Iklan
jump to navigation

Rombongan Turing Mogeh Harley Lawan Arah di Surabaya Bikin Macet ini lagi rame 29 November 2015

Posted by ipanase in moge, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi jadi viral nih

Rombongan Turing Mogeh Harley Lawan Arah di Surabaya Bikin Macet ini lagi rame pertamax7.com 1video yang di unggah oleh om fuad M ke e100 ini nampak rombongan mogeh harley lawan arah di surabaya, bikin macet

infonya dari om fuad

Gara2 penguasa jalanan lewat & melakukan kontraflow, akhirynya arus yg dari surabaya menuju krian macet total sampai di depan pabrik ANEKA KOPI…

nih simak videonya om ..panjang bener rek , ngeri

video di unggah hari ahad 29 november 2015 pukul 11.56 wib

Rombongan Turing Mogeh Harley Lawan Arah di Surabaya Bikin Macet ini lagi rame pertamax7.com 2bus jawa timuran mana berani sama mogeh

Rombongan Turing Mogeh Harley Lawan Arah di Surabaya Bikin Macet ini lagi rame pertamax7.com 3ada acara negara ?

ya mungkin karena ini acara negara om, hak dikresi polisi, maklum saja moge ga boleh kena macet, ingat dulu disebutkan moge itu beratnya 1000 ton bermesin 18000 cc, jadi kalau berhenti ya berat, apalagi macet, suhunya sampai 1000 derajat selsius, makanya ga boleh berhenti om

last, jangan di tiru ya gan…. gimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 29 November 2015
Kobayogas - 29 November 2015
warungasep - 29 November 2015
Sing Indo - 30 November 2015
Munivmotoblog - 30 November 2015

wuih awutan

Ini neh plus minus jika sampean memiliki gebetan seorang blogger. Wajib dibaca sob 😀
http://munivmotoblog.com/2015/11/30/ini-nih-keuntungan-dan-kerugian-memiliki-gebetan-seorang-bloger-wajib-dibaca-sob/

Suka

2. Gondes - 29 November 2015

Halaaaaah pan yang banyak duit dy yang berkuasa, basi udah sama berita ginian, berita moge tumbur mocil sampe mati juga heboh cman beberapa hari, apa lagi sekedar macet,,

Suka

3. superkopi - 29 November 2015

Boleh meluruskan? Ane td siang jg lewat situ gan.. Macet parah.. Trnyta, ada bus sumber kencono yg kecelakaan dilokasi jalan (arah dr surabay ke krian), maka arus sebalikny dipakai 2 arah.. (Arah krian ke surabaya). Ane bkn anggota moge, apalg punya moge gan… Sumpah bkn mau mihak moge, cuma kejadian ny emg sprti itu.
Kamsia

Suka

4. Iwan - 29 November 2015

Pertamax7 ini suka bikin berita miring masalah moge yah, dg populasi yg sedikit maka sedikit aja ada yg bikin kesalahan dah di blow up luat biasa jadinya muncul kaum2 haters.

Kalopun case nya memang ada dan ada yg salah disitu paling kecil bgt prosentasenya, coba kalo yg nrabas mocil dan petakilan juga malah jauh lebih byk sesuai populasinya lah, cuman karena mocil itu umum jadi ya kalo dibahas jadi kurang greget bacanya.

Lagipula kalo menurut saya lebih baik yg merasa mampu naik moge aja drpd naik mobil gede2 isinya cuman 1 orang malah bikin penuh jalan.

Suka

RR - 30 November 2015

dapat di simpulkan bahwa mocil dan moge mempunyai kadar etika dan Otak yg Sedikit atau bahkan tidak ada.

klo menurut anda naik moge lebih baik dr mobil.
naik mocil itu lebih baik di banding moge.
contoh:
klo NGELANGGAR ga di EXPOS
GA perlu bayar polisi buat MELANGGAR
ga KEPANASAN, irit, ringan, murah
GA bikin sombong
ga byk cang cing cong klo ngelangggar.
dan yang lainya

Suka

mudrino - 30 November 2015

yah baper

hahaha

Suka

5. John_Hendy - 29 November 2015
6. ardiantoyugo - 29 November 2015

lah lah…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

7. SEN25 - 29 November 2015

Moge, motorx gede jiwax kecil,,,, malu maluin

Suka

8. yoga - 30 November 2015

Keliatan bgt ada unsur Provokator dan unsur KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL, hahahaha…. Terbuktinya klo mocil ato touring mocil dijalan gak bener gak brani EXPOSE tp klo ada MOGE/HD ato MOBIL yg gak bener lgs DIEXPOSE. Artinya hanya MOCIL DAN ORG2 BAWAH YG BOLEH MELANGGAR DGN ALASAN KLASIK BIN KLISE ORANG KECIL LAH BAYAR PAJAK LAH, DIMENSI KECIL LAH,.DLL. Jgn lupa bilang HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SPT PISAU BIAR BYK YG BELA, kan BROTHERHOOD. Pdhl arti BROTHERHOOD byk yg gak ngerti (konotasi/denotasi), makan tuhh slogan BROTHERHOOD, hahahahaaa…

Yg diinginkan BIKERS MOCIL :
MOCIL dan orang2 bawah HALAL DAN SAH UTK MELANGGAR dijalanan tp MOGE/HD, MOBIL MEWAH DAN ORANG ATAS HARAM UTK MELANGGAR krn dianggap hukum berat sebelah pdhl tingkat pelanggaran tertinggi diperangi mocil dan org bawah (masih gak sadar dan gak ngerti)

Silahkan cari DUKUNGAN UTK PEMBELAAN DAN PEMBENARAN krn komen gw dianggap GAK DUKUNG dan GAK PRO KE MOCIL pasti akan dianggap KONTRA DAN SOMBONG. Utk diajak berpikir secara REALISTIS dan PAKAI LOGIKA GAK ADA YG MAU DAN GAK BERANI krn cuma maunya HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT DGN BIKERS MOCIL BIAR KATANYA DIBILANG BROTHERHOOD..BROTHERHOOD GT LOHH….. hahahahaaa

Suka

9. rizaldy - 30 November 2015

Pertamax7 ini g pernah sedikit cerdas dlm berartikel, selalu berpikiran negatif thdp apa yg dia tidak senangi dan mengumbar ketidak senangannya itu kpda orng2 yg mengunjungi situsnya. info dari orang yg blm jelas kamu telen mentah2. Itu lihat comment diatas, ada yg ditempat kejadiannya. Kenapa kamu ga meluruskan?? Bikin artikel itu contoh mas Iwan dan Wak H.Taufik. kamu asal cablak aja itu punya mulut. Provokator sejatikah kamu???

Suka

10. asepsunarya - 30 November 2015

bosen berita ginian,sekali sekali kek ungkap ke aroganan mocil,truk,bis,pasar tumpah,angkot

Suka

11. Munivmotoblog - 30 November 2015
12. Momok doyan nyabun - 30 November 2015

Motor gede, motor kecil. Kalo udah touring mah bakalan lupa sama peraturan, bukan mogenya yg di garis bawahi tapi anggapan turing bisa pake jalan semau sendiri yg di garis bawahi

Rider sejati mah gak akan riding rame rame kaya rombongan bebek

Rider sejati yang touring sendiri, gak nyusahin orang gak langar lalu lintas

Suka

13. RR - 30 November 2015

MOGE – MOCIL toh yg namanya ngelanggar ga usah byk cang cing cong

drpd naek moge di expos mulu klo ngelanggar, mending naek mocil
bebas expos, ga perlu byr polisi, irit , ringan, ga kepanasan, ga sombong, rajin menabung, menghormati orang tua

Suka

14. rahmad - 30 November 2015

Ipan = Blogger kampung anti mogeh,ane tantangin malah takut :))

Suka

15. arlong - 30 November 2015

yg paling ngakak itu di bagian kalimat yg isinya moge ccnya 18000, bobotnya 1000 ton dan suhunya 800 derajat, wakakakakakak….. sudah jelas ini sindiran Harley Davidson, emang itu motor cc gede buerat banget, cuman ngandelin angin sepoi sepoi pendinginnya, begitu terjebak macet, ya terpanggang lah 2 telor ajaib ridernya XD

Suka

16. andri - 30 November 2015

semoga diberi balasan yg setimpal. amin.

Suka

17. Momok doyan nyabun - 30 November 2015

Pan, ente kalo di kasih moge, kayanya juga bakalan gini atau lebih parah

Tolong buat club harley, ini blogger di ajak touring, sapa tau besok besok pas bawa pigson jadi tabrak lalin sana sini

Ngoahah

Suka

uyipmotoblog - 30 November 2015

Ngapain minta tolong??? lah katanya kamu punya moge 110 cc alias metik cicilan seumur hidup…hehe kocak..

Suka

18. uyipmotoblog - 30 November 2015

Haha…yg gk punya moge pada koar koar disini padahal punya cuma metik itu aja cicilan .kalo pda komen rasanya punya moge hehe…. dah pan gk usah dianggap komenan begitu cuma punya metik doang koq cuma pada mimpi punya moge jadi begitu deh pada carmuk….

Suka

19. rr - 30 November 2015

kacung phaerleyr nya pd keluar

Suka

20. pembenci motor jepang - 30 November 2015

skali2 permasalahin juga dong motor2 kecil yang lawan arah jalan di pinggir trotoar….. giliran moge lawan arah di bahas.

Suka

21. Moge terobos jalan searah di Surabaya, kapan kapoknya? | BeOL.asia - 30 November 2015

[…] sangat panjang dan membuat macet total jalan dari Surabaya menuju Krian, seperti yang dikutip dari Pertamax7 […]

Suka

22. surya - 30 November 2015

itu ada beberapa bus sumber group suruh aja tabrak rombongan mogenya.. biasanya bus sember group kan juga ugal-ugalan..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: