Iklan
jump to navigation

Matteo Guerinoni Sebut Marquez Tak Bisa Salip Lorenzo Karena Kehabisan Rem Di Motogp Valencia 2015 15 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, mbah matteo setelah komentar sepangclash marquez vs rossi

Matteo-Guerinoni-sebut-marquez--tak-bisa-salip-lorenzo-karena-kehabisan-rem-di-motogp-valencia-2015-

^ foto : istimewa : Matteo Guerinoni

terbaru dalam acara motogp award live Ahad 15 november 2015, beliau nongol di trans7 gan bersama mbak lucy wiryono host motogp nomer 1 se Indonesia, nah yang menarik matteo sebut marquez kehabisan rem di final motogp valencia 2015 lalu

sebagai orang italia yang juga pebalap, serta manager restoran yang tentunya orang berada, mbah matteo bilang kira-kira begini

Marc Marquez kehabisan rem, makanya tidak bisa salip lorenzo

hehehehe, dengan nada khas matteo yang memang membingungkan dan perlu di cerna

jadi selama balapan marquez ngerem mulu makanya tidak bisa nyalip lorenzo? kenapa perlu ngerem? supaya tidak menyalip dan tentunya bakal membahayakan gelar juara dunia motogp lorenzo kah?

selebrasi-lorenzo-dan-marquez-usai-final-motogp-valencia-2015-pertamax7.com-ok lanjut saja, matteo memprediksikan musim motogp 2016 akan lebih seru karena ban michellin 17 inchi lebih jos traksi belakangnya, walau kehilangan traksi depan alias bikin mudah NDLOSORRR, serta piranti elektronik yang di samaratakan semua pebalap yang di ibaratkan  #seakan teknologi 4 tahun silam# tentu bikin seru suasana,

matto sebut honda ( entah keceplosan apa gimana kok disebut mulu ) akan tetap kencang di 2016, ducati dan suzuki pun punya keuntungan berlebih karena sudah pakai ECU magneti marelli lebih dulu , makanya tidak begitu kaget,, lha yamaha gimana? matteo nyebut terakhir “dan juga yamaha tentu motornya bagus kencang ditambah pebalap yang jos “

mbah matteo berharap vinalez suzuki bisa merecoki barisan depan motogp 2016, seru brohhh

last, gimana nih tanggapan pemirsa soal komentar mbah matteo, ane secara yakin ada pro dan kontra, lha wong twitter motogpt7 saja di serang 2 kubu kok hehehehe…

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 15 November 2015
anggraela - 16 November 2015

mau juara dunia itu harus usaha sendiri jangan ngandalin marquez tuk nyalip lorenzo.. sama aja rossi ngarep dan butuh bantuan dr marquez… jadi kalo marquez nyalip lorenzo sama aja juara dunia rossi karna pertolongan marquez dong..
now whos the real champion?

Suka

bangku_reot - 16 November 2015

otanya nya udah kecuci sama mbah saklar 😀

Suka

kampreeet - 16 November 2015

trus ngapain di sepang bikin rese

Suka

rosi - 16 November 2015

Namanya aja balap motor. Ya harusnya salip-salipan dong, bukannya pawai

Suka

ngaca dulu - 17 November 2015

Kasih tau juga kalo balapan tu yg d incar posisi no 1 bukan ngotot ngerecokin no 3…, klo biasa agresif, ugal2an koq seri terakhir loyo?

Suka

2. sam - 15 November 2015

Bisa jadi 😀

Suka

Sing Indo - 16 November 2015
3. Kobayogas - 15 November 2015
4. ardiantoyugo - 15 November 2015

Welok yo…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

5. Sobat Motor - 15 November 2015
6. Anti fanatik - 15 November 2015

kalo udah pakarnya balap yang ngomong, tau kondisi balap, ane mah aminin aja,,

Suka

7. cadoxs - 15 November 2015

Sebut2 honda terus awas😂

Suka

8. Ghery - 15 November 2015

Kalo komentar orang italy, nggak perlu dibaca, karena sudah tau isinya.

Suka

9. pain_nagato - 15 November 2015

vinalez sma jack miller kok sering di sangkut paut kan ya?
Sehebat apa sh sbenernya mereka?

Suka

ngaca dulu - 17 November 2015

Vinales emang hebat koq… Klo jack miller sih kyknya ga kliatan lg potensi juara motogp

Suka

10. jbab - 16 November 2015

begitulah mbah matteo, selalu ceplas ceplos.. andaikan siaran motogpt7 tanpa sponsor salah satu merk peserta motogp.. setahu saya siaran motogp di indonesia selalu disponsori oleh yamaha, bahkan sejak motogp masih ditayangkan di antv dari tahun 90an 😀

Suka

11. un tung - 16 November 2015

lucu komen matteo…..

Suka

12. Mase - 16 November 2015

Mateo josss

Suka

13. Asril Ranau - 16 November 2015

komentar italiano: wajar

Suka

14. Ferboes - 16 November 2015

Kalo gak ada rem mana berani ngebut…??? Mikiirrr…..
Banyak tikungan jadi sering ngerem….
Mungkin kampas remnya KW…

Mencoba positip tingking

Suka

15. andaru - 16 November 2015

kita tunggu saja 2016 kaya gimana konspirasinya #eh hahahaha

http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/11/vico-riders-safety-riding.html

Suka

16. fari.fairis - 16 November 2015

ducati kemana?

Suka

17. Ina Teri - 16 November 2015

Tetap aja lah, marc akan bersaing dengan bang lorenzo 🙂

Suka

18. lamikgemini - 16 November 2015

marquez akan menggila tapi lorenzo akan menggulung dengan dua ribu alasan tidak juara.. :mrgreen:

Suka

19. SuRyA - 16 November 2015
20. daivan - 16 November 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: