Iklan
jump to navigation

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh Ke Sekolah, Efek Sinetron Anak Jalanan Kah? 4 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, moge, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, ada keluhan seorang abang yang adiknya ngamuk minta bawa mogeh ke sekolah

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh ke sekolah, efek sinetron anak jalanan kah 01 Pertamax7.comtuh om mogehnya, tentu menjadi pertimbangan berat karena si mogeh adalah motor satu-satunya untuk dipakai sang abang untuk mencari nafkah, nah sang abang juga sadar kalau

adeknya ngamuk masih emosian, belum punya sim dan jinjit pake moge

apakah ini efek sinetron apa korban gaya hidup Konsumeristik, Hedonistik dan Materialistik yang terasa di senetron, efek lingkungan komporan teman, kalau ga bawa mogeh ga gaul?

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh ke sekolah, efek sinetron anak jalanan kah 02 Pertamax7.comapa saran pemirsa pada si abang yang kebingungan adiknya ngamuk? kalau ane sih ya sang adik ngamuk suruh nyari duit sendiri saja, atau coret dari kartu keluarga, gimana menurut pemirsa?

meman bocah sekarang dari bayi sampai remaja sukanya nonton sinetron, sampai apal lagu dan ceritanya, soal pelajaran? ya kosong blong wong isinya cuma sinetron.. sementara yang udah ga bocah malah senengnya dragon ball yang 2016 tayang kembali

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-72last, ane mau mandiin mogeh ane dulu… gass

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

 

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 4 Desember 2015

welok…

Hal yang sudah hilang di Surabaya: http://wp.me/p1eQhG-1rE

Suka

Sing Indo - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

ckckc

Suka

2. Rider_enom - 4 Desember 2015

sing ng gambar anak brewokan… *eh…

Suka

3. Rider_enom - 4 Desember 2015

Tes,….

Suka

4. racer.xtra - 4 Desember 2015

Terlalu, masak harus ngamuk gara2x minta motor ngeden bin ngos-ngosan solo-wonogiri-pacitan ,ckckckck

Suka

5. dans - 4 Desember 2015

Malah minta pendapat org, yg ada malah bnyk yg kasi pendapat ujung²nya bingung, mending diputusin sendiri aja krn yg tau efek selanjutnya selain emosi ya si abang sendiri.

Suka

6. setiyawantri - 4 Desember 2015

Shitnetron sampah!!!

Suka

7. John_Hendy - 4 Desember 2015
Aladin - 4 Desember 2015

Moge CBR1000RR tapi versi bonsai om :mrgreen:

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

wkkwwwwwwwww

Suka

8. Ilmanimovic - 4 Desember 2015

Kasih aja sepeda trs ban belakangnya selipin gelas aqu@. Suaranya gak kalah ama moge.

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

huahhahaaaaaa

Suka

9. Kokorobet - 4 Desember 2015

Tabok aja 😀

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

wah kekerasan nih

Suka

10. kudo78dk - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

gay?

Suka

kudo78dk - 5 Desember 2015

kurang a

Suka

11. motomazine - 4 Desember 2015

Yo mestiiiiii

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

nah

Suka

12. shinichi kudo - 4 Desember 2015

hidup dragonball #ehh

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

hidup :v

Suka

13. Dian Mas Putra - 4 Desember 2015

tamparin sampe bego…

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

duh2 sekolah mahal2 elit kok malah biar bego om?

Suka

14. Cak Akim - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

wew

Suka

15. mariodevan - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

duh2

Suka

16. jrda - 4 Desember 2015

ga perlu ngata2in adeknya.
cukup berdoa agar anak kita jd anak yg berbakti.
kalo ngata2in sinetron + yg main + yg nyiarin nggapapa, mereka smua memang bermoral bejat

Suka

wisnu3ds - 4 Desember 2015

gw suka komen lo bor….

malah belom ada solusinya…….

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

antara ngamuk dan tega

Suka

17. muhammadalqaaf - 4 Desember 2015

Jangan dikasih!

Masih labil ntar main asal betot gas trus kalo ada yg geber dia kepancing emosi adu kebut2an malah celaka!

Suka

Bonsai Biker - 4 Desember 2015

Lagi ramai diobrolin denda tilang untuk motor yang dimodif maksimal bisa 24 juta, yuk kita obrolin secara gamblang gan!
http://bonsaibiker.com/2015/12/04/lagi-heboh-modif-bisa-kena-denda-tilang-sampai-24-juta-yuk-kita-bahas-detail/

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

ngerih, mogeh je

Suka

18. Bonsai Biker - 4 Desember 2015

jemur

Lagi ramai diobrolin denda tilang untuk motor yang dimodif maksimal bisa 24 juta, yuk kita obrolin secara gamblang gan!
http://bonsaibiker.com/2015/12/04/lagi-heboh-modif-bisa-kena-denda-tilang-sampai-24-juta-yuk-kita-bahas-detail/

Suka

19. Bonsai Biker - 4 Desember 2015

woh

Suka

20. gembel - 4 Desember 2015

jangan dimanja. jauhkan anak muda dari fitnah sinetron. ajarkan agama yang bener.

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

senetron

Suka

21. ninjahattori - 4 Desember 2015

CBR 150 (lokal pula) = moge?? motor gedek?? XD

Suka

22. cah ilang - 4 Desember 2015

Hahaaaaa saya sudah membacanya ternyata anda membela dragon ball sama seperti saya, bernostalgia massa isek cilik

Suka

23. adi - 4 Desember 2015

Ooo… jd cbr150r itu masuk kategori mogeh ya… br th saya..

Suka

24. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 5 Desember 2015

itu karena hukum tak ditegakkan… anak skolah menengah ga boleh bawa motor… tilang dan hukum berat ortunya … kecuali mau jadi sembalap motor silakan berlatih kebut2an di SIRKUIT BUKAN DIJALAN UMUM

Suka

25. supra 2002 ku awet rajet - 5 Desember 2015

di rukiyah aja

Suka

26. Pah poh - 5 Desember 2015

Jangan cuma nyalahin sinetron, belum tentu tuh anak nontonnya sinetron bermotor. Pengaruh besar ada pada lingkungan. Teman dilingkungan lebih besar pengaruhnya daripada pengaruh sinetron.

Suka

27. silent reader - 5 Desember 2015

berdoa aja sinetronnya abis diganti sama dragonball. huaahahahaha

Suka

28. rikiii - 5 Desember 2015

Moge stauku yg diatas 250cc 😀 dunia sudah berubah moge bermula diangka 150cc :p

Suka

29. Deeroy - 5 Desember 2015

itu spakbor mogeh nya mengsong eh emosi si bocah abail ding yg miring kaya spakbor nya R15 yg Sepertinya Produk Gagal http://wp.me/pXIN9-24A

Suka

30. boy anak jalanan - 6 Desember 2015

N yg gk cocok…efect pergaulan jaman skrg..haha

Suka

31. fahmi - 6 Desember 2015

pengin beli moge nmax lah…..

Suka

32. satria injeksi - 10 Desember 2015

bajilakkk ngerii gann..

Suka

33. Kala Kawasaki Ninja 250, Honda CBR150R dan Yamaha R15 dianggap Superbike Parkir Khusus | PERTAMAX7.com - 28 Desember 2015

[…] Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh Ke Sekolah, Efek Sinetron Anak Jalanan Kah? […]

Suka

34. D de rossi - 28 Desember 2015

Sinetron sangat..ngat…ngat tidak bermutu,, gaya hidup nya bertolak dengan anak jalanan,, itu mah anak borju alay n lebay ,,

Suka

eko - 29 Desember 2015

saya skrg umur 20 thn kang ipan,dari jaman saya smk dulu anak2 udh pada bawa motor sendiri2.sedangkan saya cuman ngandelin angkot,kesel ngedumel sih,tapi di telen sendri kang ipan karna malu saya minta di beliin motor sama ortu.akhir nya saya kerja keras sendri kang ipan smpe skrg bisa kebeli R15 duit sendri.

saran saya buat abang nya : anak kaya gtu harus di tegasin.jangan di kasih klo pun di kasih ngebahayain org di jalan klo anak labil bawa motor berat,toh sim aja ga punyadan etika berkendara nya kurg.jadi kesimpulan nya JANGAN DI KASIH.Biar dia mikir sndri cari duit itu susah.

Salam R15ER BAndung kang ipan.:D

Suka

35. ifo - 30 Desember 2015

lah si boy anak jalanan jg sring naik angkot ma ayank e gan.gk ada yg mw niru naik angkot?

Suka

36. Akibat Sinetron Anak jalanan, Jualan Kawasaki Ninja 250FI Naik 16 persen | PERTAMAX7.com - 4 Januari 2016

[…] Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh Ke Sekolah, Efek Sinetron Anak Jalanan Kah? […]

Suka

37. Kojelkojel - 8 Januari 2016

Pcahin kepalanya..kl tdk kasih racun biar mampus.drpd mampus djln ga karuan liatnya..mnding diracun adiknya ms kerenan enak diliat

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: