Iklan
jump to navigation

Polda metro jaya benarkan video anggota polisi pukul gojek, apa yang terjadi ? 9 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
trackback

Pertamax7.com video anggota polisi pukul pengemudi gojek memang lagi jadi viral

image

Pak polisi membenarkan hal ini..Apa sih yang terjadi?????

image

image

image

Lampu utama tak menyala, mau ditilang rekan gojek lain marah, lalu mengeluarkan kata kasar ke polisi. Memancing amarah polisi. Begitu menurut polisi gan
Wis jadikan pembelajaran bersama. Kalau melanggar ya ngaku saja jangan malah marah2 apa maki petugas. Malah jadi panjang

Semoga berguna

Posted from WordPress for Android HP slate 7

Iklan

Komentar»

1. un tung - 9 November 2015

taati aturan makanya….

Suka

2. jildhuz - 9 November 2015

Ada ada aja alesanya si wereng ini, selalu dalih rakyat melanggar, lalu mereka main hakim sendiri. Dan kadang pelangaranya cuma di buat buat tanpa ada bukti, cuma berdasar kesaksian pihak mereka sendiri

Makanya sekarang terbitlah uu hate speech

Ngoahahaha

Suka

3. aldoidiotsangat - 9 November 2015

tetep aja ga boleh maen tangan pak polisinya, itu namanya penganiayaan

Suka

4. Mase - 9 November 2015
5. ardiantoyugo - 9 November 2015

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

6. titok - 9 November 2015

salah ad di polisi…orang kalau rusak itu pasti ada sebabnya…cb kl lampunya baru saja putus gimana?terus arah bengkel dicegat polisi…opo yo tilang…masih mending jg kl bawax siang2 yg tdk terlalu membutuhkan cahaya…
satu kata Polisi kurang empati ya gini ni šŸ˜€

Suka

7. dans - 9 November 2015

Polisi zaman skrg maunya sendiri merasa hebat merasa paling ditakuti jadinya semena2

Suka

8. bang herman - 9 November 2015

klo polisinya gk semena mena.
orang2 juga akan respec
lhaa polisi siniii.. aahhh sudahlah tau sendirikan kelakuan polisi sini
udah jadi rahasia umum

Suka

Adi - 9 November 2015

Dengan begitu, apa polisi harus melakukan pukulan ya? Emg caranya harus dipukul ya? Lho kok sak kepenake udhele polisine dewe..

Suka

9. NSR - 9 November 2015

kalo polisi boleh mukul pelanggar ngeyel, kedepan klo polisinya
salah terus ngeyel, kita pukulin aja polisinya… biar adil….

Suka

Dio - 9 November 2015

Aaah ini semua kan akibat kata kapolri “polisi berhak melanggar HAM”.jadinya yaaa gini dah šŸ˜€

Suka

10. Public Speaking Jogja 0896-1065-9643 - 9 November 2015

pelanggar Aturan memang salah , tapi seharusnya di tindaki denganb benar

Suka

11. Leopold S - 9 November 2015

Perusahaan Gojek mestinya menanyakan hal ini

Suka

12. motor cool - 9 November 2015

kemaren krn senggolan mobil dgn mongtor warga sipil main bedil oleh oknum hingga meninggal dunia. kok, jd oknum gk bs jd contoh yg baik yo lek.

Suka

13. siwonja YROI - 9 November 2015

udah mukul malak pula

Suka

14. RF - 9 November 2015

Walaupun emosi tetap gk boleh main pukul begitu dong.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

Suka

15. galaxi service & maintenance Jakarta selatan - 10 November 2015

yang bener tuh yg mana yaa….
http://galaxiserviceac.blogspot.com

Suka

16. morning rider - 10 November 2015

semoga segera ada konfirmasi dari Gojek

Suka

17. Iwan - 10 November 2015

Banyak polisi yg mentang-mentang aparat jadi semena-mena kek gini. Bgmnpun main kaplok ya ga etis juga, toh ujung-ujungnya juga tilang tetep jalan.

Suka

18. sennerskov - 10 November 2015

yang boleh berkata kasar hanya Ah*k?

Suka

19. ferryandi185 - 10 November 2015

perbanyak istighfar wahai manusia…..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: