Iklan
jump to navigation

DORNA putuskan Motogp Sepang Malaysia tetap berlangsung, Panitia Pusing Cari Masker Buat Penonton 22 Oktober 2015

Posted by ipanase in balap, honda, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, Alhamdulillah Motogp Sepang Malaysia 2015 tetap dilaksanakan akhir pekan ini gan,, Kamis 22 sampai dengan ahad 25 oktober 2015

Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap pertamax7.com 2info ini resmi setelah panitia balapan sirkuit sepang mengadakan pembicaraan dengan pihak DORNA

hasil pembicaraan antara CEO SIC  Datuk Razlan Razali dengan pihak DORNA kepada utusan.com.my memutuskan

  1. motogp tetap dilaksanakan karena kabut asap di sepang tidak begitu separah kawasan lain
  2. semalam kabut asap sudah berkurang,
  3. acara sampingan diluar lomba motogp akan di batalkan
  4. jika kabut asap bertambah teruk aka parah, motogp sepang malaysia 2015 akan berkurang sesi latihan sampai dengan jumlah lap balapan pun di pangkas, sama kasusnya kayak badai hujan lorenzo angkat tangan
  5. pihak panitia lagi berusaha cari masker untuk penonton dan panitia, namun pantia gagal karena stok masker di pasaran habis
 DORNA putuskan Motogp Sepang Malaysia tetap berlangsung, Panitia Pusing Cari Masker Buat Penonton

last, pemirsa jagoin mana nih…tinggal rossi 4610 apa lorenzo 9905….. soal masker, mungkin pebalap besok apa pake masker jua yak?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 22 Oktober 2015
SuRyA - 22 Oktober 2015
2. un tung - 22 Oktober 2015

exportir asap…..

Suka

warungasep - 22 Oktober 2015
barrabaa - 22 Oktober 2015

bisnis asap kang asep udah sampe negara tetangga nih 😀

————————–
http://travelmotoblog.com/2015/10/22/our-beloved-lady-biker-vaune-phan-is-here-in-indonesia/

Suka

3. warungasep - 22 Oktober 2015
4. Mase - 22 Oktober 2015
5. karrasbastomi - 22 Oktober 2015

hua,,…. menyedihkan…

Suka

6. Biru - 22 Oktober 2015

jualan masker yuk 😀

Suka

7. bittot - 22 Oktober 2015

Nah… tengok tu Indonesia. Klo mw motogp hadir di twenny seventeen… jg tuh hutan… klo g bsa2 jg hutan biar g dibkar bkn kbkran ya… tebang j skalian smua htan biar tau akibatnya… biar moto gp nanti bklan banjir! Nanti ada moto gp mlh kabut2 lg…

Suka

8. Mbah FRI - 22 Oktober 2015

pake masker sabut kelapa

Suka

9. wisnu3ds - 22 Oktober 2015

iyah kalo gak kasian JL lah….

Suka

10. ardiantoyugo - 22 Oktober 2015

Gratis masker…??

Kenalan sama line up Moto Guzzi: http://wp.me/p1eQhG-1pJ

Suka

11. lamikgemini - 22 Oktober 2015

gawat ini.. kalau lorenzo kalah, bisa nyalahin kabut, helm dll.. 😀

Suka

Kobayogas - 22 Oktober 2015
lamikgemini - 22 Oktober 2015

betul kang kobay.. lorenzo kalau menang memang harapannya, kalau kalah bisa tenang gak kan malu karna sudah punya alibi..

Suka

12. ato - 22 Oktober 2015

siap siap helm ngembun, eh..

Suka

13. Pusat Belajar Hipnotis Semarang 0896-1065-9643 - 22 Oktober 2015

di Expor gan

Suka

14. hendrajaua - 22 Oktober 2015

bagusnya pake tabung oksigen pembalapnya.. hehehe

Suka

15. Mungkin Seperti Ini kalau Pebalap Motogp Pake Tabung Oksigen karena Kabut Asap di Sepang 2015 | PERTAMAX7.com - 22 Oktober 2015

[…] DORNA putuskan Motogp Sepang Malaysia tetap berlangsung, Panitia Pusing Cari Masker Buat Penonton […]

Suka

16. fari.fairis - 22 Oktober 2015

bayangin pembalapnya, megap-megap 😀

Suka

17. apapun - 22 Oktober 2015

indonesia makin malu.. -_-

Suka

18. kongtarapapa - 22 Oktober 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: