Iklan
jump to navigation

Mumet, Dipstick Oli Patah Masuk mesin eh malah di kasih air biar ngapung 12 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, entah apa yang harus ane katakan

Mumet, Dipstick Oli Patah Masuk mesin eh malah di kasih air biar ngapung pertamax7.com^ kiriman om arief eka ke motuba ini bikin ane garuk2 mesin sincan

ujung dipstick oli patah masuk mesin, biar keluar dikasih air, eh nggak ngapung…..  kan jos banget gan

btw itu dipstick motor apa yak, hem,, ane nggak apa dipstick motor gan…

wis jangan ditiru, kalau ada benda asing masuk mesin entah itu ujung dipstik, sobekan plastik segel wadah oli, apalagi pasir, kecap, cuka, garam, merica, air, bola laher aka pelor, sampai es teh, mie ayam, sate kambing, bebek goreng, penyedap rasa dll,

segera saja bongkar mesinnya, jangan malah di isi air sampai penuh dan mesin di nyalakan, jadilah soto ayam

kala telur dan mie Bakso tersedot masuk ruang mesin 00 pertamax7.com

semoga menjadi pembelajaran bersama

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Supra 2002 ku awet rajet - 12 November 2015

Dipstick tu ya itu yg buat cek oli. Mungkin maksudnya ujung sticknya patah, tinggal didalem. But no worry lah, tar jg ancur sndiri.

Eh pertamax ya? Hora umumnn… ciakakakakka…

Suka

Kobayogas - 12 November 2015
supra 2002 ku awet rajet - 13 November 2015

makasih2… mungkin salah satu pertamax berbobot taun ini ya.. ciakakkakaka…

Suka

penjual kaos muslim - 12 November 2015

wehhh klo dibiarin ancur juga bahaya dong bro,,,

si pen jual kaos muslim

Suka

Arief Eka - 12 November 2015

halo mbah ikut bonceng aja kwkwkw

Suka

SuRyA - 13 November 2015

kok bisa ya pake air? water hammer lha jadinya

http://otomags.com/index.php/2015/11/12/speed-slalom-a-k-a-time-attack/

Suka

supra 2002 ku awet rajet - 13 November 2015

air tu buat mancing si ujung dipstick yg patah, kirain bakal ngambang. mungkin abis diisi air lanjut masukin ikan eh dikluarin dr buangan oli.

Suka

2. henkerz - 12 November 2015

dipstic new megapro itu.. sama persis dgn new megapro q.

Suka

teman berbagi - 12 November 2015

mirip bro

si pen jual kaos muslim

Suka

supra 2002 ku awet rajet - 13 November 2015

supra unyu2 eikeh jg gitu modelnya. tar ujung stick mestinya ngebentuk T.

Suka

3. bang herman - 12 November 2015

wahh wahh…
mungkin dia laparr kang. (motornya)

Suka

teman berbagi - 12 November 2015

weh ngakak tenan ki

si pen jual kaos muslim

Suka

4. mariodevan - 12 November 2015

what kasih air???

gak skalian dikasih api??wkwkwkwk

http://mariodevan.com/2015/11/12/tembakan-meriam-pertama-honda-untuk-vixion/

Suka

warungasep - 12 November 2015
5. daniel - 12 November 2015

gemblung itu orang..wkwkkkk :v

Suka

Kobayogas - 12 November 2015
6. ardiantoyugo - 12 November 2015

He…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

7. Sing Indo - 12 November 2015
8. arief karburator - 12 November 2015

hadir mbah

Suka

9. jildhuz - 12 November 2015

Cerdas

Kasihan motor bagis baus, usernya oon

Buat gw aja nih motor

Ngoahaha

Suka

10. gilaroda2 - 12 November 2015

cerdas!

Suka

11. nurdiant - 12 November 2015

kasih dia nasi bungkus..

Suka

12. parjo - 12 November 2015

somplak

Suka

13. wawanstg - 12 November 2015

Dagelan dagelan . wkwkwkwkwkwk . post lucu om bikin ngekek

Suka

14. zzz - 13 November 2015

Tips of the Decade

Suka

15. imotorium - 13 November 2015

genius

Suka

16. fari.fairis - 13 November 2015

ngakaks!!! 😀

beli motor itu mahal, jadi ilmu juga harus ditingkatin lah supaya barang mahalnya awet..

Suka

17. DeDieeAjaa - 14 November 2015

hihihi, itukan postingan di grup …… , ah sudah lahhh 😀 😀 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: