Iklan
jump to navigation

Kawin Silang Mazda Vantrend Suzuki Swift Honda Jazz Ini Bisa Kena UU Modifikasi Sembarangan ? 12 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, mobil, modifikasi, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ane ini belum paham mobil, namun kala melihat modifikasi unik kawin silang ini ane kok langsung nyeletuk kalau ini adalah MAzda vantrend?

Kawin-Silang-Mazda-Vantrend-Suzuki-Swift-Honda-Jazz-Ini-Bisa-Kena-UU-Modifikasi-Sembarangan pertamax7.com 1entah kenapa, di grup motuba lagi rame, ada yang menyebutnya adalah Suzuki Swift korban mak erot, apa malah suzuki swift wagon

namun yang lebih unik, belakang mobil ini adalah honda jazz

Kawin-Silang-Mazda-Vantrend-Suzuki-Swift-Honda-Jazz-Ini-Bisa-Kena-UU-Modifikasi-Sembarangan-pertamax7.com-,jpghonda Jazz I-vtec wagon? mungkin ini punya pemirsa kali yak

hemm ,awas kena denda Rp.24 juta atau penjara 1 bulan nih gara2 modifikasi sembarangan, gimana menurut pemirsa?

last, ada yang tau ini persisnya mobil apa? apa benar suzuki swift wagon hehehe.. unik.

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 12 Desember 2015
FЭЯY - 12 Desember 2015
Kobayogas - 12 Desember 2015
Sing Indo - 12 Desember 2015
Munivmotoblog - 12 Desember 2015
imotorium - 13 Desember 2015
Munivmotoblog - 13 Desember 2015
Munivmotoblog - 13 Desember 2015
2. whitejezzy - 12 Desember 2015

apik ya

Suka

Kobayogas - 12 Desember 2015
3. javierFirman - 12 Desember 2015

chevy luv wagon deh 😐 banyak dibikin yang aneh2 tuh boil :V

Suka

4. Cak Akim - 12 Desember 2015
5. Mase - 12 Desember 2015
6. dj - 12 Desember 2015

aneh kurang kerjaan saja ngapain modifikasi sembarangan sampai kena undang undang dan denda 24 juta.

Suka

7. ardiantoyugo - 13 Desember 2015

Wu…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

8. Ardee - 13 Desember 2015

Yg kocak itu depannya suzuki blakangnya honda ..
Rapih ..kayak photoshop ..

Suka

9. dans - 13 Desember 2015

Wkwkwkwk makanan empuk akun indoricer.. tobat tobat

Suka

10. satria injeksi - 13 Desember 2015

kwkwkw makanan empuk iki lekk..

nitip sendall
http://motorsatria.com/cewek-cantik-drag-motor/

Suka

11. honda palembang - 13 Desember 2015

mobil nya agak aneh ne gan kalo di modif kayak gitu

Suka

12. wtf170 - 13 Desember 2015

Angkot2 ama minibus kena denda 24 juta nih…..lawong angkot disini ada yg belakangnya avanza,kijang,alphard,panther,jazz

Suka

13. wilsenfrendy - 14 Desember 2015

Dendanya bukannya buat yg motor aja ya :v mohon dikoreksi kalo salah

Suka

14. Dian Mas Putra - 14 Desember 2015

maaf mas,
dendanya cuman buat yang punya motor aja kok.
secara, yang punya motor itu lebih banyak ketimbang mobil.
itung2 buat mengurangi populasi motor di indonesia,

Suka

15. ffg - 11 Januari 2016

itu mobil vantren,,bekan motor teman saya yg dijual 3 tahun silam

Suka

16. harga mobilio palembang - 14 Januari 2016

hebat juga modif nya

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: