Iklan
jump to navigation

Kampanye pakai Knalpot Brong, di tangkep polisi lalu di bleyer di kuping, JOS Special [ pake Video ] 29 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, enak kan suara knalpot brong

Kampanye pakai Knalpot Brong, di tangkep polisi lalu di bleyer di kuping, JOS pertamax7.com

^ lokasi di polda DIY, dari ICJ

nah hari ini di jogja lagi ada kampanye pemilihin kepala daerah, bagi yang pake knalpot brong brodolan, maupun melanggar lalu lintas, akan di tangkap pak polisi, yang keren ya tuh dengerin sendiri suara knalpot brong, merdu tenan rek, brong brong..

jos bukan suarane, brongg bronggg

Kampanye pakai Knalpot Brong, di tangkep polisi lalu di bleyer di kuping, JOS pertamax7.com 1videonya bentar lagi di unggah, sik2.. pemirsa ada yang ikut kampanye berong berong gini?

last, kampanye pake knalpot brong? gaull om, pemilih langsung melejit pake roket 1000 %, maklum nyoblos pake kuping knalpot brong

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. resha_warblo - 29 November 2015
Sing Indo - 29 November 2015
Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

ckckcc

Suka

SuRyA - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

wkwkwwwwwwwwwwww

Suka

2. danisubject - 29 November 2015

abis itu motornya di bakar 😀 ahhahha

Suka

3. ardiantoyugo - 29 November 2015

wkwkwkwk…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

4. bloggoozir - 29 November 2015

nikmatin suaranya…

warna putih Bajaj Pulsar RS200 plus pake video

https://motouptodate.wordpress.com/2015/11/29/bajaj-pulsar-rs200-warna-putih/

Suka

5. Momok doyan nyabun - 29 November 2015

Knalpot sntandart 2 tak sama yg brong mah suaranya beda tipis, sama sama cempreng

Lagian polisi gak pake otak banget, mana ada knalpot ori rx king yg bener, jaman sekarang udah bolong2, pake knalpot yg normal? Susah lah, udah gak ada motor 2 tak yg ngaspal, punya ninja juga bukan pilihan buat kanibal

Paling enak ya pake knalpot racing bermerek, bukan bobokan

Kalo di tilang suruh dengerin, yaelah, emang polisi berhak menghukum seperti itu? Semena mena tuh, kalo orang kaya dan punya pangkat bakalan abis tuh polisi kena pasal berlapis

Emang memotong knalpot di perbolehin? Ya engak lah,

Terus gmn? Ya test aja db killer, dengerin dari jarak pengamat, suara motor lewat, beneran melebihi ambang batas gak? Kalo melebihi, part ori gak ada, motor gak layak jalan, kalo gak, mau pake apa aja ya sah sah saja

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 29 November 2015

Sering2 maen ke kota mas.

Suka

ipanase - 29 November 2015

waah2

Suka

Momok doyan nyabun - 29 November 2015

Emang di kota udah ada alat ngukur kebisingan?

Suka

6. warungasep - 29 November 2015
7. Turnwinner - 29 November 2015

Ben do budek kupinge hehe

Suka

ipanase - 29 November 2015

worr wrongg josssss

Suka

8. kudo78dk - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

ckckcccccc

Suka

9. Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

wkwkwk malah headet

Suka

10. dj - 30 November 2015

Gak ngaruh, wong rider nya udah pada budeg semua ko wkwkw

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: