Iklan
jump to navigation

Ini kah Motor Prototype KTM RC16 Ikut Motogp 2017 Mirip Honda RC213V tapi Pakai rangka Tralis ? 30 Oktober 2015

Posted by ipanase in motogp, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, ini KTM ASLI Austria Bukan ktm kate in*l ya gan

Ini kah Motor Prototype KTM Ikut Motogp 2017 Mirip Honda RC213V tapi Pakai rangka Tralis pertamax7.comini kah motor prototype KTM hadapi motogp 2017? katanye sih 2017 mendatang KTM ikut motogp,, malah banyak cerita kaau 2016 sudah ikut, wow tenan..

memang moncong depang bolongannya kayak honda RC213V bedar gitu, yang bikin unik dikatakan kalau berbeda sama motor proto lain, KTM pake rangka Tralis di motor proto yang namanya KTm Rc16 ini dinaiki om Alex Hofmann yang di geber di Red Bull Ring Austria

Ini kah Motor Prototype KTM Ikut Motogp 2017 Mirip Honda RC213V tapi Pakai rangka Tralis pertamax7.com 3gpone sendiri belum berani memastikan karena foto ini bergentayangan di media sosial, jadi belum tahu sumbernya

Ini kah Motor Prototype KTM Ikut Motogp 2017 Mirip Honda RC213V tapi Pakai rangka Tralis 1 pertamax7.comknalpot pake Akrapovic asli, bukan kawe kawean,, oh iya selain ragka tralis, yang unik adalah suspensi menggunakan merk white power / WP yang merupakan milik KTM + Akrapovic 

soal mesin? entah inline 4 apa V4,belum tahu juga,,, nampaknya KTM pilih V4 sih, cmiiw,,,, gassss

semakin jelas ciri2 mesin motogp dengan model knalpot, tangki bensin di bawah jok, dll, apakah sama dengan aprilia yak nasibnya

ya wis, itu saja ceritanya, belum ada tambahan info sih, penasaran debut sang tralis di dunia motogp…. apakah bisa seheboh ducati yang akhirnya pake twinspar hehehe

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 30 Oktober 2015
macantua.com - 30 Oktober 2015
2. John_Hendy - 30 Oktober 2015

Iyaya bkn deltabox

Suka

John_Hendy - 30 Oktober 2015
3. Indomoto - 30 Oktober 2015
4. Koala - 30 Oktober 2015

Pertamax di blog pertamax

Suka

5. Anzblog - 30 Oktober 2015

patut ditunggu. semiga bisa bicara banyak nich ktm.

Suka

6. EastBorn - 30 Oktober 2015

depan RCV belakang desmoGP14
mirip2 ya haha

Suka

7. ardiantoyugo - 30 Oktober 2015

Mbok orene diakei…

Sangarnya CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1qe

Suka

8. ashes - 30 Oktober 2015

gosipnya bakal pake v twin saja untuk debut di kelas premier mereka #ancur

Suka

9. FЭЯY - 30 Oktober 2015
10. baru belajar otomotif - 30 Oktober 2015

srius.. ane juga penasaran om haha,,
btw kalo ktm pake cirikasnya di gp bisa jdi trenseter loh misal gp 1000cc 1piston skuer 100 valve wwkwkw v:’ lol

gmn oke kan om?? hahah

Suka

Chimera - 3 November 2015

Buset 1000 cc 1 piston
Segede ember kali ya pistonnya
Terus setang sehernya sependek kelingking.

Suka

11. walawala - 30 Oktober 2015

tralis oranye khas ktm
depan kayak rcv, belakang sebenernya juga, cuma gak pake cover bawah buat nutupin leher knalpot, jadi kayak desmo

Suka

12. kpotok - 30 Oktober 2015

mana mungkin niru rcv kata fby. pasti niru m1. kalok fby bilang semua model motor di bumi ini tiruan dari motor yamaha. jelas!!

Suka

13. jbab - 30 Oktober 2015

setuju pan.. dari bentuknya mirip rcv dan desmo artinya mesinnya jelas v4

Suka

14. jbab - 30 Oktober 2015

tp sasisnya kok nyeleneh ya? ducati aja pindah ke aluminum twinspar. ktnya biar bisa “belok” 😀

Suka

15. gaplek mania - 31 Oktober 2015

swing armnya yg bikin mirip RCV

Suka

16. SuRyA - 31 Oktober 2015
17. Damen - 31 Oktober 2015

Designer nya kan lama jadi teknisi motornya pedrosa
Kmgkinan karakter ya mirip rcv

Suka

18. Damen - 31 Oktober 2015

ipan,
Kamu gak ikut acara HONDA MOVE N ACTION
Besok minggu 1 november 2015 mulai jam 05.30 di stadion mandala kita jogja

Aku diundang dealer, cz dl beli cb pekgo tp CB K15 udah tak jual je.. Anane K45 sama K56 hehehe…

Suka

ipanase - 3 November 2015

aku ga ikut om, ga tau kalau daftar 😦

Suka

19. rick thorne - 2 November 2015

pake trallis cocok nih kalo digeber Stoner,serasa desmogp7 sayang abis beralih dari sasis teralis malah tambah liar ducati

Suka

20. Dengarkan Raungan Sangar KTM RC16 khas mesin V4 Siap tatap Motogp pakai rangka Tralis | PERTAMAX7.com - 3 November 2015

[…] Ini kah Motor Prototype KTM RC16 Ikut Motogp 2017 Mirip Honda RC213V tapi Pakai rangka Tralis ? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: