Iklan
jump to navigation

Akhirnya Marc Marquez Sadar bahwa Rossi sedang berjuang Raih gelar Juara dunia Motogp 2015 6 November 2015

Posted by ipanase in ahm, balap, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, akhinya marc marquez sadar

Akhirnya Marc Marquez Sadar bahwa Rossi sedang berjuang Raih gelar Juara dunia Motogp 2015 pertamax7.comyaps, pemuda 22 tahun itu ingin segera ngobrol alias tidak diem2 an dengan Rossi setelah tragedi sepangclash setelah balapan valencia 2015 besok, namun marqyez tidak mencari permintaan maaf dari rossi

nah kepada motosport, marquez akhirnya sadar kalau rossi sedang berjuang untuk helar juara dunia motogp 2015, berikut petikannya

pada akhirnya ane memahami kalau valentino rossi sedang berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia motogp 2015, dia sedang fokus pada hal itu, ane setuju kalau rossi harus bertarung dengan lorenzo di lintasan

ane tidak ingin berada di tengah ( masih bingung maksudnya ) yang jelas pebalap berjuang untuk mendapatkan hasilnya sendiri-sendiri

ane harap cepat atau lambat semoga cepat untu dapat berbicara dengan rossi, tapi setelah balapan valencia 2015

oh iya marquez meski bagaimanapun juga tidak berubah pendapatnya atas insiden malaysia 2015


ane sudah jelaskan di malaysia, ane tidak akan mengulangi pernyataanku soal insiden malaysia, ane tidak ingin membahasnya, karena mereka ( ? ) meminta kami untuk tidak menjelaskan kembali dan ane setuju bahwa kita harus melupakannya dan menikmati akhir pekan ini

Semua orang memiliki pendapat mereka, tapi pada akhir hari Anda harus menghormati keputusan dari Race Direction, dari FIM, dari CAS … Dan pendapat tidak berubah soal kejadian malaysia

kenapa baru sadar sekarang yak? mungkin kemaren lupa hehehee

Ekspresi Rossi ini nampak serius dan tak percaya, apa sih yang diomongin Marquez pertamax7.comlast, apa yang akan terjadi di motogp valencia 2015 memang masih menjadi misteri, Rossi kudu gas poll polan wong start dari posisi paling belakang

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 6 November 2015
2. rr - 6 November 2015

marq lupa yg memperebutkan kjuaraan lore vs vale.
harusnya seri akhir mereka b2 aj yg balapan. pembalap lainnya liburan ga ush balapan

Disukai oleh 1 orang

3. Cybertronic - 6 November 2015

Harap maklum
Masih ababil 😀

Suka

4. yudhisetiawan - 6 November 2015

Alhamdulillah sadar 😀

Suka

5. bapakeVALKYLA - 6 November 2015

lha wingi2 nangndi??
micek po?

Suka

6. koi - 6 November 2015

lo kira motogp balapan pawai

Suka

7. Amit2 - 6 November 2015

Harusnya mm d diskualifikasi karna membalap dengan tidak sadar dan perlu d bawa ke rsj biar sadar.

Suka

8. aldinasyah - 6 November 2015

Hahaha … Yang gw tangkap di sini, Marquez akhirnya mengerti bahwa Rossi sedang berusaha keras untuk JurDun lagi, dengan cara dia …

Tapi kan setiap pembalap ingin hasil yang terbaik — menang balapan. Jadi pembalap lain juga tidak harus memberi jalan kepada Rossi dan Jorge hanya karena mereka yang sedang memperebutkan gelar JurDun.

Dan ane setuju dengan sarkasme bro “rr” di atas.

Disukai oleh 1 orang

niceguy - 6 November 2015

“Tapi kan setiap pembalap ingin hasil yang terbaik — menang balapan”…. masalahnya MM kemaren waktu di sepang nggak pengin menang, maunya dia cuma jadi no.3 (duel dgn rossi rebutan no.3, padahal rcv motor jawara mestinya duel rebutan no.1). Siapa yang bisa jamin MM nggak kumat lagi? motor kenceng tapi cuma dipake rebutan juara 4, 5, 6 atau mungkin 10, 11, who knows???

Suka

WKurniawan - 9 November 2015

Bener Bro … Siapa yang tau selain mereka sendiri … Setiap pembalap pasti punya tujuan masing-masing …

Misal, ini misal ya Bro … Sesuai pendapat masBro, kalau MM memang benar hanya ingin juara 3 di Sepang dan tidak membiarkan pembalap lain (Rossi) menyalipnya, jadi gak salah juga donk si MM?

— Joke ya Bro —
Ros: Minggir gw mau lewat!
Mar: Kagak, gw mau juara 3.
Ros: Tapi gw mau juara 1.
Mar: Ya coba aja lewatin gw.
Ros: (#)&$(*^*&^@*&

Hahaha … peace ya Bro …

Suka

9. izzysmile - 6 November 2015

lha pancen jeh bocah kok..meh pie meneh

Suka

10. tempe - 6 November 2015

BEN DI SOROT KAMERA

Suka

11. titok - 6 November 2015

kyknya ada makna berbeda dari kata “di tengah” yg dibilang marq dengan pemahaman xn deh 😀

Suka

12. iwan beneran - 6 November 2015

gini nih kelakuan ababil

Suka

13. saleskec@p - 6 November 2015

Gw paling demen lihat muka Rossi yang ini, mudah2an terulang lagi pasca race Valencia…! Salam Mrenguut…!

Suka

14. Joko - 6 November 2015

Sepertinya gagal paham. MM bilang, dia ingin mendapatkan hasilnya sendiri. Entah itu fight sama JL, sama DP atau sama VR. Jadi jangan harap dia mengalah siapa pun lawannya, termasuk VR.
Memangnya karena fans VR banyak, MM harus mengalah sama VR? Itu yang namanya sportif?

Suka

lewat - 6 November 2015

Biarin ja lah…..
Yg bisa baca juga tau
wong dah di tulis marq bagaimanapun juga tidak berubah pndapatnya tntang spang 2015
Tpi ya mungkin suatu saat yg bikin artikel bisa sadar sedang berjuang bkin artikel nghits ngohahaha

Suka

15. singh - 6 November 2015

apa lupa? ngak usah banyak akting, sandiwara lu sudah berhasil total tuh. dasar konspirasi. ngomong di tendang kok pas jatuh dri motor ngak marah2 cuma diem aja tuh di video.

Suka

16. ardiantoyugo - 6 November 2015

Mosok…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

17. dean - 7 November 2015

telat mang…!!!!

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: