Iklan
jump to navigation

Resmi Launching, ini dia tampang Yamaha M-SLAZ MT15 dari depan belakang kanan kiri versi Studio 1 Desember 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, nggak usah banyak cerita

tampang kanan yamaha MT15 M-slaz biru pertamax7.com

tampang kiri kek gitu

ini yamaha MT15 yamaha m-slaz sudah resmi dilaunching di Thailand harga cuma Rp.34,6 Juta saja, nih tampang studinya dari depan belakang kanan kiri

kiri frontal kek gini

tampang-kiri-yamaha-MT15-M-slaz-merah-pertamax7.com

wujud yamaha m-slaz kanan kek gini

tampang kiri yamaha MT15 M-slaz biru pertamax7.com

depan ke gini

tampang depan yamaha MT15 M-slaz biru pertamax7.com

belakang ke gono

tampang belakang yamaha MT15 M-slaz biru pertamax7.com

wis, gimana menurut pemirsa? ga dikasih watermark2 an

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 1 Desember 2015

wasap cek…

Review Handling & Ergonomi Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1rA

Suka

Kobayogas - 1 Desember 2015
Sing Indo - 1 Desember 2015
sobatrodadua - 1 Desember 2015
ardiantoyugo - 3 Desember 2015

metene…

Suka

Munivmotoblog - 1 Desember 2015
2. orong-orong - 1 Desember 2015
3. Touring - 1 Desember 2015

Bungkus siji boz

Suka

4. RR - 1 Desember 2015

mesin nya ada dimana? kok ga keliatan

Suka

5. black vixi - 1 Desember 2015

jujur spione jelehi, ga ada kesan berkelasnya sama kayak n max, motor2 keren tapi spione ngono2 wae, untung piksenku spione pake punya dtracker 250 šŸ˜€

Suka

6. mslaz - 1 Desember 2015

design aneh lampu depannya itu…monster monster klingon jilid 2

Suka

7. Z250 rider - 2 Desember 2015

Spatbor belakangnya miringā€¦ khas yamaha kahā€¦? Jikalau mt 25 seperti iniā€¦ mgkn akan laku kerasā€¦

Suka

8. wanto - 2 Desember 2015

ban blkg cungkring

Suka

9. Harga Yamaha M Slaz Atau MT 15 di Thailand Lebih Mahal Dibanding Harga Yamaha YZF R15 V 2.0 … !!! Bakal tetap lariskah … ? | Nofgi Piston - 2 Desember 2015
10. arroniry - 2 Desember 2015
11. Pigson rongsok - 2 Desember 2015

Lampu ngarep wagu, mending kaya z1000 malah apik. Salam pigson rongsok, sasis bahan plastik. Hehe

Suka

12. kuvuki - 3 Desember 2015

perasaan saya aja, atau emang spakbor belakang kena wabah “miring” dari yamaha kaya vixion sama r15?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: