Iklan
jump to navigation

Video Aksi Bus Ngeblong Sampai Makan Motor di jalur lawan arah ini lagi jadi viral 15 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, video ini sudah basi, sudah lama banget

Video Aksi Bus Ngeblong Sampai Makan Motor di jalur lawan arah pertamax7.comnah kini sudah sampai ke live leak, tahu lah artinya apa

nggak usah banyak cerita, nih videonya, simak baik2 setelah 1 menit

link hape pintar

menurut info yang beredar, bus itu adalah bus jurusan kuningan-grogol cengkareng, serem rekk,

last, jangan ditiru ya gan, keren? coba ente yang jadi motornya, keren bukan?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 15 November 2015

Ngeleh…??

Suka

Kobayogas - 15 November 2015
macantua.com - 15 November 2015
SuRyA - 15 November 2015
Sing Indo - 16 November 2015
2. ardiantoyugo - 15 November 2015

Ngeleh…??

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

3. FЭЯY - 15 November 2015
4. lemontea - 15 November 2015

supir bis’e asu

Suka

5. dhikarizki46 - 15 November 2015

Menit 3:40 nyenggol spion 😅

Suka

6. Mamimu - 15 November 2015

Bis kek gini nih yg bikin ulah di pantura
Pantes aja kalo ada yang lempar batu ampe modar itu supir

Sayangnya masyarakat di jalur cikampek (simpang jomin ampe Kopo) belum ada yg nekat

Suka

7. motor cool - 15 November 2015

patesan bnyk bis kecelakan ternyata krn ugal ugalan sopirny hingga mmbahayakan pengguna jln lain lek

Suka

8. bapakeVALKYLA - 16 November 2015

sadar atau tidak, yg ngrekam juga sama aja.
ikut ngeblong di belakang bis, marka nyambung tetap aja dilanggar.

Suka

9. silitmumambu - 16 November 2015

yang ngrekam anak alay..blm pernah liat bus ngeblong.

Suka

10. fari.fairis - 16 November 2015

hemm… seinget ane, pernah juga deh..
jalan solo
si sumber bencono kalo gak salah

Suka

11. warungmodifikasi - 18 November 2015

wogh nekat

Suka

12. AwanRock - 19 November 2015

iki bis mamang keren lek.. jam mepet terus iki..mepet tembok

http://sukabis.org

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: