Iklan
jump to navigation

Mat Oxley : Terakhir Kali Motogp Indonesia Suharto gelapkan 30 Milyar Dollar dan bunuh 100.000 orang Timor Timur dibawah kekuasaanya ? 24 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, mengenai motogp indonesia 2017

Mat Oxley Terakhir Kali Motogp Indonesia Suharto gelapkan 30 Milyar Dollar dan bunuh 100.000 orang Timor Timur dibawah kekuasaanyaada pebalap dan jurnalis yang angkat bicara… ngeri euy

benarkah om om semua? ane motogp indonesia rossi kesana ya belum lahir om

nih om statusnya

siapa itu Mat Oxley?

Bike journo, covering MotoGP since 1988. Author of Stealing Speed. In another life: Isle of Man TT winner & lap record holder, 2nd in Le Mans & Spa 24 hours

Mat Oxley

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. yoi - 24 Oktober 2015

woww

Suka

SuRyA - 24 Oktober 2015

ada motifkah dibalik pernyataannya ini?

http://otomags.com/index.php/2015/10/24/lorenzo-diusir-dari-parkiran/

Suka

2. yoi - 24 Oktober 2015

hee…heeee…… Suharto siapa ni??

Suka

3. Bayu Satriawan - 24 Oktober 2015

piye enak jamanku to?

Suka

4. Kobayogas - 24 Oktober 2015
5. Biru - 24 Oktober 2015

mboh aku ra reti

Suka

6. FЭЯY - 24 Oktober 2015
7. un tung - 24 Oktober 2015

gk percaya….

Suka

8. dans - 24 Oktober 2015

Mirip film shooter.. trs 100k mayat dikubur dmn ya, apa di bukit dia di kaltim?

Suka

9. un tung - 24 Oktober 2015

yg penting makmur….
jelas danterbukti visi misinya lewat PELITA..

Suka

baby_m1 - 24 Oktober 2015

Makmur pale mu ,,,
Utang yg di warisin gk bakal lunas jg ampe 10 generasi lagi

Suka

jingklong - 24 Oktober 2015

Sampean bocah lahir jaman k-pop ya mas. Parno amat sama mbah harto.

Suka

10. brigade jalan raya - 24 Oktober 2015

sejarah indonesia banyak yang palsu. lemah2 riwayatnya. gak ada yang shohih. soalnya perowinya bukan ulama :mrgreen:

Suka

11. gilaroda2 - 24 Oktober 2015

Akibat pilih enak2 dahulu sengsara kemudian….

Suka

12. jildhuz - 24 Oktober 2015

belum tau dia kalo ajang mocin gpdi indonesia cuma ajang pencitraan, siap siap aja pembalap sibuk jadi motor pencitraan

awas pit di masukin kmp dan kih

ngoahahahha

Suka

13. motomazine - 24 Oktober 2015
14. kudo78dk - 24 Oktober 2015
15. koko89 - 24 Oktober 2015

mana buktix, klo bner bgtu kok g pernah di usut!!! kyk simpanan pak harto yg bilangx di bank swiss kok g ad buktix n klo masalah timor2 mana ad seperti tu cos dalangx kbykan komunis dsana yg melakukan pemberontakan!!! aq tw cos pamanq byk cerita ttg masalah timor2 ttg kenyataan dsana pas jaman pak harto pas saat pamanq dinas dsana!!! biasa tu org buat kyk bgtu utk jatuhkan negara ini spy slalu jelek nama negara kt dmata dunia!!!

Suka

U named it - 24 Oktober 2015

Pamanmu bilang gitu tapi kok rakyat disini bilangnya beda ya, semua rakyat disini bilang orang timor” yg membela indonesia dikasih baret merah sama dikasih obat dan senjata ,g tau obat apa tp semenjak diberi obat mereka g akan sadar mau itu anak bapak kakak adik saudara semua dibantai , bahkan mereka masuk gereja dan bunuh semua orang yg berlindung didalamnya termasuk pastor, g percaya kesini aja tanya korban timor” biar pada nyahok
Gw yg orang indonesia kerja disini malu!!
Kita pernah membantai orang tp tidak mengakui..
Setidaknya pikir pake otaklah klo tentara didinaskan didaerah kerusuhan menurut loe pada pernah nembal atau bunuh orang ga?

Suka

16. RoadMan - 24 Oktober 2015

Yaaaa… Sudahlah, skrg sdh ganti presiden kok. Lupakan saja yg sdh berlalu.

Suka

17. broom - 24 Oktober 2015

paling enak jaman soeharto itu gak ada preman dan rampok. Semua pada di petrus. Mampus… amaaaaan……. Ngiahahaha. Lowongan kerja bnyak. yang nyari malah pabrik2.

Surplus beras semua murah. Sekarang banyak rampok BBM mahal banyak politik gak jelas.

Klo jaman Soeharto banyak bacot ilang sudah. Cuman salah dia adalah satu terlalu sayang sama anaknya. Jadi deh korup buat nyenengin anaknya. Ekekeke.

Suka

Jarwo - 24 Oktober 2015

Indonesia pernah beli perusahaan Lamborghini termasuk hasil nyenengin anak gak om?

Suka

18. jbat - 24 Oktober 2015

kekuasaan dan kekayaan ga ada yang abadi, toh di akhir kekuasaan soeharto tidak mampu mengatasi krisis moneter ditambah krisis kepercayaan dari rakyat karena banyaknya kkn #hanya beropini 🙂 “peace”

Suka

19. ardiantoyugo - 24 Oktober 2015

Tenan kui…

Windows 10 Mobile diliar dugaan: http://wp.me/p1eQhG-1pQ

Suka

nbsusanto - 24 Oktober 2015

yug woconen komenku ning ngisor :mrgreen:

Suka

20. Malesin - 24 Oktober 2015

Macam paling tau Indonesia aja, bacot doang nih. Kalo jadi GP dimari, berani nggak injak tanah Indonesia?

Suka

21. Damen - 24 Oktober 2015

GP500cc 1996—1997 juga jaman soeharto..
Gonta ganti presiden, baru besok 2017 ada motogp lagi..

Suka

22. nbsusanto - 24 Oktober 2015

rung lair kok iso wis duwe SIM pas nabrak pak haji.. dosane dobel koe.. wis ndobos, isih disebar-sebarke..

Suka

23. Cumi - 24 Oktober 2015

Lebay tuh bule…kagak usah disebar berita ginian….berita g penting…masa jayanya udah lewat (klo dulu jaya) jd cari sensasi ngusik urusan org

Suka

24. rr - 24 Oktober 2015

yg buat indo penuh KKN dan utang kan soeharto .

Suka

rr - 24 Oktober 2015

klo msh jaman soehart, bs tinggal nama ini saya.
dlu indo republik rasa komunis

Suka

rezim militer orde baru mirip paham komunis - 24 Oktober 2015

betul.

Apa bedanya Rezim Soeharto sama paham komunis???
Yang pernah belajar hukum tata negara pasti paham!!!
Orde baru munafik teriak anti komunis padahal sendirinya mirip komunis.

Suka

rezim militer orde baru mirip paham komunis - 24 Oktober 2015

Malah lebih komunis dari paham komunis

Suka

25. Jakwir - 24 Oktober 2015

alaahh
provokator bosok
niatnya busuk
mungkin si kunyuk itu ga mau indonesia jd gelar MotoGP
anjjiang tuh kunyuk tua

Suka

26. rezim militer orde baru mirip paham komunis - 24 Oktober 2015

Apa bedanya Rezim Soeharto sama paham komunis???

Yang pernah belajar hukum tata negara pasti paham!!!

Orde baru munafik teriak anti komunis padahal sendirinya mirip komunis.

Suka

27. Sobat Motor - 24 Oktober 2015
28. marcel - 24 Oktober 2015

Makanya jgn di sentul, masih bau kkn apalagi pemiliknya si pembalap gagal. Banyak premannya pula, bayar parkir motor di gerbang 5rb, eh pas pulang ditagih lagi 20rb, kan anjing

Suka

29. brigade jalan raya - 24 Oktober 2015

rakyat banyak tertipu oleh berita dari orang fasik :-/

kalo dari orang fasik cek dulu. cek orangnya fasik? kalo mukmin langsung diterima rapopo. mukmin bukan muslim loh ya.

Suka

30. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 25 Oktober 2015

mat , omongan lu kayak bukan sportsman saja, pake bawa2 politik yg emang tengik itu…

dasar jurnalis gadungan tukang adu domba cari perkara lu… lu ngaca… bangsa lu yg bunuh rakyat palestina, bangsa lu juga yg bunuh bangsa indian dan bangsamu pula yg bunuh bangsa aborigin…bangsamu itu penjajah no 1 didunia… cekal aja dia jangan kasih masuk ke indonesia. Indonesia ga respect dan anti sama penjajah…

Suka

31. prend - 25 Oktober 2015

30 milyar dolar?brp triliun itu?terus skrg duit nya dmn?eqeqeqeq

Suka

32. RS84 - 25 Oktober 2015

serius itu 30 milliar us dollar?kurs 1000 aja jdi 30 trilliun rupiah…n kalo tak salah tahun 97 sekitaran 3000-5000an sblm tragedi 98…

kli bener itu duit apaaan ya? perasaan ngadain motopgp skrg aja gak ampe 1 trilliun aplg dthun itukn ua?itu ane slah itung?

trus hubungan mtgp dgn timor leste and duit segede itu apa?

something must be clear by that guy..

Suka

33. Kroni ASUharto - 25 Oktober 2015

penak jamanku ….. emas papua tak kasih ke amerika … soalnya rakyat lebih suka hujan batu di negeri sendiri … dari pada hujan emas di negeri orang ….. wakaka

Suka

34. yohama= - 25 Oktober 2015

lagi2 standar ganda, ngapain juga olahraga dikaitkan sama begituan.

itu paman sam sudah bunuh berapa ribu orang anda tenang2 saja, bikin rusuh di negara orang lagi.

gelaran motogp di amrik tetep enjoy.

Suka

35. Danu - 27 Oktober 2015

yakin terjemahane koyo ngono? coba cek maneh pan sakdurunge dipublikasi, artine dadi bedo.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: