Iklan
jump to navigation

Kasihan, Yamaha MT-25 MT-03 kalah keren dari Yamaha MT-15 M-Slaz 7 Desember 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kala yamaha MT-15 aka yamaha M-Slaz jejer dengan Yamaha MT-03 321 cc di thailand ( atau yamaha MT-25 di Indonesia 250 cc )

Kasihan,-Yamaha-MT-25-MT-03-kalah-keren-dari-Yamaha-MT-15-M-Slaz--pertamax7.comdan akhirnya penampakan yamaha MT-15/ M-slaz lebih keren dari Yamaha MTN321 ( MT-03 ) dan yamaha MTN250 ( MT-25 ) ,, disitu kadang saya merasa sedih

yamaha MT-25/ MT-03 dan yamaha R25/ R3 yang pakai rangka non deltabox memang banyak dianggap sebuah kekurangan, bahkan sales yamaha pun menyebut rangka pipa model itu mudah protol tidak stabil, dll,

saat yamaha MT-15 aka M-slaz keluar, dan di bandingkan dengan yamaha MT-03 / MT-25, lalu sang adik lebih keren

Kasihan,-Yamaha-MT-25-MT-03-kalah-keren-dari-Yamaha-MT-15-M-Slaz-pertamax7.com-1

desain MT-250 bermasalah dengan kaki-kaki dan headlamp, sementara

desain yamaha MT15 lebih menguasai, kaki2 nyusss, mesin di kelasnya ajib, konde 2 tingkat yang ciamik, lalu deltabox josss, yamaha MT25 cuma pipa katanya mudah protol,…cuma knalpot saja kurang nyus, spion juga

andai saja mesin yamaha MT-25 seknalpot di masukin ke MT15 yang di besarin jadi MT25 2025 mendatang pasti joss nih, toh juga spionnya bagus MT25/MT-3

 

ane cuma bisa bilang kasihan

Saat Lihat Motor Pakai Knalpot Resing Disitu Kadang Saya merasa Sedihgimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. rifky - 7 Desember 2015

keren jozzz

Suka

Sing Indo - 7 Desember 2015
Kobayogas - 7 Desember 2015

yang penting lebih kenceng masbroh…

Kini lebih Fun to Drive
http://kobayogas.com/2015/12/07/first-drive-toyota-all-new-kijang-innova-a-quantum-leap/

Suka

Motor baru - 7 Desember 2015

Hahahahah banter m slaz mas yen di cantolke sepur hahahah

Wehh info terbaru nih Tahun 2016 SIM C menjadi 3 golongan hanya di motorbaru.net

Suka

Mas Sayur - 7 Desember 2015
Motor baru - 7 Desember 2015

Setuju mas sayur apik…

Wehh info terbaru nih Tahun 2016 SIM C menjadi 3 golongan hanya di motorbaru.net

Suka

oyessss - 7 Desember 2015

tampilan boleh kalah..
tp performa jauh lebih nampol…
ninja wae klepek2….
haha….

Suka

Motor baru - 7 Desember 2015

Waowwww ninja kalah ya sob,,,

Wehh info terbaru nih Tahun 2016 SIM C menjadi 3 golongan hanya di motorbaru.net

Suka

macantua.com - 7 Desember 2015
Apipblog - 7 Desember 2015
mariodevan - 7 Desember 2015

kasihan…..

Ijin share sob

bagaimana kalo MT 25 dijejerin MT 15 / m-slaz??? sang kakak kebanting nie sob…

http://mariodevan.com/2015/12/07/mt-15-m-slaz-dijejerin-mt-25-mt-25-yang-kebanting/

Suka

mariodevan - 7 Desember 2015
ardiantoyugo - 7 Desember 2015

Bliz… Mbak e sip… kenalke…

Pesona Wisata Goa Gong, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1sn

Suka

Munivmotoblog - 8 Desember 2015
nendangbanget - 8 Desember 2015
SuRyA - 8 Desember 2015

Betul bangettt
—http://otomags.com/index.php/2015/12/08/ketika-livery-sponsor-lebih-menjual-dibandingkan-dengan-livery-pabrikan/

Suka

nendangbanget - 8 Desember 2015
2. John_Hendy - 7 Desember 2015

Tetep 2 silinder paling okeeeee

Suka

Deeroy - 8 Desember 2015

usd bagus. cuma headnya kok lebay ya. imho

Melacak Akun Penipu Cantik Aceh di FB http://wp.me/pXIN9-24W

Suka

3. Munivmotoblog - 7 Desember 2015
4. yoi - 7 Desember 2015

teknik dagang

Suka

5. primordialgrafis - 7 Desember 2015

Ngebul ga itu bos mesinnya kalo ditarik di rpm 8000? Moga2 aja kagak,tpi ya kagak tau juga sih,info sebelumnya dari pertamax kok ngebul… Sayang bgt klo sampe ngebul,krna bodi udh bagus bin maut.. Uisin.. Hehe

Suka

6. tartarkautsar - 7 Desember 2015

nanti juga mt-25 begitu modelnya… strategi dagang tuhh

Suka

7. gilaroda2 - 7 Desember 2015

Yo wes ijolne lek2an wae ambek mt-15… šŸ˜€

Suka

8. Kelz Thamz - 7 Desember 2015

berandai” design MT-15 bermesin MT-25, makin blaarrrrr hehehe


http://www.perfect-corner.com/

Suka

9. Fandy - 7 Desember 2015

Sang kakak pengen kayak dang adik paling butuh dana 5jtan (usd + headlamp) tapiiii klo sang adik pengen kayak dang kakak…butuh dana brp..? Wkwk

Suka

10. Deeroy - 7 Desember 2015

itu sudut pandang saja šŸ˜€
Honda Tiger Scrambler Ducati Urban Enduro http://wp.me/pXIN9-24J

Suka

11. arroniry - 7 Desember 2015
12. kudo78dk - 7 Desember 2015
13. prime_wan - 7 Desember 2015

becemu eh artikelmu ra karuan pan!
marai fby kojel.

Suka

14. jbab - 7 Desember 2015

upile sak mesin

Suka

15. jbab - 7 Desember 2015

tetep pilih mt-25, mt-15 ora geyuk..

Suka

16. supra 2002 ku awet rajet - 7 Desember 2015

real motor sport deltabox vs kandang pitek.

Suka

17. java36 - 7 Desember 2015

Bikin motor asal2an :v

Suka

18. whitejezzy - 8 Desember 2015

bison kebo bertopeng
hoampt

Suka

R25 & R15 - 8 Desember 2015

Honda motor lemot…..

Suka

19. Deeroy - 8 Desember 2015

RUANG LINGKUP AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA http://wp.me/p1sioQ-5h

Suka

20. Yamaha Semakin Dihati - 8 Desember 2015

Honda ketinggalan lg…..yamaha selalu didepan….

Suka

21. R25 & R15 - 8 Desember 2015

YIMM pencetus pertama matic, injeksi, upside down, deltabox kualitas wahid…emang honda bs ny ikutan n jiplak doang…..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: