Iklan
jump to navigation

Pecahan Keramik Busi jadi Senjata Maling Modus Pecah Kaca mobil, Waspadalah 26 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, waspadalah para pemilik mobil sekalian

waspada maling modus pecah kaca mobil pakai pecahan keramik busi pertamax7.com

maling modus pecah kaca ini ada saja caranya, terbaru pake pecahan keramik busi, dilempar ke kaca mobil langsung remuk gan…. nih videonya

link ponsel pintar

info dari Jurnalis Trabas Semarang  Rabu 25 november 2015


WARNING !!!

Bahaya bisa menimpa kita semua,

Komplotan penjahat spesialis pecah kaca yang meyasar nasabah bank yang selesai bertransaksi,modus yang digunakan nya pun seperti bak pemain sulap…ini bukan untuk mengajari atau membuat contoh yang tidak baik,namun untuk sosialisasi kepada para saudara sekalian supaya mengetahui bahwa modus mereka dilakukan dengan cara seperti ini…..

hanya dengan bermodalkan busi bekas yang dipecahkan,kemudian setelah menjadi serpihan barulah mereka masukkan mulut agar bercampur dengan ludah dan bisa lengket…selanjutnya…….prakkkkk!!!!! di lemparkan ke kaca dan alhasil seperti yang di rekaman…..

Hati – hati selalu saat menaruh barang berharga atau meninggalkan barang berharga di dalam mobil…

Hari ini tadi ditangkap jajaran Ditreskrimum POLDA Jateng……


ngeri yak, cuma pecahan keramik busi bekas bisa pecahkan kaca mobil, serem

last, jangan tinggalkan barang berharga didalam mobil ya gan, bisa jadi amblas,

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26 November 2015

onoo ae…

Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

Suka

Kobayogas - 26 November 2015
Munivmotoblog - 26 November 2015
Sing Indo - 26 November 2015
nendangbanget - 26 November 2015
nendangbanget - 26 November 2015

bahaya tenan mas

yuk intif fakta ilmiah tentang keajaiban air zam-zam
https://nendangbanget.wordpress.com/2015/11/26/5-fakta-ilmiah-tentang-keajaiban-air-zamzam-wajib-baca/

Suka

2. orong-orong - 26 November 2015
3. andreHellboy - 26 November 2015

keduax….kok iso yaaa?? ngeerriiiii

Suka

4. fari.fairis - 26 November 2015

wooh… serem…

pan.. tuku o mobil, tak njajal mecah kacane nganggo busi…

Suka

5. Munivmotoblog - 26 November 2015
6. yht2506 - 26 November 2015
7. heho - 26 November 2015

//http://www.youtube.com/watch?v=llu-ckEe5cQ&feature=youtube_gdata_player

Suka

8. binunrider - 26 November 2015

maling juga belajar dari internet sama youtube… modus2 lockpick, membobol brankas dll

Suka

9. Sensasiku - 26 November 2015
10. siputihmerah - 26 November 2015

Wadow, bisa ditiru maling lain tuh. Tapi kreatif jg yah.

Suka

11. dimensiontripper - 26 November 2015

maling kurang ajar ini
nggak tau susahnya cari sparepat body kayak kaca motuba

Suka

12. milemotoblog - 26 November 2015

—- H-2 The 38th JGTC x LENKA tour on Jakarta—-

This is your LAST CHANCE to buy tickets

Get yours by contact me on:
id line: mochemil

blog: milemoto.wordpress.com

Price only 150.000 IDR

Suka

13. Ibnuhajar Nugraha (@Benn_Hazard) - 27 November 2015

pas liat video nya kok malah jadi autofocus ke mbak polwannya yak ? 😀

Suka

ipanase - 27 November 2015

karena beliau satu2nya yang putih mungkin om
hehhee

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: