Iklan
jump to navigation

Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua ? 24 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

peramax7.com, basi yak? maklum ane baru saja mudik gan, mayan 700 km saja ini jalan2,, ok langsung saja ini dia Yamaha MT15 aka yamaha M-SLAZ Thailand

Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua pertamax7.comjos tenan, headlamp depannya gendongan gan

 

 

ini dia yamaha Mt15, joss tenan segera dijual di Indonesia

Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua pertamax7.com 2

jikalau harga yamaha MT15 dibanerol Rp.29 jutaan bakalan JOSS nih, pada antri indent, MS sport yamaha kembali naik100 %

bonus, november rain

slash-bridgestone-super-bowl-xlv-halftime-show-pertamax7.com

kirain lampunya ini, ternyata gendongan, memang yamaha trensetter motor sport dunia

headlamp yamaha MT15 Koito nongol di teaser yamaha M-SLAZ Slash Your Darkness pertamax7.com

last, sesui dengan ekpektasi pemirsa kah? monggo isi surveynya

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. pcinta yamaha xeon - 24 November 2015

Haduh yamaha yamaha, knapa makin sni kau smakin terbelakang.. lampu dpanny jelek buangetttt.. tmbah tertinggal sama tetangga nih.. kecewa 😢

Suka

Kobayogas - 24 November 2015
Sensasiku - 24 November 2015
balimotorider - 24 November 2015
ninja150ss - 25 November 2015
Munivmotoblog - 24 November 2015
Sing Indo - 24 November 2015
ddie - 25 November 2015

cobak ngmg ngono ning kawak z1000,,iso2 di bandrol lambemu

Suka

2. orong-orong - 24 November 2015
rayman95 - 24 November 2015

itu yang gitar namanya slash

Suka

Pah poh - 24 November 2015

Muhamad Slaz?

Suka

3. ardiantoyugo - 24 November 2015

Biasa wae…

Sensasi naik Sugeng Rahayu Golden Star: http://wp.me/p1eQhG-1qU

Suka

4. dans - 24 November 2015

Duh headlamp yamaha bgt sllu bkin anti mainstream aneh tp engko lak ditiru

Suka

5. frnz - 24 November 2015

headlamp kaya ninja 150rr lama, shroud fueltank mirip byson + duke 200, jok ngirit. cuma usd + swing arm banananya aja yang enak diliat

Suka

6. werkudoro - 24 November 2015

Mulai r25 masalah lampu ngarep.
Piksen lampu ngarep mneh.
Tambah mneh mt 15masalah lampu mneh.
Jiaan.. he he

Suka

dedy - 18 Desember 2015

lampu ngarepe dituker lampu mburi he he

Suka

ipanase - 18 Desember 2015

wkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

7. Z250 rider - 24 November 2015

Ketika honda menanggalkan kondenya yg selalu dicemooh fby… motor yamaha mulai berkonde…:D

Suka

8. hajilutung - 24 November 2015

KONDE BERCAHAYA…

Suka

9. rr - 24 November 2015

foto slash beneran itu lg show dmana?

Suka

10. kasta priyayi - 24 November 2015

itu maksudnya sesuai visualnya yak? ane sesuai. sebab ngidam duke 200, amr banana. sayang sisi mufler cacat. tapi gak masalah. ganti after market beres.

Suka

11. panda - 24 November 2015

modelnya jos streetfighter banget, tapi kok stripingnya kurang pas

Suka

12. Just a viewer - 24 November 2015

Kok jelek banget, jauh dr harapan,

Kerenan bison fi,
Jauh bgt kalo dibanding nva
Salah inovasi ato apalah, mungkin kalo udah ke indo di prrmak dikit yamaha indonesia jd keren
but after all, this is disgusting

Suka

ddie - 25 November 2015

ngomong tai a

Suka

13. Pam - 24 November 2015

Lampunya aneh…kurang mantap…
Tp g tahu kl.lihat langsung

Suka

14. antotardo - 25 November 2015

Kalo head lamp ga masalah… tp buntut ane ga suka. Sejak kemunculan r15, mx king dan skr mt15 bagian belakang aneh…
Mampir: http://www.nomorcantikmu.net

Suka

15. motor cool - 25 November 2015

tangkine mirip CB190 CINA lek .. AHM cocok head to head M-elaz kie dgn cb190 dgn mesin dhoc pasti berdarah darah persaingan lek ..

Suka

16. Iwan - 25 November 2015

Mungkin cuman kurang fotogenic aja tapi begitu liat aslinya mantap bisa jadi toh, moga2 plastik2nya juga kualitasnya bagus

Suka

17. Rendy Yanuardi - 25 November 2015

Striping motornya kayaknya kurang oke ya, kesannya jadi kurang sangar. Klo misalkan pake Tulisan MT-15nya timbul dan gk ada embel2 slashnya keren

Suka

18. jadwal sim keliling - 26 November 2015

mayan iki, tinggal nunggu foto bokongnya

Suka

19. Bocoran Spesifikasi Yamaha MT15 MSLAZ pakai Mesin YZF-R15 SOHC 4 Klep 6 Speed | PERTAMAX7.com - 27 November 2015

[…] Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua ? […]

Suka

20. rovik - 29 November 2015

banyak yg minat tp nunggu kputusan harganya, klo harga sedikit diatas vixion dibawah r15 ok ok sj,tp klo hampir sejajar sm r15 pd pikir2, blm lagi mikir kenyamanannya, secara r15 aja udah kagak enak dinaikin capek badan capek dana, mending disabarin aja dananya bisa buat beli yg lbih nyamana beli s kawa

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: