Iklan
jump to navigation

Modifikasi Kendaraan Sembarangan bisa kena Tilang Rp.24 juta, Knalpot Racing juga 4 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, mantabh gan….. modifikasi sembarangan kendaraan baik motor, mobil, truk, bus dll bisa kena tilang Rp.24 juta

ninja-250-ban-cacing.jpgkanlpot racing pun juga ditilang, leibih jelasnya dibawah

Modifikasi Kendaraan Sembarangan bakal kena Tilang Rp.24 juta, Knalpot Racing juga pertamax7.comklik saja biar jelas gan, monggo, nih sumbernya

tambahan yang pertamax7.com kutip dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada detik 4/12/15

“Memasang knalpot racing yang bising pada kendaraan juga termasuk modifikasi yang tidak sah,”

last, ane setuju saja sih, asal tidak tebang pilih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 4 Desember 2015
2. John_Hendy - 4 Desember 2015
3. kudo78dk - 4 Desember 2015
4. ardiantoyugo - 4 Desember 2015

r15mu bliz…

Hal yang sudah hilang di Surabaya: http://wp.me/p1eQhG-1rE

Suka

5. jalu - 4 Desember 2015

Udah aja skalian jd kendaraan dinas..kendaraan dpt beli sndiri,ya hak nya kita2 donk,mau di apain..yg pnting tdk mengganggu orang lain..klu mau di larang2,skalian aja orang2 suruh pke kendaraan2 dinas.

Disukai oleh 1 orang

6. arroniry - 4 Desember 2015
7. shinichi kudo - 4 Desember 2015

kalo menurut ane sih, mending di cari jalan tengahnya aja. modifikasi boleh tp tetap mengutamakan safety riding.. trus kalo soal kenalpot racing kan skrang udah pada bnyak yg di kasih db killer, janganlah membatasi kreatifitas orang, selama itu POSITIF ^.^v pissss

Disukai oleh 1 orang

8. ajudan agama - 4 Desember 2015

tp knalpot racing ya gak masuk tilang yg 24jt lah.
kan gak merubah bentuk/fungsii kendaraan -_-
kalo cuman ganti knalpot denda 24jt, sekalian aja ganti velg aftermarket (buat mobil) dan ban, dan suspensi dll ditilang 24jt
knalpot racing juga gak semuanya berisik.

Disukai oleh 1 orang

9. avgas7 - 4 Desember 2015

Dimensi = knalpot gak ngefek. Kalo knalpot dianggep ngefek, ntar yg pada ganti ban lebih tebel juga harus ditilang, karena merubah ketinggian
mesin : ini mah kalo swap engine
daya angkut : motor dipanjangin biar bisa dipake bonceng 10 orang šŸ˜€

Suka

10. dans - 4 Desember 2015

Aku lak wes tau ngomong, koyok gak iso tuku sport fairing wae, naked yo dimodif fairing, podoĀ² ngetokno duit mending tuku sing asli, nek wes kenek tilang yo rasakno!

Suka

11. rr - 4 Desember 2015

peraturan kota d negara” maju, jgn harap d terapin dsini.
org masyarakat nya blm maju

Suka

12. Akpen - 4 Desember 2015

ane setuju adalkn yg di tilang motor modif yg bisa membahayakan diri sendiri maupun org sekitar..
Klw modif masih safty sih ga masalah

Disukai oleh 1 orang

13. bukanfbhfbyfbk - 4 Desember 2015

dulu juga ada himbauan tentang pemakain knalpot aftermarket.. masih diperbolehkan 80 cc ke bawah sebesar 77 db, lalu 80-175cc sebesar 80 db, dan 175cc ke atas sebesar 83 db.. udah ga berlaku pan?

Suka

14. bukanfbhfbyfbk - 4 Desember 2015

dulu juga ada himbauan dari pakpol boleh pakai knalpot aftermarket namun dengan ketentuan kalau 80 cc ke bawah sebesar 77 db, lalu 80-175cc sebesar 80 db, dan 175cc ke atas sebesar 83 db *kutipdariwakhaji. apa sudah gak berlaku lagi pan?

Suka

15. motor cool - 4 Desember 2015

lahan basah lagi lek

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

basah basah basah

Suka

16. Achmad Hasyrul - 4 Desember 2015

Mengubah Dimensi, Mesin, Kemampuan daya angkut…jadi yang modif fashionable aja ngga pa2 ya…? Harus lebih jelas dan detail berikut contoh2 nya…haruusss…!!!

Suka

17. Deel - 4 Desember 2015

pan, knalpotku brisik oraa

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

entah

Suka

18. Momok doyan nyabun - 4 Desember 2015

Goblok tuh polishit

Kalo modifikasi tutup pentil pie? Ganti ban irc sama ban pirelli pie? Isi nitrogen. Tutup pentil ganti ijo pie?
Ganti jalu stang pie?

Kalo sesuai rekomendasi atpm, berarti knalpot racing untuk jenis motor asal sesuai boleh donk? Lha gmn sih? Terus ban pirelli gak ada untuk motor tipe x, artinya gak boleh donk?

Pol pol, kapan pintermu

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 4 Desember 2015

mungkin tutup pentil sni

Suka

19. danisubject - 4 Desember 2015

lapak baru buat OKNUM

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

duh2

Suka

20. So.. What? - 4 Desember 2015

Udah, yang ga terima dengan aturan ini, berontak saja, motor/mobil punya gue, #SukaSukaGueDong

Tapi kalo ditilang pak pol waktu razia resmi jangan mewek yah, apalagi menghubungi saudara atau kerabat yang polisi atau tentara, pokoknya jangan..

Terkadang saya rindu jaman pak harto, preman pasar berulah dikit aja, bawa.. Ga balik2 dah ke rumah.. Orang Indonesia mah harus begitu, harus diancam dulu, baru pada patuh..

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

suka2 gue, langsung di tilang nagis :v

Suka

Momok tua - 4 Desember 2015

Komentar orang tolol

Kalo pake asumshit gt

Ente ganti titup pentil kena tipang tong. Besarin ban kena tilang, atau paling simpel aja. Pake bensin oplosan. Pertamax dll kena tilang karena di tulisan stnk ya cuma bensin

Lha ganti knalpot kalo lolos sertifikasi apane yg di rubah dari stnk? Ada sertifikasinya?

Polishit gak paham tong. Yg di larang itu modifikasi yg merubah dimensi. Daya angkut dan fungsi suatu kendaraan

Selama parts fungsinya sama ya mau gmn aja tetep aja sah, cuma polishit banyakan yg bego gak mau tau pula

Bodoh ada batasnya. Tapi bodonya polisi unlimited

Ngah ngah ngaj

Suka

21. Tak terima denda Modifikasi Sembarangan Rp.24 juta, Pengendara motor modifikasi mau demo 19 Desember 2015 minta pindah ke Thailand supaya Thailook | PERTAMAX7.com - 8 Desember 2015

[…] pertamax7.com, masih soal larangan memodifikasi kendaraan secara sembarangan berujung denda Rp.24 juta nih baca : Modifikasi Kendaraan Sembarangan bisa kena Tilang Rp.24 juta, Knalpot RacingĀ juga […]

Suka

22. tanpa nama - 8 Desember 2015

kakean praturan melas seng adol sperpart lek ra payu piye …
emang polishit gelem ngijoli

Suka

23. Suka Motor Kustom, Anggota Polisi Ini minta Undang-undang Modifikasi sembarangan di Kaji Ulang | PERTAMAX7.com - 11 Desember 2015

[…] Modifikasi Kendaraan Sembarangan bisa kena Tilang Rp.24 juta, Knalpot RacingĀ juga […]

Suka

24. Muncul Petisi Online Cabut Undang-Undang Modifikasi sembarangan Denda Rp.24 juta | PERTAMAX7.com - 12 Desember 2015

[…] Modifikasi Kendaraan Sembarangan bisa kena Tilang Rp.24 juta, Knalpot RacingĀ juga […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: