jump to navigation

Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading? 5 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, mobil, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, biasanya kalau ada razia, ga punya sim dll ( melanggar ) yang disalahin adalah petugas/ polisinya, ngomel2 nggak jelas

Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading pertamax7.com

nah kali ini pelangggar lebih ekstrim bukan nyalahin polisi di medsos, namun malah mencakar sang polisi, lha kok?

karena di sensor sim dan stnknya jadi nggak tahu siapa pelanggarnya, yang jelas akibat STNK mati di tilang, eh ibu2 malah ngamuk dan mencakar pak polisi,

jangan tanya suaminya siapa deh kalau gitu, ngeri euy melawan petugas

bagaimana menurut pemirsa? yang jelas kalau pake mobil mewah pajero sport tentunya bukan ekonomi lemah, apalagi STNK mati

sumber

last, jangan di tiru ya gan aksi ibu2 mencakar polisi, kalau salah ya ngaku salah saja, takut polisi kok kayak penjahat saja?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. ardiantoyugo - 5 November 2015

Wak…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

ipanase - 6 November 2015

wow

Suka

2. Raden duda - 5 November 2015

Lho bukanya stnk mati itu gak boleh di tilang? Kan harusnya yg berhak menindak cuma dishub?

Kalo iya polisinya yg main hakim sendiri donk. Di cakar gak boleh sih. Tapi wajar lah kalau berang

Btw sejak kapan sih polantas ngerti namanya undang undang di jalan? Ngertinya rupiah dan paha kimcil doank

#fakta #bukanhatespeech

Suka

Kobayogas - 6 November 2015

kalau gak salah pernah baca di ipan juga kalau skrg polantas boleh nilang pajak telat/ mati.. kalau gak salah sih..
Afaik dulu yg boleh nilang cuma semacam DLLAJR (cmiiw)

http://kobayogas.com/2015/11/06/rossi-vs-marquez-dari-analisa-telemetri-honda-hingga-banding-rossi-yang-ditolak-cas/

Suka

dimensiontripper - 6 November 2015

polisi emang nggak berhak nilang stnk pajak telat… tapi klo telat lebih dari 3 bulan, STNK dianggap mati alias kadaluarsa. lagian apa susahnya bayar pajak? ntar duitnya juga buat bikin jalan depan rumah mulus lagi. kalo nggak sanggup mending jual pajero ganti kijang super. pertahun cuma 500ribuan

Suka

jildhuz - 6 November 2015

Bayar pajak bukanya dimakan sama kmp dan kih om?

Wkakakak

Setau gw sih peraturan baru bisa terlaksana efektif setelah 2 tahun di terapkan

Suka

ipanase - 6 November 2015

lah apa lagi itu

Suka

dimensiontripper - 6 November 2015

prihatin kang. petugas pajaknya kayak gitu.
cuma kalo udah kewajiban ya dilaksanakan aja. kalo diselewengkan itu urusan mereka. ibarat kita beli pecel lele tapi sama yg jual duit kita dipake buat mabok besoknya itu udah jadi urusan mereka. daripada pusing mending serahin ke yang berwenang. klo nggak bisa dishare ke medsos. siapa tau jadi heboh terus baru ditindak

Suka

daud - 6 November 2015

pajak di indonesah mana pernah bener kang ?
ane ajah bayar pajak rumah di teriakin “BAPAK BELOM BAYAR 13 TAHUN”….astagfirulloh kampret itu petugas pajak.
ruko ane juga di teriakin 3 tahun belom bayar pajak.

SELALU SETIAP TAHUN pasti ane di teriakin belom bayar pajak. jadi bukti pajak tahun2 sebelum nya ane selalu bawa segepok buat nge labrak itu petugas2 kampret.

kita warga sadar pajak tapi petugas pajak setan semua.

Suka

kwsuper10 - 6 November 2015

Pernah lihat cap di stnk? Itu gak akan dicap polisi sebg tanda stnk sah sebelum loe bayar pajak, ngerti ora son

Suka

ipanase - 6 November 2015

nyimak

Suka

tolet teblum - 6 November 2015

terlepas dari belum bayar pajak, masa sih kagak malu punya mobil Rp 400 jutaan tapi kagak mampu bayar pajak? Kalo mampu beli mobil Rp 400jutaan ya berarti punya rumah minimal Rp 1 miliar tuh

Masa sih bayar pajak aja kagak mampu?Semoga BBM yang ada di Pajeronya bukan premium, kalo bnr premium, please, jangan terlalu nerapin prinsip “dengan modal sedikit bisa dapat pemasukan banyak”

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 6 November 2015

lho pajero kan pajaknya Rp. 1 M om, berat,,, walah pajero premium ga kebayang ancurnya heheeee

Suka

daud - 6 November 2015

tp orang sekarang banyak lhoo rumah 300jt kredit 10th tapi mobil nya 500jt

Suka

SuRyA - 6 November 2015

setau saya polisi ga boleh nilang kalau pajaknya mati.
tapi kelakuan ibu itu juga ga bener.
enaknya sih keduanya dibawa ke pengadilan ya biar clear siapa yg salah. (kalau bisa)
===
http://otomags.com/index.php/2015/11/06/jadwal-free-practice-hingga-race-motogp-valencia-2015-grand-finale/

Suka

ipanase - 6 November 2015

nyimak

Suka

samson - 6 November 2015

Pada bisa bedain pajak sama stnk gak sih? Kalo cuma pajak tahunannya yg mati, polisi memang gak boleh nilang. Tapi kalo stnk nya yg mati, polisi berhak nilang karena stnk mati sama aja gak bawa stnk!!!

Suka

3. warungasep - 5 November 2015
4. Iwan - 6 November 2015

ibu-ibu dilawan, ya gini ini akibatnya hehehe

Suka

ipanase - 6 November 2015

panasssss

Suka

5. titok - 6 November 2015

eez ga heran…kan hanya di indonesia gt…orang yg ngutang malah yang mateni orang yang kasih pinjeman..intine yg salah boleh emosi…
btw ibu2e mgkn wez biasa cakar2an x yak

Suka

ipanase - 6 November 2015

waduh2 macan

Suka

6. st3v4nt - 6 November 2015

Lha ya itu saya sudah sering bilang kenapa petugas di ibu kota lebih sering razia motor, truk dan kadang2 angkutan umum saja, itu loh mobil pribadi banyak yang ndak pake surat, ndak punya sim, yang bawa dibawah umur jarang sekali di razia….jadinya sekarang kalau mau ‘aman’ bawa mobil pribadi saja hampir ndak pernah dirazia….

Suka

ipanase - 6 November 2015

waduh2

Suka

7. orong-orong - 6 November 2015
ipanase - 6 November 2015

duh2

Suka

SuRyA - 6 November 2015

hahahahaha.. betul.. bahkan gosipnya kmrn marquez jatuh karena ada ibu2 nyebrang pake matic hahahahahaha
===
http://otomags.com/index.php/2015/11/06/race-penutup-motogp-valencia-dipastikan-akan-panas/

Suka

8. Aim - 6 November 2015

Emang urusan dengan polisi ya kalo STNK mati?

Suka

kwsuper10 - 6 November 2015

Polisi masalahin stempel/cap yg ada di stnk, stempel ini milik polisi yg baru ada jika udah bayar pajak tahunan

Suka

9. Putra - 6 November 2015

Pajak stnk telat bisa ditilang polisi?
Jawabannya bisa saudara2 sekalian..
Karena pengemudi harus dapat menunjukkan surat izin berkendara dan SURAT KELENGKAPAN KENDARAAN YANG SAH
Kalo ga bayar pajak, stnk nya ya ngga sah lah..
Pake logika aja lah, tapi wanita emang sih ga pernah pake logika šŸ˜¦

Suka

samson - 6 November 2015

Kalo ngomong itu pake aturan jangan cuma pake logika doang. STNK surat tanda nomor kendaraan berlaku selama 5 tahun. Sedangkan PKB pajak kendaraaan bermotor berlaku 1 th. Kalo cuma mati pajek tahunan polisi gak berhak nilang karena itu urusan samsat. Namun bila stnk nya yg mati maka polisi berhak nilang karena stnk adalah syarat syahnya berkendara,, sedangkan stnk yg mati sudah tidak berlaku dan sama aja gak bawa stnk!!!

Suka

samson - 6 November 2015

Ane tambahin lagi dalam kasus diatas polisinya udah bener karena disitu disebutkan stnk nya yg mati makanya ditilang!

Suka

10. biang rusuh - 6 November 2015

Ibu ibu yang gak tau diri……dijebloskan saja kepenjara pak….
pasal…PENGANIAYAAN.titik

Suka

11. Yogyakarta Tourism - 7 November 2015

ditilang kalau sidang paling bayar 100 ribu.. lah kok pake nyakar segala polisi segala urusannya tambah repot..

Suka

12. Kuro - 7 November 2015

Ada 2 hal yg harus diwaspadai menilang ibu2
1.ibu2 yg sedang terburu2
2.ibu2 orang kaya/punya jabatan/suaminya orang penting
Nah kalo nilang ibu2 kaya sedang terburu-buru maka kelar hidup loe

Suka

13. Nih Kronologi ibu-ibu Tak Terima ditilang Cakar Wajah Polisi di Kelapa gading ! | PERTAMAX7.com - 13 November 2015

[…] Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di KelapaĀ gading? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: