Iklan
jump to navigation

Total Penjualan 11 Bulan terakhir, Yamaha Vixion masih jadi Raja Motor Sport Indonesia dengan angka 79 % ! 11 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, new vixion, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com,  yaps, total penjualan motor sport yamaha Vixion di 11 bulan 2015 menjadi bukti klaim posisi raja motor sport Indonesia

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-72info ini resmi dari YIMM lho,

penjualan yamaha  vixion series ( yamaha old vixion, yamaha new vixion lightning alm, dan yamaha new vixion advance ) laku sebanyak 267.005 unit menurut dara daeu  AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). bandingkan dengan Total penjualan motor sport AISI yang 337.913 unit … artinya  Yamaha Vixion series kuasai 79 % pasar motor sport Indonesia ! gilee…

dimana area terbanyak? ada di wilayah/ territory IV yakni  Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur yang mana penjualan bulan januari sampai dengan november 2015 laku 54.399 unit vixon series atau kuasai pasar 92 % total di wilayah tersebut, ajib

Yamaha New Vixion Advance ditangan konsumen Bali 05 pertamax7.com

 apa kata orang dalam?

ada pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,” 

gandeng klub/ komunitas vixion

Nah pencapaian ini tentu terasa di masyarakat dengan komunitas yamaha vixion yang aktif dan eksis di selurih wilayah indonesia, hal ini juga membuat PT. YIMM terus merangkul berbagai klub/ komnitas motor sport Injeksi mulai dari kehadiran mereka pada event akbar nasional di :

  1. Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke-3 di Pangandaran,
  2. Jambore Nasional Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI),
  3. klub-klub V-Ixion Kalimantan Selatan hadir di sirkuit Balipat Banjarmasin untuk support tim Yamaha Racing Indonesia yang menjuarai balapan Kejurnas (Indonesia Road Racing Championship),
  4. baksos dan rolling city YVCI Solo
  5. klub-klub V-Ixion se-Jabodetabek.

yang jadi penasaran dan pertanyaan, dibulan november 2015 yamaha  vixion series laku berapa unit yak? belum ada datanya 😐

Kaos HONDA CBR ON KASKUS Pertamax7.com AGV_-8

last…mantabh nih, ada pemirsa yang pakai yamaha vixion series? pasti banyak,. ada yang nyumbang november 2015 lalu? monggo komentarnya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 11 Desember 2015

waw menguasai 😀

Suka

Kobayogas - 11 Desember 2015
ipanase - 11 Desember 2015

jossssssssssssss

Suka

kopisruput - 11 Desember 2015
ipanase - 12 Desember 2015

jesssss

Suka

Munivmotoblog - 11 Desember 2015
ipanase - 11 Desember 2015

hheeheee

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

cocok suhu

Suka

Munivmotoblog - 12 Desember 2015
ipanase - 12 Desember 2015

wkwwwwwwwwwwwwww

Suka

2. Sing Indo - 11 Desember 2015
ipanase - 11 Desember 2015

2

Suka

3. orong-orong - 11 Desember 2015
ipanase - 11 Desember 2015

duiteeeeeeeee

Suka

4. Rikiii - 11 Desember 2015

Klo penjualan bln november aja ga ada datanya mas ipan?

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

wah pasti ga dibaca nih

Suka

5. paijo - 11 Desember 2015

Vixion koyone njungkel maneh bulan nov.. ga ono berita gamblange

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

waduh2

Suka

6. Lucky - 11 Desember 2015

NVA warna merah & seri MotoGP nya tuh yang bikin hati terlena kalo melihat nya, tapi wes kadung cinta R15 hihihihi…
itu ada R15 full merah bagus juga ternyata bisa di copy tuh hehehehe…

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

lena lena lena :v

Suka

7. dazz - 11 Desember 2015

Tinggal kurangi 267.005 – 249.805 = 17.200 ekor.. turun dari bulan kmaren 18.309 ekor

Suka

prime_wan - 11 Desember 2015

cocok. monggo dikunyah kunyah.

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

juosssssss

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

waduh

Suka

8. rocketroll90 - 11 Desember 2015

Ane nyumbang bln kmaren, bli second OVI hahaha…
Coz lebih cocok OVI untuk postur ane, andaikan masi ada baru’y pasti beli baru 😀

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

ovi kan masih ada barunya om

Suka

9. kemplud - 11 Desember 2015

Yamaha semakin lucu… ga skalian aja ngitungnya dari 2007 pas vixion baru brojol… wkwkwk klaim koq semakin aneh2 aje

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

lebih cadas om

Suka

10. ayoung - 11 Desember 2015

Klo perbulan menang pasti beritanya per bulan.kyknya penjualan kalah lg krn klaimnya penjualan dr awal thn.Modar kowe Yimm

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

wah2

Suka

11. ardiantoyugo - 11 Desember 2015

Edun…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

ipanase - 11 Desember 2015

pol

Suka

12. ketimus prime - 11 Desember 2015

Kenapa gak berani menyebutkan penjualan bulan ini???
Sebuah tanda kekhawatiran mulai ada persaingan ketat dari honda terutama dg hadirnya ncb, apalagi bulan kemarin penjualannya mulai dikalahkan ncb…

Suka

ipanase - 12 Desember 2015

waduh2

Suka

13. aganwidodo - 11 Desember 2015

Maksud yimm apa sih bikin press release kayak gini? Kenapa gak sekalian aja bilang dari 2007 piksen menguasai pasar sport? Kan lebih jos tuh bertahun-tahun…
Bukannya mikir dan berbenah, malah bikin alibi apology, wth…!!!

Suka

ipanase - 12 Desember 2015

apa penjualan sport yamaha sejak 1990?

Suka

14. supra 2002 ku awet rajet - 12 Desember 2015

beughhh…menguasai… manchappp…

Suka

ipanase - 12 Desember 2015

juossssss

Suka

15. rossi - 12 Desember 2015

menyedihkan. sudah kalah di dua bulan terakhir. dan membanggakan bulan2 sebelumnya. yaiyalah. orang all new cb juga baru keluar berapa bulan. dari semua blog motor terkenal semuanya bilang 11 bulan teràkhir yamaha vixion merajai penjualan dr mulai tmcblog, iwb, motoblast, dan ini. tapi ga ada yg bandingin bulan ini antara cb dan vixion.

Suka

16. Penjualan Yamaha Vixion Turun di November 2015 laku 17.200 unit , mungkin NMAX dan MT15 penyebabnya | PERTAMAX7.com - 13 Desember 2015

[…] :  17.200 sumber ( 267.005 data yamaha vixion jan-nov 2015 ) dikurangi ( 249.805  data yamaha vixion jan-ok 2015 […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: