Iklan
jump to navigation

Yudhistira pindah dari Kawasaki ke Honda Turun ke MOTO2 tahun 2020 29 November 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, MOTO2, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kemaren cerita soal kepindahan pebalap beken om Yudhistira  dari tim kawasaki ke tim honda , sepi gan, mungkin karena memang nggak heboh

pembalap-kawasaki-indonesia-ha-yudhistira-pindah ke Hondayaps, memang om H.A Yudhistira musim 2016 akan pindah dari tim  Kawasaki KYT Rextor Manual-Tech menuju tim  Astra Honda Racing Team, nah info terbaru kalau Om yudhis akan turun balap ke tim Honda Gresini MOTO2 tahun 2020 mendatang, wah keren…

ditahun pertama om H.A Yudhistira akan turun di Asia Road racing Championship naik honda CBR600R

lalu ke CEV Championship spanyol untuk balap dan mengetest motor moto2, setelah itu tujuan om yudhistira adalah bisa turun ke kelas moto3 maupun moto2, tidak muluk2 loncat ke 1000 cc proto

di 2020 AHM programkan om  H.A Yudhistira untuk turun dikelas moto2 bersama tim HOnda Gresini moto2 ( info motorplus )

hal ini supaya impian pebalap dan Tim Honda  Motogp Indonesia turun di Motogp tahun 2025 terwujud, semangat om

catatan : info dari berbagia media nasional soal balap

Xavier-Simeon-Federal-Oil-Gresini-Moto2-Qatar-11

om H.A Yudhistira sekarang berusia 22 tahun, jalan panjang pebalap Indonesia di kancah dunia,,, semangat

last, semoga kawasaki dapat pebalap pengganti yang juga jos, selamat berjuang im yudhis, siap moto2 2020, siap turun motogp 2025, AAAMIIN, doakan dari jauh

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2 - 29 November 2015

Jossss!

Suka

Sing Indo - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

demi masa depan

Suka

ipanase - 29 November 2015

nyossssss

Suka

2. ardiantoyugo - 29 November 2015

mantaappp…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

3. Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

gassssss

Suka

4. MVAgusta - 29 November 2015

pindah MV Agusta wae lek 😀

Suka

ipanase - 29 November 2015

wah fbnya keluar wkwkw, nanti di konsolidasikan dulu sama bosnya :v

Suka

5. ardiantoyugo - 29 November 2015

keno spam terus i…

Suka

ipanase - 29 November 2015

waduh

Suka

6. lamikgemini - 29 November 2015

semoga terwujud.. aaminn…

Suka

ipanase - 29 November 2015

moga2

Suka

7. Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

polan

Suka

8. FB ARRC - 29 November 2015

Kok malah pindah ke honda sih..udah bener dikawasaki dg motor kencangnya juga,,kan kesempatan naik podium disetiap race udah didepan mata pake motor ninja kayak kemarin”,,yg ada kalo pindah kayak tim ahm yg lain,,podium 5,6,7,8,9,10…udah gitu gitu ajja

Suka

ipanase - 29 November 2015

bukan masalah merk om, ini soal masa depan pebalap, om yudhis pengen naik kelas ke moto2, sementara kawasaki Indonesia tidak ada perjenjangan ke situ, wong WSS saja ga ada

Suka

9. FB ARRC - 29 November 2015

Oh..Jadi ini problemnya dikawasaki..omelin ajja pan kawasakinya,,udah jelas ada bibit unggul didepan mata disia sia in..hihihihi

Suka

ipanase - 29 November 2015

lah om FB arrc ngarepin kawasaki Indonesia to?

Suka

10. FB ARRC - 29 November 2015

Dikit sih pan,,soalnya susah kalo terjun ke moto GP/2/3 pake branc H../y indonesia…yg udah” kayak Doni t..podium terus”an paling belakang..disitu kadang saya heran dg kawasaki..

Suka

ipanase - 29 November 2015

mungkin sekarang perjenjangan makin ketat nan jelas om

Suka

11. Damen - 29 November 2015

Kok lama banget ya.. 4 taun lg baru moto2,berarti umur 27, trus 2025 naik kelas motogp, jadi umurnya 31.. Wah ketauan dah…

Seumuran om yudhistira saat ini sudah pada maen moto2

Suka

ipanase - 29 November 2015

ketauan apa ketuaan nih om, mungkin 2018 moto2

Suka

12. Damen - 29 November 2015

Harusnya langsung masuk world supersports 600cc aja.. 3taun kalo gak bersinar ya udah lupakan, balik main Asia aja kayak makoto tamada, kiyonari

Kalo mau jago moto3 atau moto2 memang harus ikut balapan ke Eropa semacam CEV repsol nebeng tim elit, tp duit kudu banyak..

Suka

ipanase - 29 November 2015

yaps, ga bisa main loncat, duit? ahm punya je

Suka

13. SEN25 - 29 November 2015

2020 itu target AHM di motogp. Sedang Yudhistira or Dimas Ekky dipersiapkan untuk gantiin sam lowes di federal gresini moto2 2017, karena 2017 dengar2 sam lowes dilirik KTM motogp

Suka

ipanase - 29 November 2015

lho bukane targetnya 2025? apa 2025 target juara yak? semangat deh

Suka

14. RPMspeed - 29 November 2015

lhah kirain tahun depan,ternyata 2020 ,ya gapapalah biar mateng dulu 😀

———————-
Kenali Ciri Rantai Yang Sudah Aus
http://rpmsuper.com/2014/07/06/ciri-rantai-sudah-aus/

Suka

15. jbat - 29 November 2015

asal bisa juara arrc apalagi mendominasi pasti jalan ke moto2 terbuka lebar.. teruslah lapar jangan mudah puas kt oom johan zarco..

Suka

ipanase - 29 November 2015

nah cocok om,, kudu betot cbr600RR ARRC lanjut CEV

Suka

16. whitejezzy - 29 November 2015

lawas pan..

Suka

ipanase - 29 November 2015

basi

Suka

17. toy - 30 November 2015

Wah.. gak realistis nih yudhis,mmg gak slh mau tingkatan lbh baik,tp justru ms dpn jd rancu.. cb tetep d kwski,mnju pentas dunia dgn cr yg berbeda,ikt superbike jpn dgn ninja yg sgt kompetitif,bl mampu msk wsbk,klo pun gagal toh bs jd duta kawasaki di indonesia. Harapan tralu tinggi tp gak realistis. Gak semua jawara cev bersinar di moto2,bhkn jawara wss pun gak mampu d moto2.

Suka

ipanase - 30 November 2015

kawasaki motor indonesia tidak ada perjenjangan ke WSS maupun WSBK om

Suka

18. Resmi : Haji Ahmad Yudhistira Pindah ke Tim Honda Geber CBR600RR , selamat tinggal Kawasaki | PERTAMAX7.com - 7 Desember 2015

[…] Yudhistira pindah dari Kawasaki ke Honda Turun ke MOTO2 tahun 2020 […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: