Iklan
jump to navigation

Komplain Honda CBR150R lokal sudah Injeksi Kalah dengan Kawasaki Ninja 250R yang masih Karbu [ HIBURAN ] 1 Desember 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, ok ini hiburan saja menjelang launching yamaha MT15

beli honda CBR150R bisa bergaya ala marc marquezada keluhan aka komplain member grup kenapa honda CBR150R lokal injeksinya kalah sama kawasaki ninja 250R karbu

keluhan Honda CBR150R lokal sudah Injeksi Kalah dengan Kawasaki Ninja 250R yang masih Karbu [ HIBURAN ] pertamax7.comya mungkin bercanda saja gan bisar grupnya hidup, namun bantu jawab saja nih, walau sudah injeksi, kubikasi nggak akan bohong, 150 cc melawan 250 cc 2 piston lagi, ya nampaknya butuh banyak piknik

modifikasi-astrea-star-jadi-ninja-250r.jpg

 

sontak pertanyaan diatas membuat grup rame, sudah tembus ratusan komentar yang memang menggelikan

last, bisa jadi cuma bercanda atau hiburan, yang jelas, baik ninja atau cbr, ane bellum pernah nyoba/ testride

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 1 Desember 2015

mantaappp…

Review Handling & Ergonomi Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1rA

Suka

Kobayogas - 1 Desember 2015
Sensasiku - 1 Desember 2015
Sing Indo - 1 Desember 2015
2. Pah poh - 1 Desember 2015

Junk !
Pointless…

Suka

3. orong-orong - 1 Desember 2015
Mas Sayur - 1 Desember 2015
4. klothok - 1 Desember 2015

Nguahaha

Kelakuan fbh.

Harusnya cbr150 nya tak modip h2r psti kalah tuch ninja 250.

Ninja nya lg berenti tapi

Ngiahahah

Suka

5. mas.john - 1 Desember 2015

kemarin ada juga di forum jual beli motor di fb yg posting mirip ini….tp beda point…bilangna gini ” gan mau nanya ane punya cbr150 baru satu bulan turun biar suara knalpotnya kayak ninja 250fi ayo karbu pokoknya yg bisa stereo” bhahahaha ya sontak jd bahan kumbahan wong sak ndayak

Suka

6. omnicharacter - 1 Desember 2015

Jawab aja dulinmu kurang adoh mulihmu kurang bengi

Suka

7. siapa bukan sih - 1 Desember 2015

iya revo ane sama” karbu sama ninja tapi kok kalah juga ya?

Suka

8. andreHellboy - 1 Desember 2015

hahahahaha gayeng…lumayan entuk bahan buat mem bully tuh orang

Suka

9. Kokorobet - 1 Desember 2015

Koplax, ky’y asli tu 😀
Mungkin yg dia mksud dngn ninja KRR 150cc 2tak kali, Dia Typo 😀

Suka

10. Nganu - 1 Desember 2015

“kubikasi nggak akan bohong”

Kalo kubikasi ga bisa bohong, aprilia rs125 itu gimana ceritanya? 😂

Suka

11. kudo78dk - 1 Desember 2015

Boro2 ama n250, ama yg 150r aja masih keok…
http://78deka.com/2015/12/01/spek-yamaha-m-slaz-kok-vixion-banget/

Suka

12. dans - 1 Desember 2015

Gan ane ikutan piknik boleh? soalnya vario dirumah ane uda 150 tapi kok kalah sama k45 kan sama² 150? ckckck

Suka

13. iseng - 1 Desember 2015

Honda ga mungkin kalah.. Motor kencang itu honda

Suka

titok - 1 Desember 2015

+ irit y bro y ?

Suka

14. arroniry - 1 Desember 2015
15. tempe - 1 Desember 2015

mangkanya paling enak jualan motor sama fbh, gampang di kibulin sales

Suka

16. strider009 - 1 Desember 2015

Bukti klo epbeha tu pekok…. Ngoahahahahhaa

Suka

17. Lucky - 1 Desember 2015

Buahahahahaha…. mungkin karena “REPSOL” serasa motore Marquez, motor MotoGP koq di kemplangi Ninja jadul hahahahahaha…. kelakuan K45 lovers memang ada2 saja, di warung sebelah malah ada artikel “CBR K45 ada fitur pengusir nyamuk nya” intinya pas lampu mati banyak nyamuk eh… dia nya nyalain lampu motor nya sampai ber jam2 katanya lumayan nyamuk jadi berkurang alhasil aki nya jadi drop hahahahahaha….

Suka

18. turnwinner - 2 Desember 2015

Si CBR bisa menang klo balapane mundur pake kaki

Suka

19. turnwinner - 2 Desember 2015

Si CBR bisa menang klo balapane mundur pake kaki wkwkwk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: