Iklan
jump to navigation

Ngeri: Orang mabuk Naik Motor tabrak Cewek Sampai Jari putus di Jogja 7 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, ngeri nih om kejadian yang di share di grup info cegatan jogja

Ngerim,-Orang-mabuk-Naik-Motor-tabrak-Cewek-Sampai-Jari-Patah-di-Jogja-pertamax7.comada orang mabuk naik motor tabrak cewek sampai jarinya putus akhirnya di masa

infonya seperti yang di sampaikan oleh senddy adalah

  1. kejadian di jalan soragan bantul DIY
  2. info diunggah hari ahad 6/12/2015 pukul 19.14
  3. ada orang naik motor naik motor ugal2 dari selatan ke utara, lantas memakan bahu jalan lawan arah, hampir 2 kali mau tabrak mobil ujar saksi
  4. akhirnya menabrak motor yang dikendarai cewek dari utara atau lawan arah, posisi saksi mata di belakang pelaku
  5. kedua pengendara terpelanting
  6. ternyata pria difoto atas dalam keadaan mabuk minuman keras, sempat di masa warga
  7. cewek beralamat di jambon, dibawa ke RS ludira, dikabarkan jari tangan kanan patah ( entah berapa ) namun update terakhir jarinya putus/ terpisah

 disini lho lokasinya

apa ya kira2 hukumannya, yang jelas kalau lepas ke massa bisa remuk tenan ini

jangan ditiru gan, gara2 mabuk bikin orang lain celaka …. berduka buat korban

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 7 Desember 2015

asem i…

Honda BR-V, Mobilio yang dimodif: http://wp.me/p1eQhG-1sd

Suka

Kobayogas - 7 Desember 2015
FЭЯY - 7 Desember 2015
Sing Indo - 7 Desember 2015
mariodevan - 7 Desember 2015
iimvixby - 7 Desember 2015
Munivmotoblog - 7 Desember 2015
nendangbanget - 7 Desember 2015
nendangbanget - 8 Desember 2015
2. John_Hendy - 7 Desember 2015

Dia tak sempurna lagi, aku yakin indah pada waktunya

Suka

metime - 8 Desember 2015

hahaha iya kah

Utang Luar Negeri Indonesia http://wp.me/p1sioQ-57

Suka

3. Munivmotoblog - 7 Desember 2015
4. dans - 7 Desember 2015

Baca poin 7 update terakhir bikin ngilu

Suka

5. Malek - 7 Desember 2015

Orang mabok berkeliaran di jalan kaya’ gitu harusnya dihukum berat. Dua tahun lalu saya tabrakan adu banteng dengan orang mabok naek motor zigzag, lengan kiri patah sampe sekarang belum bisa gerak.

Suka

6. hatmo - 7 Desember 2015

Berantas miras!!!

Suka

7. djosave - 7 Desember 2015

harus dinikahin tuh cewe.. xixixi

Suka

8. whitejezzy - 7 Desember 2015

kepruk bae ndase sing nabrak

Suka

9. kudo78dk - 7 Desember 2015
10. bloggoozir - 7 Desember 2015
11. sprinter legacy - 7 Desember 2015

tkp dekat SOTO SAWAH, jalan di situ ngepres buat 2 mobil papasan,udah sempit masih aja ugal-ugalan..

Suka

12. Mase - 7 Desember 2015
13. Dian Mas Putra - 7 Desember 2015

baleni ke masa ae harusnya mas…
toh digebuki sampe modar pun ra keroso, lha mabok je…

Suka

14. Deeroy - 7 Desember 2015

ngeri.. kaaihan
kalo cewek ini susah ditabrak, pebalap artis
http://wp.me/pXIN9-232

Suka

15. turnwinner - 7 Desember 2015

Jangan cuma di masa si pemabuk , di masa juga yang jual Miras tuh ayo!

Suka

16. fari.fairis - 7 Desember 2015

nah tuh..
ada pejabat yg masih mau bilang kalo miras itu bikin sehat?

Suka

walawala - 7 Desember 2015

kalau di cucaca dingin emang buat menghangatkan tubuh, nah kalau di kwasan tropis yang panasnya kayak gini mau bikin kebakaran di lambungnya kali :v kalo dingin pun daripada miras mending wedang jahe lah

Suka

fari.fairis - 7 Desember 2015

naah… betul tuh..

Suka

17. Strobo - 7 Desember 2015

Untu tu cowok ga mati dihajar warga

Suka

18. siapa bukan sih - 7 Desember 2015

kalo ane minta cabut balik tuh jarinya cowoknya

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: