Iklan
jump to navigation

Tewaskan Sang Kakek, Cucu minta tanggung jawab pengendara moge harley 7 Desember 2015

Posted by ipanase in kecelakaan, moge, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, soal kecelakaan mogeh harley davidson vs kakek naik suzuki shougun sampai sang kakek meninggal dunia baca : Seorang Kakek Tewas terlindas Mogeh Harley Akibat Sirine meraung di Sukoharjo?

Tewaskan-Sang-Kakek,-Cucu-minta-tanggung-jawab-pengendara-moge-harley-pertamax7.com-

dapat info bahwasanya sang cucu meminta pertanggung jawaban sang pengendara moge yang belum mengucapkan bela sungkawa sekalipun,

akun facebook bernama Lia dalam lama sosmednya bercerita


  • Salah satu korban dari moge harley davidson .
  • Itu adalah kakek saya yang menjadi korban .
  • Dan brengsek nya tidak ada niat baik untuk mendatangi keluarga kami .
  • Tolong tunjukkan tanggung jawab anda sebagai pengguna moge yang telah menghilangkan nyawa seseorang
  • Apakah karna anda merasa orang gedean sehingga anda tidak mau bertanggung jawab ??
  • Kami tidak meminta apa-apa . Tapi tolonglah beretikat baik untuk mendatangi keluarga korban . Setidaknya mengucapkan bela sungkawa .
  • Perwakilan dari kalian juga bisa kan ??
  • Apakah anda memiliki orangorang lain yang mengurus itu semua ??
  • Tolong tunjukkan kepedulian kalian dan tanggung jawab kalian

ahad 6 desember 2015 pukul 17.55 sudah 400 an kali di bagikan

nih om sumbernya ( disini ), karena ada darah mengalir jadi tidak di tunjukkan

nunggu kejelasan dari pak polisi

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via


Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 7 Desember 2015

nendi ki mogener e…

Pesona Wisata Goa Gong, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1sn

Suka

macantua.com - 7 Desember 2015
mariodevan - 7 Desember 2015

harus bertanggung jawab…

Ijin share sob

bagaimana kalo MT 25 dijejerin MT 15 / m-slaz??? sang kakak kebanting nie sob…

http://mariodevan.com/2015/12/07/mt-15-m-slaz-dijejerin-mt-25-mt-25-yang-kebanting/

Suka

Mas Sayur - 7 Desember 2015
Munivmotoblog - 8 Desember 2015
nendangbanget - 8 Desember 2015
SuRyA - 8 Desember 2015

Hmm.. Kasusnya bakalan diurus ama oknum petinggi. Jd sperti kasus yg sudah2 bakalan menguap tanpa ada kejelasan
—http://otomags.com/index.php/2015/12/08/ketika-livery-sponsor-lebih-menjual-dibandingkan-dengan-livery-pabrikan/

Suka

2. Sing Indo - 7 Desember 2015
Deeroy - 7 Desember 2015

tanggung adan berani jawab

Honda Tiger Scrambler Ducati Urban Enduro http://wp.me/pXIN9-24J

Suka

3. warungasep - 7 Desember 2015

ayo ditanggung jawabnya ya

wah, kabarnya bulan depan nih launchingnya nih gan, Satria F150 Injeksi…
http://warungasep.net/2015/12/07/satria-f150-injeksi-kabarnya-rilis-januari-2016/

Suka

4. Rideralam - 7 Desember 2015

Ancene somplak ki mogener

Suka

5. Munivmotoblog - 7 Desember 2015
6. ninjahattori - 7 Desember 2015

gw liat facebook dr status sebelumny kykny tu cucu abis diselingkuhin.. kasian amat.. tp wajar sih jelek gt

Suka

7. motor culun - 7 Desember 2015

tuh yang metromini nyelonong kena kereta juga gak dituntut/ 11 orang loh

Suka

metime - 8 Desember 2015

yg dituntut ahok suruh ngeberesin ijin trayek metrotipi eh mini

Utang Luar Negeri Indonesia http://wp.me/p1sioQ-57

Suka

8. Kelz Thamz - 7 Desember 2015

parah”, harus bertanggung jawab tuh setidaknya..


http://www.perfect-corner.com/

Suka

9. siapa bukan sih - 7 Desember 2015

lindes balik

Suka

10. andreHellboy - 7 Desember 2015

Endonessa gitu loh…ora nggumun

Suka

11. turnwinner - 7 Desember 2015

Emg herley sok punya jalan aja tuh, moga di lindes balik nanti tuh herley biar modar

Suka

12. fari.fairis - 8 Desember 2015

knapa orang2 gedean ngasih contoh yg jelek..?
ntar kalo org2 kecil dah jadi org gedean jadi ngikutin yg jelek2 juga donk..

Suka

13. metomnulis - 8 Desember 2015

Haseekk jd panjang kali lebar kali tinggi

Suka

14. koko - 8 Desember 2015

Kalo si besar tabrakan sama si kecil selalu si besar yang di salahkan….tanya kenapa????

Suka

15. koko - 8 Desember 2015

Sudah tau mau ada moge lewat,,nekat aja…ckckck

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: