Iklan
jump to navigation

Tekan angka Kecelakaan, Pembatasan Kecepatan Segera Di Berlakukan Sangsi denda Rp.500 ribu atau penjara 5 Desember 2015

Posted by ipanase in mobil, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, yaps, sesuai dengan judul saja yakni pembatasan kecepatan akan segera di berlakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas

topspeed-yamaha-jupiter-mx-king-150-tembus-138--kmh-pertamax7.com-^ Topspeed Yamaha Jupiter MX KING 150 tembus 138 KMH kalahkan New Vixion

untuk pembatasan kecepatan kendaraan ini hasil kerjasama antara Kementrian perhubungan dengan Korlantas Mabes Polri

batas-rambu-maksimum-kecepatan-berkendara-pertamax7

batas kecepatannya adalah

  1. jalan tol maksimal 100 KPH dan minimal 60KPH saat arus bebas
  2. jalan luar kota maksimal 80 KPH
  3. jalan dalam kota maksimal 50 KPH
  4. jalan pemukiman maksimal 30 KPH

hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 111 Tahun 2015 tentang Tata Cara Penetapan Batas Kecepatan. 

apa kata pak menteri perhubungan? seperti yang pertamax7.com kutip dari okezone

Menhub Ignasius Jonan di Jakarta, Rabu (3/12/2015) mengarakan “Pembatasan kecepatan berdasarkan kelas jalan. Jadi, saya sudah menerbitkan peraturan menteri atas rekomendasi Kapolri untuk membatasi kecepatan di setiap kelas jalan,”

pembatasan kecepatan ini dikatakan beliau untuk menciptakan keselamatan jalan raya

kutipan dari  Iskandar Abu bakar Ketua Global Road Safety Partnership Indonesia

“Angka kecelakaan 40 persen disebabkan kecepatan,” 

 sangsi pelanggaran batas kecepatan

Sanksi yang dikenakan sesuai dengan pasal 287 ayat 5 UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yaitu dikenakan denda hingga Rp 500 ribu, atau dipenjara selama dua bulan.

polisi akan pake alat seperti ini, namanya radar speed gun, atau disebut radar gun, atau cuma SPEED Gun saja

polisi gunakan radar speed gun pantai kecepatan kendaraan di jalan raya pertamax7.comnongol angkanya, jadi nggak kira2, kira-kira kecepatannya 181,77 kph :mrgreen:

speedgun radar speed gun pertamax7.com

last, semoga menjadi perhatian semua gan.. siap2 2016

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 5 Desember 2015

wuigh…

Crossover cakep Chevy Trax: http://wp.me/p1eQhG-1s5

Suka

Sing Indo - 5 Desember 2015
Kobayogas - 5 Desember 2015
warungasep - 5 Desember 2015
mariodevan - 5 Desember 2015
imotorium - 6 Desember 2015
nendangbanget - 6 Desember 2015
2. gilaroda2 - 5 Desember 2015

Nyampleng!

Suka

3. Win aja - 5 Desember 2015

Ben kapok, smg tenanan

Suka

4. freeze - 5 Desember 2015

Masalah e mental pan. Lagian sim e sim tembak. Mangkane akeh pelanggaran.

Suka

5. Iwan - 5 Desember 2015

Ada yang kurang tuh, larangan jalan berlubang, kalo ada berlubang lebih dari 24 jam maka kemenhub dikasi warning 1 dan bila dah kena warning 3 maka menhub dipecat.

Trus batas kecepatan ini berlaku untuk semuanya, baik mobil, motor, angkutan umum, busway, kendaraan polisi, kendaraan menteri, Kendaraan Presiden, termasuk Polisi yg pake Moge. Karena konsepnya adalah “keselamatn untuk semua pengguna jalan”.

Suka

6. RG - 5 Desember 2015

Naik ninin 2 tak speedo 80 di motor bebek 70

Suka

7. shinichi kudo - 5 Desember 2015

kudu sabar

Suka

8. mr.gowes - 5 Desember 2015

ayo gowes’ae wess. . . pancal sepeda muu. . .

Suka

9. shinichi kudo - 5 Desember 2015

ane punya adek cewek. kerja di salah satu swalayan tekenal. kadang pulangnya larut malam. kemaren aja pas pulang dikejar cwok² ndugal. lha masalahnya gini. ini kan buat keselamatan apakah adek saya bakal di tilang kalo laju kendaraan lebih dari 80kph. karena ane juga takut kalo adek ane kenapa² dan ane gk bisa anter karena ane kerja hampir 10jam. tolong kasih saran baiknya gimana??
makasih

Suka

10. bonez - 5 Desember 2015

Benahin dulu tuh infrastruktur dan jalan biar ga macet! Senenaknya aja bikin nambah2 peraturan..
kemaren knalpot racing ga boleh sekarang kecepatan dibatesin.. Fix ini mah ane ga bakal beli mtr 250cc masa beli mtr 250cc ga bs dipake ngebut dikit???jln dlm kota max 50??? Nyampe kantor nya kapan???
Kalo jalanan udh lancar boleh d pake aturan kaya gtu.. Ini d jln aja tiap hari semrawut dan macet ya otomatis kalo liat jln kosong dikit aja bakal d pake buat ngebut soalnya buat ngejar waktu.. Blm cocok ni aturan buat d terapin d indonesia.. Kalo d luar negeri sih boleh coz jalanan ga pernah macet jd mau kemana aja bisa nyantei..

Suka

11. jrda - 5 Desember 2015

yg bikin aturan kok tambah pekok ya.
apa gara2 tiap hari makan dr sumber gak jelas.
bisa pekok banget gitu.

Suka

12. Warga Ponti - 5 Desember 2015

ya elah.. sok bgt polisi mau pake alat speed gun utk liat kecepatan kendaraan.. palingan jg ga kepake alat ny.. liat aja tuh yg nilang knalpot.. ga pke alat ukur kebisingan.. cm pke kuping.. dia kira kuping ny udh canggih kali..

Suka

13. bang herman - 5 Desember 2015

eehh mbuhh
negoro kakean aturan gakk imbang karo fasilitas ee

Suka

14. dans - 5 Desember 2015

Segera gan.. jd skrg puas²i ngebut.. eh tapi segeranya peraturan di negeri ini itu banyak birokrasi yg hrs dilewati meski sdh ada uu/pasalnya wkwkwk

Suka

15. imotorium - 5 Desember 2015
16. rr - 5 Desember 2015

mental rakyat negara berkembang . blm apa” ude nyerocos, peraturan yg ad aj d langgar terus. sok nentang peraturan baru.

cba byk” blajar atau baca buku negara” maju. biar otak kepake

Suka

17. orgrasional - 6 Desember 2015

Hm…akhir tahun ada aja deh yg aneh2

Suka

18. Pam - 6 Desember 2015

Alon alon..sing penting selamat

Suka

19. sukmahandayani56 - 6 Desember 2015

paling yo ngetren 2 minggu sak bare angoppp koyo bulus

Suka

20. irfannabag - 6 Desember 2015

Kemenhub goblok bikin aturan ngawur

Suka

21. fari.fairis - 7 Desember 2015

masalahnya.. itu speedgun, misal harga aslinya 2juta/unit, ntar nyampe di kementrian dihargai 20juta/unit…
ngahahahahaha…

saya sudah lelah dengan permainan korup begini..

sodara ane yg kerja di kepolisian aja melarang adek2/sodara2nya yg laen utk masuk kpolisian..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: