Iklan
jump to navigation

Diler dan Bengkel Resmi Minerva Jogja Tutup Pindah Bali? 11 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ceritanya ane lagi  mau ( cari, kalau udah dapet baru beli, soalnya masih langka ) akan aksesoris buat android ane yang baru itu tuh asus zenfone 2 laser di daerah kranggan yang memang tersohor di jogja  sebagai tempat aksesoris buat smartphone

launching Minerva RX-150 14^ ilustrasi minerva

nah ane lewat jalan magelang, biasa lah ane kesasar, dan… lah malah sampai tempat yang dulunya adalah diler minerva, namun di hari kerja dan juga jam kerja kok dilernya tutup?

usut punya usut, diler dan bengkel resmi minerva di jogja sudah tutup ( di sebutkan malah bangkrut ) dan pindah ke pulau bali sejak agustus 2015

soal bengkel dan diler resmi tutup itu ya beneran tutup, monggo ke tugu jogja, trus kebarat ada lampu merah, sein kanan.. nan jalan beberapa meter kanan jalan dulu ada diler minerva disitu

soal bangkrut atau pindah ke pulau bali ane belum tahu persis, monggo fans minerva bisa kasih info

minerva.jpglast, ada pemirsa yang punya minerva yang katanya buatan jerman itu?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 11 Desember 2015
Kobayogas - 11 Desember 2015
2. A'A - 11 Desember 2015

Zenfone 2 laser ze55okl ze500kl opo ze550kg lek…

Ura ndue minerva

Suka

3. DikaShun - 11 Desember 2015

kalo pindah ke Bali tak mungkin deh, di Bali aja tempat ana Denpasar cuma ada 1 aja bengkel Minerva, itu pun nggk maksimal bengkelnya buka…

Suka

4. Andrewafer - 11 Desember 2015

Bangkrut, kayak bbrpa dealer suzuki

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 11 Desember 2015

Duluan suzuki deh kayaknya.

Suka

5. orong-orong - 11 Desember 2015
6. sebarkan.org - 11 Desember 2015
7. Supra 2002 ku awet rajet - 11 Desember 2015

Kemahalan sih. Coba kl insentip pajaknya jalan, ane beli deh 1.

Suka

8. warungasep - 11 Desember 2015
9. Cak Akim - 11 Desember 2015
10. ardiantoyugo - 11 Desember 2015

his…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: