Iklan
jump to navigation

DPR RI siapkan dana Rp.5 Milyar buat Gelar MOTOGP Indonesia 2015 Teken Kontrak Awal 2016 22 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, mantabh gan… biaya buat menggelar motogp Indonesia 2015 dikabarkan sekitar Rp.259 sampai Rp.312 M

Menpora Imam Nahrawi menerima Dorna Sports Carmelo Ezpeleta bahas motogp Indonesia 2017 08 Pertamax7.comnah kabar baiknya, DPR RI menyetujui anggaran Motogp Indonesia 2017 adalah Rp.5 M, horeeee, mayan gan Rp. 5.000.000.000

info ini datang dari Juru Bicara Menteri Pemuda dan dan Olahraga (Menpora) Gatot S Dewa Broto kepada kompas oto rabu 21 oktober 2015, kepada awak media beliau menjelaskan

“Untuk merenovasi Sirkuit Sentul, anggarannya itu Rp 150 miliar, tapi karena kondisi dan situasi ekonomi Indonesia sedang tidak kondusif maka DPR hanya memberikan Rp 5 miliar. Ibaratnya ini uang muka saja, dengan harapan pihak swasta bisa membantu,”

lumayan….menurut pak Irawan Sucahyono, mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) dana motogp 2017 memang besar karena Indonesia belum punya sirkuit sendiri, adanya pun swasta dan belum standar motogp, perlu renovasi banyak,

jika Indonesia punya sirkut standar motogp, maka biaya untuk menjadi tuan rumah motogp hanya membayar 7 juta euro kepada promotor ( Dorna-red ).

dana sendiri memang berubah, dulu dikatakan Rp.200 M untuk renovasi sentul, kini turun jadi Rp. 150M, ya tetap banyak sih, namun soal dana promotor 7 juta Euro ya berubah2 kalau di rupiahkan kan tergantung KURS

cerita motogp Indonesia 2017 sudah banyak, ya sepi tapi

  1. DORNA terbitkan Surat Resmi Penunjukkan Indonesia sebagai Tuan Rumah Motogp 2017
  2. Belum tanda Tangan Kontrak Motogp Indonesia 2017, DORNA minta Pemerintah Siapkan 3 Syarat November 2015
  3. Setelah Di Renovasi Rp.200 M untuk Motogp Indonesia 2017, Sentul masih Milik Swasta ?
  4. Songsong Motogp Indonesia 2017-2021, semoga jadi, di sentul kah?
  5. Renovasi Sentul butuh Rp.200 M, Kontrak MotoGP Rp.112 M
  6. Inikah Layout Sirkuit Sentul MotoGP 2017 Indonesia?
  7. Sentul Akan diperpanjang 300-500 meter oleh Hermann Tilke Perangcang Sirkuit Kenamaan?

terbaru : jika syarat2 yakni letter of intent (LOI), masterplan, dan keputusan presiden (keppres) sudah beres maka pendanda tanganan kontrak tuan rumah motogp Indonesia 2017 akan di lakukan awal 2016

last, semoga saja jadi, kalau pun tidak jadi karena dana minim ya ga papa, ke Malaysia juga bisa lah asal saar nabung 10 tahun #misal

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 22 Oktober 2015

Uakeh yo…

Kenalan sama line up Moto Guzzi: http://wp.me/p1eQhG-1pJ

Suka

2. udin gamboet - 22 Oktober 2015

urusin dulu itu warga yang di lalimantan n sumtra.. baru ngurusin ni moto jipi.

Suka

3. titok - 22 Oktober 2015

motoGP di sirkuit sentul???sebenernya saya pribadi sih tidak suka, terlebih dana 150m..hmmmmm

Suka

4. resha_warblo - 22 Oktober 2015
5. SuRyA - 22 Oktober 2015

150 M sih kecillll dibandingkan dengan uang negara yg ditilep para oknum berdasi.. mungkin dana kampanye mereka bisa melebihi ongkos tukang renovasi sentul yg cuma 150 M hehehehe

http://otomags.com/index.php/2015/10/22/cbr-500r-vs-cb-500x/

Suka

6. Gohand - 22 Oktober 2015

Hambalang aj bisa 2,5 triliun.. apalagi yang cuma 150M..

Suka

7. bapakeVALKYLA - 22 Oktober 2015

mudah2an aja th 2017 kabut asapnya udah hilang atau gak sampai sentul.

Suka

8. fari.fairis - 22 Oktober 2015

150M sbnrnya itu jumlah yg kecil..
misal, para koruptor/calo politik/begal berseragam mau sadar diri, lunas dah sudah itu..

blum lagi melihat investasinya ke depan.. modal 150M, misal bisa balik untung 2T.. lumayan tuh keuntungannya bisa buat bikin bus sekolah gratis di desa2 pelosok..

Suka

9. rifz - 22 Oktober 2015

150m itu kecil bagi indonesia
penduduk indonesia itu 250jt
anggap aja dibagi rata, per orang cuma menyisihkan pajak 600 rupiah aja

Suka

ninjahattori - 22 Oktober 2015

ngapain musti iuran lagi?? itu duit pajak smp 1000 trilyun kok,. kemana aja??

Suka

10. adi - 22 Oktober 2015

pelit amat

Suka

11. jildhuz - 22 Oktober 2015

wkakkakakaka, liat batiknya, mentri modal pencitraan ya gini, hla, itu batik aja ornamen moto cross, emang nyentul mau anjrut anjrutan

menpora = mentri pencitraan ora ora

Suka

12. SEN25 - 22 Oktober 2015

Menteri gak ngerti motogp, masa batikx gambar motor cross

Suka

13. MT21 - 22 Oktober 2015

5M untuk ngaspal ajah kurang buanyak…. ini sama ajah pemerintah cuci tangan…

Suka

14. Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sirkuit Sentul Bogor | PERTAMAX7.com - 23 Oktober 2015

[…] DPR RI siapkan dana Rp.5 Milyar buat Gelar MOTOGP Indonesia 2015 Teken Kontrak Awal 2016 […]

Suka

15. Mase - 23 Oktober 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: