Iklan
jump to navigation

Aksi Ngeri Bus Salip Tronton Di Tikungan Langgar Marka, Motor Dari Lawan Arah Pasti Jantungan ! 4 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, aksi bus salip tronton langgar marka ini mengerikan

Aksi Ngeri Bus Salip Tronton Di Tikungan Langgar Marka, Motor Dari Lawan Arah Pasti Jantungan pertamax7.com

aksi bus salip tronton di tikungan langgar marka ini memang ngeri tenan rek,, walau banyak yang menyebutnya keren, joss, dll, aneh bukan?

nih om video seremnya

link ponsel pintar

kalau dilihat-lihat ini seperti di alas purwodadi, sebelah waduk kedungombo?

katanya sih lebih baik mengorbankan satu orang demi seisi bus ?

last, keren bukan? coba yang bilang keren pas itu jadi motornya, pasti keren

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 4 Desember 2015

sadis…

Hal yang sudah hilang di Surabaya: http://wp.me/p1eQhG-1rE

Suka

Sing Indo - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

poll

Suka

mariodevan - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

poll

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

pol

Suka

Motor baru - 5 Desember 2015

Weleh ngeri tenan rek

Update berita roda dua mu di motor baru .net

Suka

2. Besok Siang - 4 Desember 2015

josss

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

josssssss

Suka

3. Dian Mas Putra - 4 Desember 2015

bus e jenenge pertamax? edyan…!!!

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

wkwkwkwkkw asem

Suka

4. Cak Akim - 4 Desember 2015
ipanase - 4 Desember 2015

pol

Suka

5. arr - 4 Desember 2015

inilah kenapa saya gak suka naik bus
karna kelakuan sopir2 bus yg gak manusiawi ini
wkwk

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 4 Desember 2015

ngeri

Suka

6. dans - 4 Desember 2015

Tantang nyalimu gan

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

tantangan

Suka

7. bang herman - 4 Desember 2015

aksi overtake yang mengerikan.:-D

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

pol

Suka

8. awanshk7@gmail.com - 4 Desember 2015

ngeriii ….

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

pol

Suka

9. one punch - 4 Desember 2015

cuma anak bmc / yg gila bus yg bilang keren. terlalu mekso. .

Suka

ipanase - 4 Desember 2015

coba jadi motornya om

Suka

10. wawanstg - 5 Desember 2015

Seremmm. Apa guna nya garis marka

Suka

11. zaenal - 5 Desember 2015

bahaya bos. buat sopir bus takutlah pada azab sang pencipta kehidupan.

Suka

12. setiyawantri - 5 Desember 2015
13. kenthoet - 5 Desember 2015

sopir’e ndewo šŸ˜€

Suka

14. Pak Dirjo - 5 Desember 2015

Prei Kiri. . . .!!!!!!!!!!!

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: