Iklan
jump to navigation

Komparasi 4 jenis Asus ZenFone 2 Laser ZE500KG VS ZE500KL VS ZE550KL VS ZE601KL , pilih Versi 3G apa 4G ? 29 November 2015

Posted by ipanase in gadget, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, banyak pertanyaan yang masuk ke kamar redaksi soal asus zenfone 2 laser

Unboxing Asus Zenfone 2 Laser enak di genggam desain menawan 02 Pertamax7.comuntuk memuaskan dahaga pemirsa semua, sekilas saja, ada 4 jenis asus zenfone 2 laser dari layar  inchi , 5,5 inchi sampai 6 inchi dengan kode  ZE500KG VS  ZE500KL VS ZE550KL VS ZE601KL , pilih Versi 3G apa 4G , fitur yang di usungnya pun berbeda tergantung pricing yang di tetapkan oleh asus taiwan, apa saja sih perbedaannya? yang jelas intinya adalah beda tipe, beda layar, cpu, ran, kamera, jaringan 3G/4G serta, HARGA

asus zenfone 2 laser adalah varian asus zenfone 2 dengan processor non intel atom, melainkan pakai qualcom, ditambah pula dengan autofocus kamera menggunakan cahaya laser sehigga cepat nan presisi

nih perbedaan dari keempatnya, dari kiri paling terjangkau dan paling kanan termahal ( belum dapat harganya, entar tak tanyain lagi deh )

Komparasi 4 jenis Asus ZenFone 2 Laser ZE500KG VS  ZE500KL VS ZE550KL VS ZE601KL  pilih Versi 3G apa 4G pertamax7.com

  • selain tipe ZE500KG sudah 4G,
  • kamera ZE500KG dan ZE500KL masih 8 MP saja, lainnya sudah 13 MP

Komparasi 4 jenis Asus ZenFone 2 Laser ZE500KG VS  ZE500KL VS ZE550KL VS ZE601KL,pilih Versi 3G apa 4G pertamax7.comsudah jelas bukan, monggo yang ada pertanyaan

nah yang pertamax7.com bakal review adalah yang versi termurah yakni asus Zenfone 2 laser ZE500KG memori 16 GB, 3G, kamera 8 MP dan sensor yang terbatas

Unboxing Asus Zenfone 2 Laser enak di genggam desain menawan 06 Pertamax7.comsampai sekarang masih dalam proses review panjang asus zenfone 2 laser versi ZE500KG, dan sudah pegang bentar asus zenfone 2 laser ZE601KL 6 inchi yang RAM 3GB, mantabh

last, pilih mana, sesuaikan dengan kantong saja, mau merk lain juga bisa, komparasikan saja, ada xiaomi, samsung, sony, oppo  dll ( saking apalnya merk ane sampai ga bisa nyebuti satu per satu )

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. bang herman - 29 November 2015

artikel sepi dari para fb

Suka

ipanase - 29 November 2015

nggak bisa gitu om, fb smarphone ga kalah banyak lho

Suka

Kobayogas - 29 November 2015
Sing Indo - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

beli

Suka

Munivmotoblog - 30 November 2015

nyar maneh

Ini neh plus minus jika sampean memiliki gebetan seorang blogger. Wajib dibaca sob 😀
http://munivmotoblog.com/2015/11/30/ini-nih-keuntungan-dan-kerugian-memiliki-gebetan-seorang-bloger-wajib-dibaca-sob/

Suka

Munivmotoblog - 30 November 2015
2. ardiantoyugo - 29 November 2015

ngenteni sek 5G…

Suka

ipanase - 29 November 2015

7G

Suka

3. ardiantoyugo - 29 November 2015

ojo tuku lumia… elik…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

4. jhom - 29 November 2015

ane pilih xiaomi aj gan tampilan ui nya oke didukung ribuan opreker miui seluruh dunia :v

Suka

ipanase - 29 November 2015

hehhe kerasa om kalau itu

Suka

5. ato - 29 November 2015

neng umahku..boro boro 4G..edge aja senin kemis keluarnya.. #XL

Suka

ipanase - 29 November 2015

kok podo om :v

Suka

6. stefan - 29 November 2015

Dgn harga sgtu mending merk sblah mngkin ya, flash plus misalny..
Ane pribadi nyesel sma performa qualcomm 410 + adreno 306, kadang msi lag, tp yg ram 1 gb sih..
Klah jauh sma mediatek octacore yg hargany sma..

Suka

ipanase - 29 November 2015

menyimak om, masih asing alkatel

Suka

stefan - 29 November 2015

Ojo panggil om, ane brsa tua jdny..
😀

Podo jane om,katany lewaOs ga kalah indah sma miui, dlu mw beli duit kurang..
Ada jg umi rome, udh amoled, casing alumunium, octacore, harga 1,3jeti, ntah kualitas setara zenfone apa ngga..
Spa tw mw unboxing jg klo dh ada di indo..
😀

Suka

ipanase - 29 November 2015

wkkwkww ane masih 18 je, waduh apa lagi ini,, unboxing ya kapan2 kalau ada uang :v

Suka

7. A'A - 29 November 2015

Disini yang ZE550KL murah semurah RM 799 saja lek

Suka

ipanase - 29 November 2015

walah seharga zen2 intel huhuhu

Suka

A'A - 29 November 2015

Iyo lek…

Suka

ipanase - 29 November 2015

walah larange

Suka

A'A - 29 November 2015

Mosok lek…. lek seng Deluxe, varian RAM 4GB RM1200

Suka

ipanase - 29 November 2015

walah larang

Suka

A'A - 29 November 2015

Woooot… nek Indo piro lek…

Suka

8. adi - 29 November 2015

Hpne silihke aku mas.. siji wae..

Suka

ipanase - 29 November 2015

lah iki mung siji

Suka

adi - 30 November 2015

Mas ipan pelit.. kaboooorrrr…

Suka

9. inabima - 29 November 2015

Yang udah2 sih kalo varian asus zenfone itu mudah panas… ga tau kalo yg ini. mungkin engga, karena pasti tiap taun ada perbaikan, apalagi ini versi flagshipnya…

Suka

10. Besok Siang - 29 November 2015

pilih samsung 4G wae, bisa pake kartu gsm ato cdma

Suka

Bocah edaaan - 30 November 2015

Gk hanya samsung 4G kale yg bisa pake cdma, yg lain jga klo udh support 4G juga bisa make sim smar*tfr*en atw jg b*olt, asalkan frekuensiny mendukung, kan yg dipake itu LTE nya

Suka

11. wishnutriwibowo - 30 November 2015

Pilih 6″ atau padfone 8 sekalian.. pokoknya layarnya gedhe.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: