Iklan
jump to navigation

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 6 November 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, kecelakaan, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, aksi serem ini dilakukan oleh 2 bus yang melaju kencang di pantura

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 04 Pertamax7.com

bus belakang ingin mendahului bus didepannya, akhirnya nguntit aka slipstream dengan kecepatan 110 kph dan katanya nempel bus dengan jarak 5 cm saja, serem tenan rek

nih simak saja aksi nekat bus ini, malah pada seneng yak?

penumpang nampak pasrah dan banyak berdoa

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 02 Pertamax7.comsang sopir di temani banyak kameramen dan komporan?

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 03 Pertamax7.comngeri gan mepet

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 01 Pertamax7.com

apa sih slipstream?

ya sudah wajar sih di dunia balap sepeda, motor sampai dengan mobil, intinya nebeng kecepatan kendaraan didepan sehingga makin enteng saja jalannya wong angin di belah yang di depan, bikin irit bahan bakar wong seakan di tarik yang didepan dan bisa ancang2 buat nyalip …walau yang di depan pun juga dapat keuntungan seperti di dorong yang di belakang….

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 05 Pertamax7.com

namun aksi ini berbahaya kalau dilakukan di jalanan umum, 5 cm di kecepatan 110 kph, salah2 mak bruk tanpa bisa apa2

last, ada yang pernah slipstream? jangan ditiru gan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 6 November 2015

Tak kiro nek nyetel video onlen…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

Ferboes - 7 November 2015
2. warungasep - 6 November 2015

wuih harus jadi sembalap nih sop pir nya

buat yang pengen tau berapa harga cicilan motor yamaha di bulan november 2015, cekidot :
http://warungasep.net/2015/11/06/daftar-harga-dan-cicilan-motor-yamaha-di-tasikmalaya-november-2015/

Suka

3. Kobayogas - 6 November 2015
4. riki - 6 November 2015

Penumpang mbek sopir podo edan e

Suka

5. robiyana - 6 November 2015

Jon Bon Jovi jadi sopir bus??

Suka

6. Evanz - 6 November 2015

mantap… kayany itu daerah patok beusi/subang deh kn ada “tikungan tajam terpercayany”…… :v :v

Suka

7. RF - 7 November 2015

Berani banget supirnya.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

Suka

joni - 7 November 2015

katanya sih paling aman…kalau depan rem mendadak,tidak terjadi tubrukan..hanya dorongan…kalau jarak 1 meteran malah bahaya…

Suka

sukanyamotor - 7 November 2015

masuk akal juga…

Suka

8. djkh - 7 November 2015

jgn bingung kalo banyak yg sewot sama supir bus.. lagian kayak gini kelakuannya. Mending kalo yg mokat cm seisi bus itu aja, klo orang gk bersalah yg jadi korban juga kan gk bisa diterima gitu aja..

Suka

9. kwsuper10 - 7 November 2015

Mania bus yg tulul dan gubluk selalu melebaykan…. 5cm? … . Ngohahahaha….giliran dilempar batu mewek

Suka

10. rr - 7 November 2015

semoga ad yg nimpuk batu lagi

Suka

11. blade-in - 7 November 2015

Sopirnya dapat pahala, karena bikin penumpang banyak2 beristighfar. He he he !!!

Suka

12. metomnulis - 7 November 2015

Ane braninya slipstream cewek d dpn, wkwkwk

Suka

13. titok - 7 November 2015

kl menurut teori jarak 5cm impactnya lebih kcl dr jarak 5meter kl g di atasnya…
tp amat dsayangkan ini kendaraan umum yak…banyak nyawa yg dipertaruhkan

Suka

14. morning rider - 7 November 2015

sangar….

Suka

15. Sobatmotor.com - 7 November 2015

jadi penasaran,gimana perasaan bule dinaikin bis begitu..
😀

Suka

16. gaplek mania - 7 November 2015

jaman saya sekolah stm angkudes paling edan “MAMA” nomer 99 dikaca depan.. slipstreaming terus..sopire brewokan.. diamfuuts sport jantung …

Suka

17. Mase - 7 November 2015

Persis kelakuan adek ane suka kyk gini kl dijalanan smbl bawa mio

http://satuaspal.com/2015/11/07/waspada-pencurian-emblem-fi-masih-marak/

Suka

18. hoho obong - 7 November 2015

segera kami Pecat itu sopir!!! terimakasih

Suka

19. bejoselamet - 7 November 2015

yg pada di hot seat pasti kompor alias tukang manas-manasin supir biar ngebut….giliran kecelakaan pada ngabur gitu aja.

Suka

20. Ibnuhajar Nugraha (@Benn_Hazard) - 7 November 2015

bis setia negara alfaruq tuh.

gak beda jauh kelakuanya sama bis jakarta – cirebonan / kuningan

Suka

21. welah dalah - 7 November 2015

Brati Indonesia punya banyak calon pembalap unggulan, bahkan udah perhitungan banget, nempel 5 cm lebih aman dari 1 m.
Kalo di luar negeri ada balap truck, Indonesia punya balap bis. Team andalan ane SKRT (S*mb*r K**con* Racing Team)
Hahahaiiiii……..

Suka

22. Arie - 7 November 2015

Malah bangga. Pisan brak bangga d akhirat lo pada

Suka

23. fortunate - 7 November 2015

bus Luragung mah emang premannya pantura

Suka

24. Kang_Har - 7 November 2015

12.
kl menurut teori jarak 5cm impactnya lebih kcl dr jarak 5meter kl g di atasnya…
tp amat dsayangkan ini kendaraan umum yak…banyak nyawa yg dipertaruhkan
Suka
By titok on 7 November 2015
==============
masuk akal juga.,

Suka

25. tolet teblum - 7 November 2015

heeeeeeeeeeeee
hebat amet ya bisa tau itu jaraknya 5cm
ckckckck

Suka

26. kenalpot resing 😂 - 7 November 2015

Udah pernah naek haryanto,bejeu, handoyo, sugeng rahayu, jaya, muji jaya n sumber kencono belum pan..? Coba deh.hehehe
Sekali2 uji nyawa……hehehehe

Suka

27. silitmumambu - 16 November 2015

banyak komporan yang ngakunya bismania, raimu ambune knalpot bis le..le..bismania alay

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: