Iklan
jump to navigation

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet 7 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, moge, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, sudah basi sekitar 8 jam yang lalu sih, maklum mati listrik

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.com  2

lagi heboh di dunia pesbuk aka facebook, mogeh harley turing tak mau kasih jalan aka tak mau ngalah dengan ambulance bawa orang sakit ini lagi jadi viral

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.com  1berikut petikan yang mengunggah video

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.comnih om videonya

mungkin karena ada stiker sesama ambulance dilarang saling mendahului

last, ini acara negara, ambulance cuma acara apa sih? gitu kah?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. komunitasantiharley - 7 November 2015

Pateni bae yuh

Suka

motogp valencia - 7 November 2015

weh lebih kejem lagi tuh sob,, tapi yo jian buangeten ya dupeh nduwe harlay ra nduwe mesakke,,,

ada info baru dari motogp-valencia

Suka

2. motogp valencia - 7 November 2015

wah kasian tuh broooo jian tenan

ada info baru darimotogp-valencia

Suka

3. macantua.com - 7 November 2015
4. asepsunarya - 7 November 2015

kalau ini sih harleynya yg kebangetan,ini jelas melanggar pasal.saya pemilik moge,tapi ini SALAH SEKALI.wajar kalau harus ditindak.lebih tepatnya goblog dan tolol hd nya.

Suka

5. warungasep - 7 November 2015
6. Kobayogas - 7 November 2015

kalau bener ambulansnya bawa pasien, wah kampret tenanan itu orang yg bawa moge… grrrrr

http://kobayogas.com/2015/11/07/mengapa-rossi-tetap-latihan-dan-ikut-kualifikasi-di-valencia/

Suka

Roarr - 8 November 2015

Ketahuan belum nonton videonya yaaa…??! šŸ˜€

Suka

7. dans - 7 November 2015

Tubruk wae gan.. paling ambulan pesok moge sing ndelosor, ambulan dan pmk punya hak jalan “bebas”

Suka

8. aseppink - 7 November 2015

Setuju, tubruk aja..

Suka

9. Sobatmotor.com - 7 November 2015

indonesia..

Suka

10. bejoselamet - 7 November 2015

Jadi pengen punya tank leopard deh,,buat ngegiles biker-biker yang “nggemesin” itu…

Suka

11. shinichi kudo - 7 November 2015

jangankan moge mas, orang kendaraan yg lain aja masih banyak yg kyak gitu. mungkin tenggang rasa di antara sesama yg kurang.

Suka

12. ardiantoyugo - 8 November 2015

Wo…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

13. PEMOGE - 8 November 2015

mungkin kalah nyaring suara sirinenya dari pada knalpot harley

Suka

Dukdeng - 8 November 2015

Alasan mu ga masuk akal.. keliatan kan ….

Suka

14. aldo - 8 November 2015

Jln 2 arah,ga terlalu lebar jlnnya,lalu lintas padat, mogenya mau minggir dmn gan? Comment pke rasio dunk,g mngkin dia minggir ke pinggir bgt ud tau moge berat n lebar, di klakson aj brangkali dia kira mobil patwalnya polisinya dblkng atau ga dim terus broooo

Suka

dendy - 8 November 2015

Harley selebar apa sih ?
kalau ngeluh berat ya gak usah bawa moge tong. Udah tau skill cupu

Suka

subaru - 8 November 2015

Ga ada yang peduli cara anda minggir. Yang pasti ambulance adalah kendaraan yang mendapat prioritas untuk didahulukan daripada motor. Pake rasio makanya. Kalo memang berat taruh d rumah aja.

Suka

bara - 8 November 2015

moge nya lari kenceng gitu mau disalip gimana ?..ambulan mau lari berapa nyalip moge sekenceng itu ?

Suka

biker pct - 8 November 2015

KOMEN PEKOK, SAMA DGN YG NAIK MOGE PEKOK

Suka

Roman Xclub - 8 November 2015

Gw bawa kendaraan yg lebih lebar dan lebih berat dari HD itu aja masih mau minggir bro gimanapun caranya kalau perlu gw parkirin kendaraan gw dulu keluar dari jalanan aspal deh.

Suka

Agung Tri Prasetyo Kozach - 8 November 2015

udah tau d indonesia jalanan sempit dan padet.. ngapain beli harley??? liat noh di yutub. di jerman aja ada kecelakaan di tol yang rame bgt. pengemudi mobil lgsung pada minggir mepet2.. itu klo d video bisa harleynya kasih sein ke kiri trus agak melambat. tp memang rata2 yg punya moge itu kl pas banyak temennya belagunya minta ampun.

Suka

aldoidiotsangat - 9 November 2015

anda terlihat idiot

Suka

15. spin 07 - 8 November 2015

dia lg… kyak jd pnyakit dijalan raya ya? emg si fakta klo pngndra hd gtu klo lg touring ngganggu pngendra lain atau mngurangi kenyamanan pngguna jln yg lain… tp ya gmn ini indonesia om… uang yg ber….

Suka

16. Dean - 8 November 2015

Sudah saatnya mmberangus moge2,apalagi HD yg sok2an apa iya tuh orang kebal sama molotov,.dibuakarrrr saja buat api unggun, toh tuh moge semua bodong gk mau bayar pajak, sudah saat penegakan keadilan dah.gk lewat pengadilan abal yg brseragam,,berangus saja setujuuuuu

Suka

17. paijo - 8 November 2015

Weleh ora minggir cah…nek motor matic jelas minggir

Suka

18. aris - 8 November 2015

sugih, arogan, pekok…

Suka

19. Sijo - 8 November 2015

test tust buss

Suka

20. kdnsoh - 8 November 2015

lalalalalalalalalala

Suka

21. Gon wit de win - 8 November 2015

Ini tugas negara men! mau ambulan mau ambeyen minggir sono kkkkkkkk………..(ngenes negeri ini)

Suka

22. Roarr - 8 November 2015

Tapi yang upload kok rada rada alay ya? šŸ˜€

Suka

23. Roarr - 8 November 2015

Kalau nyalip ya cilaka juga tuh, tuh di depan ada mobil putih lawan arah jalannya juga sempit.

Suka

24. dd - 8 November 2015

Ironis……

Suka

25. Ahonk - 8 November 2015

===================

Yuuukkkkk
LEMPAR BATU MOGE AROGAN.
Yukkk…Laksanakan.

===================

Suka

26. motor cool - 8 November 2015

STOP YA MINGGIR TONG KLO ENTE PENUNGGANG MOGE PUNYA HATI .. KLO KELUARGE ENTE DI DALAM AMBULANCE GMN RASANY .. TELEK TENANAN ..

Suka

27. dendy - 8 November 2015

Tong emangnya harley motor terkencang sedunia akhirat ? Hah ? Udah deh. Kalau emang gak bisa bawa moge dan kondisi emang gak bisa bawa moge. Gak usah pakai moge. Ngerepotin org titik.

Suka

28. lil' jacob - 8 November 2015

Motor kecil juga banyak yg ga mau ngalah sama ambulan atau damkar. Inti nya sih pake perasaan aja deh kalau dijalan mas bro, jangan ada pikiran “gua yang harus di depan, gua yg harus nyampe duluan”.

Kebayang nggak kalo yg dalam ambulan itu keluarga sampean atau malah sampean sendiri, atau yg kebakaran rumah orang tua sampean atau malah rumah sampean sendiri. Nyesek kan?

Suka

29. asepsunarya - 8 November 2015

saya pemilik moge,tapi kalau yg ini HD nya TOLOL dan BODOH.

Suka

30. popo - 8 November 2015

di lempar molotov saja biar jadi ghost rider,kyk di tipi tuh yg HD kluar apinya :v

Suka

31. Iwan - 9 November 2015

Belum tentu juga kalo yg konvoi mocil juga ngalah, tergantung kelakuan orangnya.

Sy yakin kalo yg bawa mocil arogan ntar kalo dia punya moge juga malah lebih arogan.

Cuman emang kebangetan kalo dah di sirine ambulan ngga mau ngalah.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: