Iklan
jump to navigation

Cari dukungan, Fans Page Marquez dan Lorenzo Di Bully Habis-habisan oleh Haters [ ngakak ] 1 November 2015

Posted by ipanase in ahm, aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, unik tenan gan…sekaligus ngakak

hater-serbu-fans-page-lorenzo-dan-marc-marquez-pertamax7.com-

pertama kali marc marquez unggah video ucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan oleh fans setianya 28 oktober 2015, lah malah haters yang datang, jian ngakak

Cari-dukungan,-Fans-Page-Marquez--Di-Bully-Habis-habisan-oleh-Haters-pertamax7.comnih om

baca komentarnya yang tembus lebh dari 110.000 komentar itu malah bikin perut kaku saja wwkkww,, nah setelah itu gantian lorenzo yang unggah foto jelang motogp valencia 2015

lah haters lagi yang datang huhu…

Cari-dukungan,-Fans-Page-Lorenzo-Di-Bully-Habis-habisan-oleh-Haters pertamax7.comsudah tembus 6 rebuan komentar dan terus bertumbuh, rata2 mencerca sang por fuera, wah

unik bukan, semoga #sepangclash ini cepat berakhir gan,, sudah kemana mana ini, oh iya siapa jagoan pemirsa di final motogp valencia, ada rossi 4610 apa lorenzo 9905,, gass om,,, panass

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Leopold S - 1 November 2015

lho kok ada komentarku disitu? 😀

Disukai oleh 1 orang

Pio - 1 November 2015

Fans Rossi Ya Om?
Hahaha..

Disukai oleh 1 orang

rossilit banci pecundang - 1 November 2015

Fbr. Sama anjingnya kayak sesembahannya

Suka

Mas Sayur - 1 November 2015

Hehehe.. om Leo ikutan.. 😉

Suka

SiD - 1 November 2015

fbr : Fans buta (tuhan) rossy

Emang pas mike tyson gigit kuping holyfield dengan alasan dia terus menanduk tyson elu bilang sah sah aja tyson gigit kuping ampe putus?

Kalau gue bilang sih:
rosi yg dulu bukan lah yang sekarang…
Dulu pemenang, sekarang hobi nendang…

Harusnya main cantik mau diganggu segerombolan setan juga tetep main cantik, sekarang main politik..

Semoga rossy tetap juara dunia tanpa campur tangan fbr menggembosi mental pembalap lain sebelum race final, murni dari skill dia bukan dari hasil mewek kesan kemari

Titik

Suka

kaos drag - 1 November 2015

namanya yang mana bro.. namaku muncul nggak ya…haaa… jian kayak nya di dunia ini pengemar nya si vale semua hahaha

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

saleskec@p - 1 November 2015

Silahkan FBR bersenang senang dulu, waktu anda tinggal 7 hari dari sekarang. Siapkan mental setelah race Valencia nanti.

Disukai oleh 1 orang

kaos drag - 1 November 2015

waduh… jian mantap ki komentar e

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

SuRyA - 2 November 2015
2. zzz - 1 November 2015

Isine FBR indonesia mewek kabeh 🙂

Disukai oleh 1 orang

cupliz - 1 November 2015

Isinya kbnyakan ababil indonesia yg taunya cm rossi doank tuh…. malu jd bcanya caci maki sampai nyumpahin mati sgala…. mkn gara2 kbnyakan ntn sinetron….

Suka

dsta - 3 November 2015

kebanyakan dari indon kampung udik negara terbelakang wkwkwk ….btw knp org malaysia panggil indon sih ..artinya apa sih indon ? binung gua

Suka

silitmumambu - 3 November 2015

katro..kalo katro ga usah komen nyet…udik lo.

Suka

3. morning rider - 1 November 2015

yaelah MotoGP pendukung Rossi semua kayaknya ne termasuk ane

Suka

4. IndraSUN - 1 November 2015

Wedyan tenan…. Ndah isine kuwi si MM karo JL :v
Wew Om leo tertangkap 😀

Suka

5. rossilit banci pecundang - 1 November 2015

Roasi emang asu yg gak punya malu

Suka

6. Orang bijak - 1 November 2015

Fbr bagaikan makhluk hina penyembah rossi

Suka

7. titok - 1 November 2015

y bgtulah ulah fans…dan harap dimaklumi saja…manusia labil banyak disana 😀

Disukai oleh 1 orang

Joko - 1 November 2015

Itu paling atas sudah ngaku. Fans VR tapi main ke pagenya MM.

Disukai oleh 1 orang

kaos drag - 1 November 2015

labil apa bro labilang keren ya hahahah… yah namanya juga fans bro ya gitulah… klo aku tiarap ajalah bro heee nggak mau ikut ikutan

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

titok - 2 November 2015

iya bro..kl sy netral juga…kenapa sy bilang labil…sekarang gini liat dogfight antara marq vs rossi pasti semua orang senang lihatnya (mo fans atau bukan),,bila terjadi kekalahan / kesalahan dari musuh idola mereka pasti mereka tertawakan dan kl mau mereka ejek2…tp kl itu terjadi di idola mereka ntah seketika dogfight yg awalnya membuat mereka bahagia seketika berubah jd skandal dengan banyak opini (yg intinya idola mereka tdk salah)…pdhl awalnya mereka nonton menikmati dogfight trsebut

Suka

8. Ariel - 1 November 2015

Saya justru kasian sama org2 yg lebih mendahulukan asumsi2 liar yg sama sekali tidak bisa dibuktikan, ketimbang hasil analisa profesional dari para ahli sbg dasar pengambilan keputusan.
Ngefans sih sah2 saja. Tapi kalo udah taqlid buta itu PEKOK namanya

Suka

9. Stonggos - 1 November 2015

Awas bikin si dadot kojel kojel. Ngoahahaha

Disukai oleh 1 orang

roSHIT - 2 November 2015

La ini salah satu fbr yg lagi kojel2 😛

Suka

10. markes - 1 November 2015

ASU TENAN KOWE KES… :V

Suka

11. Joko - 1 November 2015

Tipikal fbr, tidak mau lihat fakta, tapi ngotot. Motogp akan adem jika VR pensiun dan membawa semua fansnya pergi. Entah bagaimana nasib pembalap yang berani lawan VR, sudah terjadi insiden.

Suka

12. rr - 1 November 2015

fans nya pada galak d medsos doank. tipikal alay di dumay

Disukai oleh 1 orang

Hahaha - 1 November 2015

Daripada fansnya marquez. Kagak sempet maen di medsos karena sibuk cari duit buat bayar cicilan mbeat. Maklum fakir miskin harus cicil motor sampe kiamat. Hwehwehwe.

Suka

kaos drag - 1 November 2015

wehhh tapi galak juga lo bro di dufa (dunia fana) mau bukti… copy darat aja bro trus perang argumen deh pasti ngeyel minta ampun ampe urat lehernya keluar hahahah …

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

13. irul - 1 November 2015

mw di nikah ma lorengzo ato mameng

Disukai oleh 1 orang

kaos drag - 1 November 2015

weh nama baru tuh baru tau aku loreng zo macan dong bro yang loreng loreng

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

14. goozir - 1 November 2015
kaos drag - 1 November 2015

dufan bro dunia fana ada lagi dugem dunia gemerlap klo dunia pocong apa ya dumis kali dunia mistis hahahaha

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Suka

15. Valeoon - 1 November 2015

Klo gue sih berharap segera pensiun aja itu mbah vale, biar fansboynya ikut pensiun

Suka ngakak klo banyak yg bilang no rossi no motogp, wkwkwkwk dimana-mana yg standard ganda itu orgnya menyedihkan

Suka

16. lare angon - 1 November 2015

mesakne cah…mbok yo jo tegel2…

Disukai oleh 1 orang

kaos drag - 2 November 2015

bener @lare angon mesak ke mosok wong urep pisan di onyo onyo ,,,, ya,,, sabar yo le gusti Alloh gak turu,,,

mau ebook korek mesin gratis klik link berikut ini kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Disukai oleh 1 orang

17. Supra 2002 ku awet rajet - 1 November 2015

Virus alay medsos ala2 indonesia dah nyampe dunia rupanya. Pake ada yg mau nendangin motor gw sgala. Kampungan.

Disukai oleh 1 orang

macantua.com - 1 November 2015

Emang supra 2002 aya nu livery repsol lur?

http://macantua.com/2015/11/01/aerox-125-is-the-next-xeon/

Suka

18. ardiantoyugo - 1 November 2015

Opo Bliz… Biasa wae…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Disukai oleh 1 orang

19. ♚Slamet♚ - 1 November 2015

minggat dr motogp lbh cepat lbh baik
Sekalian bawa fans fanatiknya ke zambbaannn city …

Disukai oleh 1 orang

20. macantua.com - 1 November 2015
21. aaa - 1 November 2015

kasian tuh pasangan JL n MM hahahaha

Disukai oleh 1 orang

kaos drag - 2 November 2015

wehhh saiki jaman e pake inisial ya.. emmmm

mau ebook korek mesin gratis masuk disini
kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Suka

22. resha_warblo - 1 November 2015
23. Agostini - 1 November 2015

Kelakuan fbr betul betul membuat saya muak….saya tidak suka dg JL…tapi untuk saat ini saya dukung JL juara…

Disukai oleh 1 orang

24. msidiqs - 1 November 2015

motogp valencia akan mencatat sejarah balap motor dengan jumlah stater terbanyak karena ketambahan fbr yg ikut balapan di congornya masing2..

mari telponin aja jolor suruh ngalah nanti di valencia biar rosi juara dunia.. toh masa depannya masih panjang..masalahnya walaupun jurdun jolor tetep ora kajen karena udah kadung terbentuk opini semacam ini

lagian kalau rosi gak jurdun tahun ini tar fbr pada ngamuk di valencia

dah.. kasih aja kasih…

biar motogp segera asik lg ditonton.

Suka

25. msidiqs - 1 November 2015

mas jolor… udah kasih aja kasih….
hibahin aja mas…

itung itung amal… masak tega tuh rosi mewek2 minta bantuan ke fbr,

eeeehhh. yang diminta bantuan mewek2 lagi ke mana2…

saya dukung vr juara dunia biar segera pensiun..

Disukai oleh 1 orang

26. dans - 1 November 2015

Perango aku ndelok wae enak seru koyok nontok pelem jacky chan lawong koen menang kalah gak pengaruh nak uripku wkwkwk

Disukai oleh 1 orang

27. tot - 1 November 2015

fans pasangan hibah jolor markes kojel kojel kelojotan ngoahahahaha

Disukai oleh 1 orang

28. al pacino - 1 November 2015

Bukan alay bro fbr. Tapi emang fans jolor sama marquez aja yg kalah banyak. Makanya ngumpet di jamban. Fans jolor n marquez kumpulan wong goblok

Suka

29. jiban - 1 November 2015

Fans jolor dan marquez kumpulan orang goblok. Hahaha

Disukai oleh 1 orang

boo - 2 November 2015

ayan ini orang…hahahahahaha kojel2 liat marc di bully

Suka

titok - 2 November 2015

orang yg komen kyk jiban gt mas,,kl dtanggap malah bangga . . komen rasis,bully,hinaan, semua bentuknya macam sampah bt sy…jd biarkan sj,,dosa tanggung dewe 😀

Suka

30. ngebul never die - 1 November 2015

Sg ngati2. Mengko bloger cakil ra trimo trus gawe artikel tandingan lho yo. Huehehe fbh,fbl,fbm podo wae. Podo sarap e.

Suka

31. pemburu kampret - 1 November 2015

kumpulan alay eFBeRak pada mewek2..udah tipikal fbr negara berkembang ngoahaha :iloveindonesia: mending hibahin aja piala ke pak tua bangke46 supaya cepetan pensiun..kita lihat bubar ga motogp,apa mereka beralih jadi bokepfumi..ngoahaha

Suka

32. Rizal Iman F. - 1 November 2015

Perasaan kok ribet bgt ya?! Komen ini lah komen itulah. Yg jelas semoga “Tendangan Halilintar ala Vale” gak ditiru oleh pembalap lain jga biker di seluruh dunia

Suka

33. Ruddy Chen - 1 November 2015

mudah2an salah satu atau ke22nya mati di valencia aje. biar pada disyukurin sedunia wkwkwk

Disukai oleh 1 orang

34. yoga - 1 November 2015

Apa bedanya sm lu Pan? Punya BLOG cuma ngarepin DUKUNGAN, PRO, KOMENTAR HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT tp lu GAK PERNAH MAU TERIMA KRITIKAN. Apa itu bukan PEMBODOHAN ato BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Krn lu ato para BLOGGER cuma mau skr itu dan pasti yg bela SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA, apa susahnya utk PROFESIONAL?? Jujur aja….. GAK MAMPU ato TAKUT KRN GAK ADA YG DUKUNG/SEPENDAPAT??

Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR SESAMA BLOGGER ato KOMENTATOR TETAP ato PARA PEMBACA SETIA yg akan bela, hahahahaaa…..

Suka

35. yoga - 1 November 2015

Apa bedanya sm lu Pan? Punya BLOG cuma ngarepin DUKUNGAN, PRO, KOMENTAR HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT tp lu GAK PERNAH MAU TERIMA KRITIKAN. Apa itu bukan PEMBODOHAN ato BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Krn lu ato para BLOGGER cuma mau skr itu dan pasti yg bela SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA, apa susahnya utk PROFESIONAL?? Jujur aja….. GAK MAMPU ato TAKUT KRN GAK ADA YG DUKUNG/SEPENDAPAT??

Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR SESAMA BLOGGER ato KOMENTATOR TETAP ato PARA PEMBACA SETIA yg akan bela, hahahahaaa…….

Suka

silitmumambu - 3 November 2015

ngotot banget lu tong..ngarep perhatian lu??dapet apa lu ngotot di mari??cebok dulu gih..kentutlu BAU!!!

Suka

36. jbab - 1 November 2015

makanya lain kali jangan ngehalangin vr46, mendingan ditendang aja biar tau rasa.. paling2 hukumannya disuruh start dr posisi buncit doang.

Disukai oleh 1 orang

37. jbab - 1 November 2015

dunia milik fbr doang ya?

Disukai oleh 1 orang

38. yoga - 1 November 2015

Gak ada bedanya dgn lu Pan. Lu cuma MAU DAN SENENG DGN KOMEN YG SIFATNYA DUKUNG, SEPENDAPAT, PRO tp klo yg sifatnya KRITIKAN, KONTRA, PROFESIONAL DAN REALISTIS lu GAK BISA DAN GAK MAU. Apa itu bukan PEMBODOHAN DAN BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Sbg bukti nyata coba lu liat yg komen, pasti org nya itu2 melulu trus liat jg isi komen nya. FAIR DONG GW BILANG SPT INI, apa masih gak terima??

Silahkan gw tunggu PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DARI SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA krn ruang lingkupnya cuma disitu2 aja spt KATAK DLM TEMPURUNG (maklumin aja krn dunia maya, coba didunia nyata gw yakin gak berani plus melempem 1000000009 bahasa).

Suka

39. racing boy - 1 November 2015

Trans7 ACaRa hitam putih,ngebahas fakta2 moto gp rossi dan marques seru pan…sampai mateo gueriononi jd bintang tamu diundang dedy corbuzer…bahas pan biar tmbh seruuu…

Disukai oleh 1 orang

40. Ardee - 1 November 2015

Rossi, JL, marquez .. Ach sama aja ..
Yg 1 dendaman, yg 1 culas, yg 1 caper ..

Mending nontonin pedrosa ama rider team satelit lain ..kaga kenceng ga pape lah ..

Disukai oleh 1 orang

41. damen - 2 November 2015

dihujat tapi pada beli merk motornya,soalnya keduanya kan sebagai bintang iklan motor produk AHM dan YIMM

haters MM dan JL , tapi motor harian yang dipake mereka livery Repsol / Movistar..

wkwkwkw…

ketok sopo sing asline goblok

Disukai oleh 1 orang

42. ms - 2 November 2015

kalau saya justru kasian sama haternya.
Bakal dongkol sepanjang MM di motogp.

Disukai oleh 1 orang

43. ms - 2 November 2015

yg seru jika , penati ditangguhkan karena akan berefek spaniard makin solid menjadi pemburu

Suka

44. opowae - 2 November 2015

biasa…. nek ndk ngene ndk rame.

Disukai oleh 1 orang

45. Mas Jokokarta - 2 November 2015

RD tidak salah berpegang pada aturan yang sudah disepakati!, masalah trik dan strategi asal tidak melanggar aturan baku ya silahkan, bersih atau kotor tidak datang dari asumsi atau perkiraan, yang penting di race!! kalaupun memang direncana akan sulit melakukannya jika bukan seorang yang memang pembalap jago! definisi mengganggu itu hanya asumsi!! balapan motogp secara aturan boleh saling mengganggu asal masih dalam koridor aturan, gak ada kontak atau manuver berbahaya yang disengaja! gak ada aturan yang mengharuskan melenggangkan calon juara, ada ada ajah!!

saya rasa RD ( Rahmat Darmawan???) sudah tepat memberi pinalty, jangan lihat asumsi (fitnah) dari Rossi tapi fakta, jangan sekedar melihat lap time aja, bisa saja naik turun tidak wajar, masalahnya harus dilihat tiap sektor manuvernya wajar gak?? menurunkan kecepatan secara wajarkah ?

ya sudah RD pasti berniat memberi pelajaran pada Rossi, benarkah pembalap lain juga akan “membiarkan Rossi” mendahuluinya dengan mudah,nanti di Valencia pembalap lain ketika rossi ada dipaling belakang para pembalap lain memberi jalan dengan sengaja, ini boleh dibilang kontroversi baru!

Suka

46. udin - 2 November 2015

Buat penggemar marques dan lorenzo nggak usah galau dan sakit hati bray ngeliat marques dan lorenzo banyak haters nya….,terima saja,resiko pembalap terkenal ada yg suka ada yg tidak suka…pro kontra pasti selalu ada…yg sabar yaaa…..

Suka

47. udin - 2 November 2015

kepada penggemar marques dan lorenzo ngeliat haters nya banyak jgn galau dan sakit hati bray…..itu resiko pembalap terkenal…ada yg suka dan ada yg tdk suka….pro kontra pasti selalu ada…..yg sabar ya……

Suka

48. pupujorganik - 2 November 2015

kok isinya orang indonesia semua wak.wakwka………

Disukai oleh 1 orang

49. wisnu3ds - 2 November 2015

aneh menurut gw…kenapa juga kita harus ngebully orang tersebut yah ( mm )…gw dlu FBR aja gak pernah ngebully JL atau MM atau CS27…hehehe, ane banget orang yang tipikal kaya gtu….sorry no offense yah sedikit agak sakit sih…orang yang suka sumpah serapah dan menyela orang….kecuali sebagai bencadaan mencairkan suasana…

Suka

50. ALEX - 2 November 2015

Bikin malu Indonesia ajj,,,

Rossi kalau bikin ulah lagi keluarin jurus Kung-fu’nya lagi di Valencia,, bakal dibanned di MotoGP nd dikasusin ke Pengadilan,,
Modiiarrr kowe FBR,,

Leopold Sudaryono PEKOK,
Fans kok gag pake logika,,

Suka

51. ALEX - 2 November 2015

Bikin malu Indonesia ajjj,,,

Disukai oleh 1 orang

52. amLEX - 2 November 2015

Ngeributin hal yg gag penting,,,

Bikin malu Indonesia ajj,,,

Disukai oleh 1 orang

53. galaxi service & maintenance Jakarta selatan - 2 November 2015

yang bener dan yang salah nanti juga bakalan ketauan , biar waktu yg menjawabnya

Suka

54. ketimus prime - 2 November 2015

Pembalap s4mpah tua rossi kok banyak yang yg dukung…
Pembalap boesoek…
Mending pensiun aja deh…

I hate rossi…

Suka

55. wawanstg - 3 November 2015

Absen komandan . blora sukses

Suka

56. pembaca - 3 November 2015

gara2 rossikil kombinasi dengan yamancal…😀

Suka

57. ah sudahlah.. - 3 November 2015

gara2 rossikil kombinasi dgan yamancal…wkwkwk

Suka

tempe - 3 November 2015

target dari atasan loe udah ganti berapa nickname? berapa komen?

kok dari atas loe doang yg komen ganti-ganti nickname lagi, DUNGU..!!!

Suka

58. boerhunt - 3 November 2015
59. setia1heri - 3 November 2015

itoe soenggoeh2 terlaloe

Suka

60. tempe - 3 November 2015

JL & MM semoga jadi keluarga samawa

Suka

61. orong-orong - 3 November 2015
62. silitmumambu - 3 November 2015

fans gabungan pada nyerang di sini..tong…tong…sama aja lu pada…

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: