jump to navigation

Dengarkan Raungan Sangar KTM RC16 khas mesin V4 Siap tatap Motogp pakai rangka Tralis 3 November 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, moge, motogp, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, mohon maaf saja kalau telat bin basi, maklum blog offline, sekedar melanjutkan saja nih

ktm-rc16-motogp-test.bigyaps, memang benar KTM lagi ngetest motor prototipenya bernama KTMRC16 yang di klaim sukses, ( KTM RC8 ya produk masal, kalau KTM RC16 protonya ) .. sudah di ceritakan kemaren sok depan pake WP bukan ohlins, showa maupun kayaba, dan body carbon fibre buatan pabrik KTM sendiri

nih om suaranya, jian sangar tenan rek,,,,

dari raungan memang khas V4 gan,, diem2 gini ane udah pernah denger suara honda RC213V, 4 honda CBR600RR spesifikasi balap di geber barengg ja kalah joss sama honda RC213V ini, bagaimana dengan KTM RC16? lebih keras KTM RC16 gan menurut ane,,, monggo komennya..

nih om mesin KTM GP1 V4 990 engine

Mesin-KTM-RC16-khas-mesin-V4-Siap-tatap-Motogp-pakai-rangka-Tralis-pertamax7.com-^ mesin KTM GP1 dengan power sebesar 230 hp pada 15,500 rpm

kemungkinan besar mesin ini dikembangkan untuk KTm RC16

gosipnya

  1. mesin V4 sudut 90/ 75 derajat
  2. mesin screamer ( pantesan suaranya sadis banget )
  3. dari sportrider :  powernya 250 HP di mesin,
  4. rentang putaran mesin dari 8000-16500 rpm di GP1
  5.  mesin pake per klep baja saja tanpa “angin” aka pneumatic karena KTM menganggap kalau pake itu bakalan terlalu rumit mesinnya, dan menurunkan daya tahan mesin, tapi di ganti dengan perangkat elektronik yang canggih sesuai aturan motogp
  6. harga KTM RC16 di sinyalir cuma €250,000 Euro atau setara RP. 3,8 M yang jauhhhhhhhhhhhhhhhh lebih murah daripada honda RCV1000R yang dipakai jack miller seharga  €1.2 juta Euros atau setara   Rp. 17,8 M !

yang unik adalah rangka tralisnya, biyuh jadi pembeda nih kalau beneran ikutt motogp besok, jossss, motogp pake tralis ,, sudah bukan asing sih, cuma kalau di 2016/ 2017 ya asing motogp pake rangka tralis

last, apa menurut pemirsa hayo, gassssss

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. Ichsan Alif - 3 November 2015

sangarr tenan, apik ae mesin e…

Suka

Kobayogas - 3 November 2015

kayanya masih kudu banyak bebenah, masih terlihat pelan #sotoy wkwkwkwkwk. Tapi KTM terkenal oke kalau bikin motor2 khusus

http://kobayogas.com/2015/11/03/modifikasi-new-cbr150-turbo-modif-ala-pesawat-tempur-el-flanker/

Suka

kaos drag - 3 November 2015

beli yuk mas bro,,, hahahahah

tips membuat desain kaos drag bike

Suka

SuRyA - 4 November 2015
2. KomMotor - 3 November 2015
kaos drag - 3 November 2015

honda dan yamaha masih di depan bro

tips membuat desain kaos drag bike

Suka

ddie - 4 November 2015

klo masih bicara ada embel2 kayaknya,,mending ke laut aja vroh

Suka

3. ardiantoyugo - 3 November 2015

Sok tuku…

Windows 10 Mobile lebiih smooth: http://wp.me/p1eQhG-1qy

Suka

kaos drag - 3 November 2015

aku tak yo pesen mas bro,,,

tips membuat desain kaos drag bike

Suka

4. kaos drag - 3 November 2015

ngeri mas bro,,,

tips membuat desain kaos drag bike

Suka

5. dans - 3 November 2015
6. milemotoblog - 3 November 2015

Jazz Goes to Campus
menghadirkan

LENKA
RAISA
ISYANA SARASVATI

Tix Price only 75k

https://milemoto.wordpress.com/2015/10/02/jual-tiket-the-38th-jazz-goes-to-campus/

Suka

7. orong-orong - 4 November 2015
8. Revan - 4 November 2015

Balapan makin tambah seru

Suka

9. Penyidik - 4 November 2015

Widih… K45 bener bener manggung di motojipih…

Suka

10. orong-orong - 4 November 2015
11. fari.fairis - 6 November 2015

ikut motogp, trus langsung juara, langsung jadi icon..
rossi pindah wsbk saja ndak apa2 kalo gitu.. udah ada icon gantinya 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: