Iklan
jump to navigation

Klakson-Klakson Saat Macet Nggak Ada Gunanya Bro 29 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, jogja memang mulai macet, ledakan populasi kendaraan, banyaknya lembaga pembiayaan yang memudahkan kepemilikan motor, mobil, bus, truk, dll

Klakson-Klakson-Saat-Macet-Nggak-Ada-Gunanya-Bro-pertamax7.com-

pertumbuhan jalan yang memang minim, ditambah banyaknya mall-mall, hotel dan pusat keramaian memang sudah wajar bikin macet, yang aneh sudah tahu macet, entah itu motor, mobil, truk atau bus masih ada saja yang klakson-klakson, seperti komik diatas

nah klakson-klakson saat macet seperti itu memang tiada guna, sangat menggangu pengendara iya, kalau ada yang nggak terima bisa panjang itu, sama sama kena macet kok malah di klaksonin.. hemm kalau nggak sabar ya terbang saja gan

ora sabar maburora sabar maburo

last, gimana perasaan pemirsa kalau kejebak majet malah di klakson2 panjang, ane pernah di jogja, mobil mewah klakson2 ga jelas lagi macet, kalau memang ga mau macet, terbang saja

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Jamal - 29 November 2015

Dulu pernah jalan macet pada klkson2 brisik tp langsung pada diem soalnya didepan ada ninja 2t diblayer sampe ngebul buanyak. Besok bisa di contoh lek, kalo gak sabar di fogging ae

Suka

Sing Indo - 29 November 2015
Kobayogas - 29 November 2015

Kalau macet ya gebleg aja yg klakson.. Kecuali ada yg diam aja di lamer padahal tau udah hijau wkwkwkkw..

http://kobayogas.com/2015/11/29/inspirasi-modif-modifikasi-honda-scoopy-nih-lads/

Suka

java36 - 29 November 2015

Kalo ada spg di pinggir jalan diklakson gak mang?

Suka

Kobayogas - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

ga mungkin si klakson lah beliau…..
adanya langsung diajak naik :v
bonceng

Suka

ardiantoyugo - 29 November 2015

besok dibakar saza…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

mbingungi

Suka

SuRyA - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

klakson 3 kali lantas terbang mungkin

Suka

2. yoi - 29 November 2015

terserah.. Skr dah tidak sabaran, dlam pikiran klo pnya motor atau mobil sperti kereta… Dalanne mbahe..

Suka

3. yoi - 29 November 2015

cek

Suka

4. Sobat Motor - 29 November 2015
5. Yusuf Amir - 29 November 2015

Di pulau jakarta mah udah bukan hal aneh lagi mas ipan.

Mungkin itu cara mereka melepas stres dari tekanan pekerjaan dan kehidupan. Wkwkwk.

Suka

6. motomazine - 29 November 2015
7. ringgo - 29 November 2015

dimalaysia gk akan nemu orang gunain klakson..kcuali ditraffic light.,
udah lmpu hijau tp msih blum maju…bru diklason..

Suka

8. bloggoozir - 29 November 2015

mending bos, di lampu merah diklakson, dah tau lampu merah klason lagi… tenyata tuh angkot mau maju. nglewatin garis putih… suek tenan… pengalaman kemarin di Pulo Jakarta..

http://www.goozir.com/2015/11/mampukah-mt-15-menjadi-idola-baru.html

Suka

9. Pak Pol - 29 November 2015

Pan, lha nek kowe nang bangjo, awakmu arep belok kiri, njut neng ruas kiri jalan malah dinggo wong mandeg, opo yo ra entuk nek nglakson? Nek ra entuk nglakson, pabrik e kon gawe motor tanpo klakson wae, cekacekacekakakaka

Suka

Gojek - 29 November 2015

makanya kalo ada artikel dibaca mas, udah dibilang kalo kondisi macet bunyiin klakson kok nyambernya ke traffic light.

Suka

Embuh - 29 November 2015

Nang traffic light raisoh macet to mas? #mikirkeras

Suka

10. Iconk - 29 November 2015

Kalo di pulau bogor beda om, harus klakson kenceng2, soalnya yg bikin macet angkot berenti nungguin penumpang, udah tau jalan kecil

Disukai oleh 1 orang

Kobayogas - 29 November 2015
11. SEN25 - 29 November 2015

Woiii ga usah klakson2, kita jg ga mau bermalam dijalan, klakson saat macet mmg menjeggelkan

Suka

12. danisubject - 29 November 2015

kecuali itu klakson bunyi nya dangdut šŸ˜€ ahahaha

Suka

13. RPMspeed - 29 November 2015

ra sabar maburo :mrgreen:

———————-
Kenali Ciri Rantai Yang Sudah Aus
http://rpmsuper.com/2014/07/06/ciri-rantai-sudah-aus/

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: