Iklan
jump to navigation

Akun Instagram Ini di Bully Karena Injak Taman Bunga Amarillys di Pathuk GunungKidul, Suka Suka Gue Dong 28 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, Taman Bunga Amarillys  milik warga di pathuk yang hancur di injak2 alay itu masih hangat sampai sekarang

Akun-Instagram-Ini-di-Bulli-Karena-Injak-Taman-Bunga-Amarillys-di-Pathuk-GunungKidul,-Suka-Suka-Gue-Dong-pertamax7.com-

nah yang menjadi viral di facebook adalah pernyataan igers yang menjadi salah satu penginjak2 bunga, lantas jadi bahan bullyan gan,

hestisundari_gue foto disini,masalah? bodo amat,suka suka gue dong
ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa,sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun
#dolanjogja #explorejogja #kebunbungaamarylis #gunungkidul #jogja

ya cuek bebek, sukah2 gueh, nih om

hemm akankah akan tutup akun, minta maaf atau gimana seperti yang sudah2 karena the power of media social?

mungkin kalau besok jalan2 kemana gitu misal belanda atau mana gitu trus rusak properti trus bulang, suka suka gue dong….monggo dicoba, ane mah ogah

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan, salam gagal piknik

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 28 November 2015
Sing Indo - 28 November 2015
ipanase - 28 November 2015

walah panas

Suka

Sensasiku - 28 November 2015
Kobayogas - 28 November 2015

tangkep aja trus bilang suka2 gw dong

new cbr 250 2 silinder confirm bakal lokal?
http://kobayogas.com/2015/11/28/new-cbr250rr-2-silinder-siap-siap-muncul-pertama-kali-di-indonesia/

Suka

ipanase - 28 November 2015

wwkkwkwwwwwwwwww

Suka

Munivmotoblog - 28 November 2015
SuRyA - 28 November 2015

gini nih yang buat negara ini jadi kacau. kalau semua semau-mau gw, besok tuh cewek diperkosa n diinjek juga ya si pelaku bakalan ngomong suka-suka gw

http://otomags.com/index.php/2015/11/28/beberapa-item-yang-harus-segera-diodif-dari-yamaha-m-slaz-alias-mt-15/

Suka

ardiantoyugo - 28 November 2015

hajar bleh…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

2. Indomoto - 28 November 2015
ipanase - 28 November 2015

bunganya

Suka

3. Bayu - 28 November 2015

Ancen g*teli arek wedok kuwi, pancal ae cocote :v haha

Suka

4. mariodevan - 28 November 2015

makhluk laknat….. ditapok sandal enaknya

Suka

ipanase - 28 November 2015

inovamu tak idak2
sukah2 guweh dong
piye jal lek

Suka

mariodevan - 28 November 2015

wes meluncur tak bully abis2an…. wakakakaka

Suka

Kang ari - 28 November 2015

sincan mu tak idak2
suka2 gw dong, emang nggak boleh

Suka

ipanase - 28 November 2015

MT25mu tak idak2
sukah2 guweh dong

Suka

5. yohama= - 28 November 2015

sudahlah jgn sok membully aku tersebut, memang sudah watak orang endonesah TAK BISA MENGHARGAI FASUM..

periksa dirimu sendiri.

Suka

ipanase - 28 November 2015

ngeri

Suka

6. warungasep - 28 November 2015
ipanase - 28 November 2015

enak itu

Suka

warungasep - 29 November 2015
7. mbah_anom - 28 November 2015

Harus di gangbang koyone :v ekekek

Suka

ipanase - 28 November 2015

gebang?

Suka

bagggong - 28 November 2015

sip!
ntar dibikin video, “cewek mulus main di taman bunga.3gp”

Suka

8. mas.john - 28 November 2015

wong pekok tetaplah wong pekok….meski status katanya terpelajar…..nek kui tamanmu njuk tk idak2 pie perasaanmu

Suka

ipanase - 28 November 2015

sukah2 guweh dong #katanya

Suka

nendangbanget - 28 November 2015
9. Hermawan - MivecBlog.com - 28 November 2015

wis private saiki raiso ndelok fotone… keder juga dia

Suka

ipanase - 28 November 2015

sukah2 guweh dong

Suka

Hermawan - MivecBlog.com - 28 November 2015

Hahaha bakalan ngetren iki… #sukasukaguwehdong

Suka

ipanase - 28 November 2015

sukah2guwehdong

Suka

10. kupiah - 28 November 2015

bener gan. di luar negeri mereka hormati aturan. hormati apa saja. di indonesia ga ada rasa hormat. aneh!

Suka

ipanase - 28 November 2015

aneh kan

Suka

11. shinichi kudo - 28 November 2015

maklum ABG labil tuh mas irfan haha
anak jaman sekrang mah gitu, di ingetin pasti bilang “terserah gua hidup² gua, kenapa loe yg sewot. ngurus diri sendiri aja susah sok ngurusin orang lain” hatduhhhh -_-”
#RevolusiMental

Suka

ipanase - 28 November 2015

ane yang masih ABG ni aja ga gitu lho om

Suka

12. orong-orong - 28 November 2015
ipanase - 28 November 2015

opo kui

Suka

orong-orong - 28 November 2015

amankan

Suka

ipanase - 28 November 2015

aman

Suka

13. shinichi kudo - 28 November 2015

sekarang mah susah banget mas buat ingetin anak muda.. dulu pernah ingetin anak cwo, udah tau dia salah ehh di ingetin baik² malah nyolot²,. masih baik ane sabar mas. kalo enggak, pasti udah ane toyor tuh hahahaha. maklum sekarang orang yg lebih tua udh gk jaman di hormati -_-” MIRIS

Suka

ipanase - 28 November 2015

😦

Suka

14. Gardha Galang M S (@propagardha) - 28 November 2015

langsung di private pan… padal baru sempat ngepoin satu foto dan baca komentarnya 😦

Suka

ipanase - 28 November 2015

ngepo apa stalk, cie2 :v

Suka

15. uyipmotoblog - 28 November 2015

Contoh cewek cabe cabean… udah salah ngeyel ….dasar cabe lihat duit pengen dikiloin trus di jual.

Suka

ipanase - 28 November 2015

waduh2

Suka

16. bloggoozir - 28 November 2015
17. Damen - 28 November 2015

Besok di buldoser aja..

Nek wani ngidak2, sono ke taman bunga cipanas..

Suka

18. antena kinclong - 28 November 2015

syah untuk ganti dinjak-injak…

maaf sambil promo, klo ada yg butuh antena UHF biquad “KINCLONG”:
https://www.tokopedia.com/reixthecrawler/antena-tv-uhf-biquad-kinclong-high-gain-anti-rontok

makasih…

Suka

19. bang herman - 28 November 2015

lumAhhne aee kesuen
hahaahaa

Suka

20. montor udug - 28 November 2015

cabe cabean, paling regone tak lebih mahal dari seikat bunga amarillys. ra percoyo?cba di tesride, lak buoros ngowosss ,,,,wes layu

Suka

21. Lucky - 28 November 2015

nih orang otak nya di miss V nya kali ya ppfftt….
zaman sekarang kebanyakan orang perempuan / cewek gak ada angggun2 sama sekali mulai dari perkataan maupun perbuatan kebanyakan mirip seperti perek / pecun semua, ngomong nya saja “ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa” tanpa sadar dia ngomongin dia nya sendiri BuoTol dungu dungu koplak nya sangat jelas terlihat.

Suka

22. jrda - 28 November 2015

per3k

Suka

23. bloss - 28 November 2015

Beginilah kalau orang yg memiliki rasa tenggang rasa & saling menghargai, malahan sifat egois & sok cuek,, wajahnya cuma pas pasan tp otaknya nggak dipakai,, klu ketemu orang kek gini dijalan trus jatuh atau diperkosa orang cuekin z, biar punya otak buat mikir..

Suka

24. adi - 28 November 2015

dlu pas maen ke rumah nenek di jogja orgnya sopan2
ini cwek mah kelakuan melebihi artis bintang porno deh
cantik enggak mnta di bdsm ya? trus gw bilang suka2 gw!!!!
“maap admin

Suka

ipanase - 28 November 2015

bukan orang jogja om ini

Suka

25. wisnu - 28 November 2015
26. FJmokay - 28 November 2015

wih jadi trend “suka suka gue dong” #RIPhestisundari_ pfff…

Suka

27. tolet teblum - 28 November 2015

sama orang yang doyan bilang “suka-suka gue” itu enaknya ambil linggis terus hajar mukanya. Kalo dia protes kenapa dihajar, tinggal bilang “suka-suka gue. tangan2 gua, mau buat cebok kek atau hajar muka loe kek, terserah gue”.

Suka

28. whitejezzy - 29 November 2015

owh lonte kecil macam ini kudu dicium cocotnya pake moncong truck
njijeni

Suka

29. Sudah Bayar Rp.5000, Wajar lah Taman Bunga Amarillys di Pathuk GunungKidul itu Rusak #miris | PERTAMAX7.com - 29 November 2015

[…] […]

Suka

30. okkydimaz - 29 November 2015

kalo menurut saya mas ipan, terlepas dari kesalahan si cewek tersebut, pihak pengelola pun patut bertanggung jawab.
dari foto2 yg saya lihat sepertinya tidak disediakan jalur pejalan kaki.

jadi ya, kalo cuma bisa bikin ga bisa merawat dan me-manage dgn baik tinggal tunggu aja hancurnya.

Suka

ipanase - 29 November 2015

soalnya ini memang bukan taman om, tegalan yang tumbuh subur

Suka

31. natzers - 29 November 2015

tapi cangkeme wedokan kuwi lho,ra penak d rungokne..
suka suka gue lah…
neknhuw kw tak kenthu brg wong okeh, trs aku omong suka suka gue lah..

Suka

ipanase - 29 November 2015

waduh2

Suka

32. Sebut Saja Yoga - 29 November 2015

ya beginilah semua manusia punya sifat egois, misal kita lagi ngomongin hape merk A..pasti yg lain bakal nyebut merk B lebih ini itulah..intinya selalu membicarakan yg atas,atasnya lg ampek linkin park ngeluairin album religi..istilahnya klau orang jawa nduwuri..cmiiw apalgi sekarang kalau diingatkan pasti jawabnya”terserah gue dong,hidup2 gue kenapa loe yg sewot urusin aja hidup loe sendiri..” padahal cuman mengingatkan bukan ngurusin hidupnya,misal kita tabrak aja dia trus kita bilang terserah ane dong kan kedaran ane.. :p.. ya begitulah fakta jaman sekrang yg modern dan serba instan apalgi dgn maraknya sosmed..bener jg tuh kata agan yg diatas terlepas dia yg salah,pengelolanya pun jg salah tdk menyediakan jalur khusus buat jalan kaki.. 😀 yg buat miris lg yg bilang bayar 5000 suka2 dia mau ngerusak bunga2 tsb..hadeh.. -_-” semua pasti pernah ababil karena semua butuh proses,seperti halnya pubertas.. semoga agan2 bisa menanggapinya dgn sopan dan tdk keluar kata2 kasar dan kotor biar gak nambah2 dosa..hehe 😀 karena wajar kita manusia tempatnya salah,moga dgn begitu dia bisa sadar klw perbuatanya salah..kadal ane ngomong apaan sih.. :v btw akun Instagramnya di private ya gan..jd gak bisa stalking..#eh 😀

Suka

ipanase - 29 November 2015

menyimak

Suka

33. Sebut Saja Yoga - 29 November 2015

ya beginilah semua manusia punya sifat egois, misal kita lagi ngomongin hape merk A..pasti yg lain bakal nyebut merk B lebih ini itulah..intinya selalu membicarakan yg atas,atasnya lg ampek linkin park ngeluairin album religi..istilahnya klau orang jawa nduwuri..cmiiw apalgi sekarang kalau diingatkan pasti jawabnya”terserah gue dong,hidup2 gue kenapa loe yg sewot urusin aja hidup loe sendiri..” padahal cuman mengingatkan bukan ngurusin hidupnya,misal kita tabrak aja dia trus kita bilang terserah ane dong kan kendaraan ane.. :p.. ya begitulah fakta jaman sekrang yg modern dan serba instan apalgi dgn maraknya sosmed..bener jg tuh kata agan yg diatas terlepas dia yg salah,pengelolanya pun jg salah tdk menyediakan jalur khusus buat jalan kaki.. 😀 yg buat miris lg yg bilang bayar 5000 suka2 dia mau ngerusak bunga2 tsb..hadeh.. -_-” semua pasti pernah ababil karena semua butuh proses,seperti halnya pubertas.. semoga agan2 bisa menanggapinya dgn sopan dan tdk keluar kata2 kasar dan kotor biar gak nambah2 dosa..hehe 😀 karena wajar kita manusia tempatnya salah,moga dgn begitu dia bisa sadar klw perbuatanya salah..kadal ane ngomong apaan sih.. :v btw akun Instagramnya di private ya gan..jd gak bisa stalking..#eh 😀

Suka

ipanase - 29 November 2015

malah niat stalk :v

Suka

34. Mase - 30 November 2015
35. Instagram Hestisundari_ Suka Suka Gue Dong Penginjak Taman Bunga Amarillys di Pathuk GunungKidul Minta Maaf | PERTAMAX7.com - 30 November 2015

[…] […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: