. wismo1 - 13 Desember 2015

mantap

Suka

4. anjarsyafrudin - 13 Desember 2015

ngeri pedangnya euy

Suka

Kobayogas - 13 Desember 2015
5. anangcozz - 13 Desember 2015
6. hmsmotoblog - 13 Desember 2015

Hahahaha Rekamanya ilegal tuh

Suka

7. FЭЯY - 13 Desember 2015
8. made in cina - 13 Desember 2015

Video nya mana ?

Suka

9. ardiantoyugo - 13 Desember 2015

Wis…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

10. adityaprad - 13 Desember 2015
11. imotorium - 13 Desember 2015
spertoz - 14 Desember 2015

Halo mbah dharmo 😀 wkwkwk.. Mending loe bikin blog, sayang kalo otak loe cuman bisa nyampah..

Suka

12. fari.fairis - 14 Desember 2015

buka maret wae, pan..
ipanmaret, dodolane gir, knalpot, karbu, ban, dsb.. 😀

Suka

13. Dirampok pake Parang, Ibu Kasir ini Lawan Pakai Pedang | PERTAMAX7.com - 26 Desember 2015

[…] Aksi Kasir Indomaret Gagalkan Rampok Amatir jadi Viral , Rekaman CCTV sudah izin perampok belum? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: