Iklan
jump to navigation

Terganggu Suara Knalpot, Kawanan gajah ini Keroyok Pengendara Yamaha Jupiter MX KING 150 21 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, naik motor di antara kawanan gajah, mending urungkan niat saja deh

Terganggu Suara Knalpot, Kawanan gajah ini Keroyok Pengendara Yamaha Jupiter MX KING 150 02 pertamax7.comngeri gan,, kawanan gajah ini mengamuk karena terganggu suara knalpot,, nampak yamaha jupiter mx king 150 ambruk di jalan karena pengendaranya menghindari keroyokan kawanan gajah

nih om videonya

link ponsel pintar

lho nampaknya pake knalpot standar, kenapa kawanan gajah itu marah?

seperti yang dilansir dailymail 19 oktober 2015 silam, infonya yakni

  1. kejadian di taman nasional Khao Yai dekat kota korat thailand
  2. ada pengendara motor yamaha jupiter mx king 150 yang melintas lalu di keroyok kawanan gajah yang marah
  3. pengendara jupiter mx king atau di sana disebut yamaha exciter RC/ GP 150 ini lantas lompat dari motor ke semacam semak2
  4.  sang pengendara lantas seakan meminta maaf dan memelas pada gajah yang ngamuk bersuara keras dan menyeramkan itu
  5. foto dan video di ambil dari mobil
  6. ternyata beberapa saat sebelum kejadian ini ada sekelompok pemotor yang mungkin knalpotnya berisik bikin gajah2 ini risau, giliran kelompok gajah sampai di lokasi sumber berisik yakni jalan, eh pengendara jupiter mx king itu yang lewat, dan di keroyoklah dia, duh rek melas
  7. taman ini adalah yang terbesar ketiga di negeri gajah putih, luasnya kira2 74.000 hektar yang terdiri dari hutan dan padang rumput
  8. terdapat 3000 spesies tanaman, 320 species burung dan 66 spesies mamalia termasuk gajah asia

suara gajah ngamuk memang hororr…

kalau taman safari setahu ane motor nggak boleh lewat, kalau ini taman nasional ada jalan, lewat eh kebetulan ada gajah…

fotonya

last, kalau di tempat pemirsa ada kawanan gajah, jangan di usik ya om, seremmmm, apalagi bleyer2,, lah nantang ,, harley aja kalang kabut ada gajah, apalagi mocil.. #adaadagajah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. febrathayahya - 21 Oktober 2015

syerem.. untung ga di pijek2..

Suka

warungasep - 21 Oktober 2015
barrabaa - 21 Oktober 2015
SuRyA - 21 Oktober 2015
ipanase - 21 Oktober 2015

polll

Suka

2. ardiantoyugo - 21 Oktober 2015

Woroh ra…

Kenalan sama Aprilia RSV4: http://wp.me/p1eQhG-1py

Suka

3. Kobayogas - 21 Oktober 2015
4. dans - 21 Oktober 2015

Coba tunjukin jari kelingking psti gajahnya kalah wkwkwkwkwk :p

Suka

5. John_Hendy - 21 Oktober 2015

Yo remek jelas

Suka

6. gogo - 21 Oktober 2015

Klo disini di bantai trus di foto selfy dulu baru di mamam

Suka

7. iseng - 21 Oktober 2015

Kecewa itu gajah nya, td nya denger suara knalpot resing d kira ada trek2an, udh jauh2 mpe situ eh trnyata cuma ada motor standar..y ngamuk

Suka

8. itolesiejallibang - 21 Oktober 2015

Lawn pke semut gajah psti takut hohoohohoo..

Suka

9. aj - 21 Oktober 2015

knapa ga kaboorr aja gitu…

Suka

10. fahmi - 21 Oktober 2015

penasaran, motor apakah gerangan….

Suka

11. yadidalank - 21 Oktober 2015

Suaranya emang Horor…

Suka

12. cbsf lemot - 21 Oktober 2015

hehehe…ternyata gajahnya fbh……

Suka

13. Adelia - 21 Oktober 2015

gajahmungkur opo ngendi kih?

Suka

14. damen - 21 Oktober 2015

di thailand, gajah dikeramatkan,makanya pengendara sampe mewek mewek gitu..

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

ampun2 an

Suka

15. orong-orong - 21 Oktober 2015

harusnya di idnonesia juga gitu bagi knalpot racing
http://orongorong.com/2015/10/20/ini-dia-blogger-ternak-yimm-dagelan/

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

nah

Suka

16. Mase - 21 Oktober 2015
ipanase - 21 Oktober 2015

nah

Suka

17. morning rider - 21 Oktober 2015

duh kasihan banget th oranguntung g diinjek-injek

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

berapa ton ya gajah yak

Suka

18. Neo - 21 Oktober 2015

Pas Gajah masih di Hutan…yg dipikirin: “wah ada suara motor2 keren tu pastinya..yuk ke jalan kita nonton…”

Pas Gajah nyampe jalan…: “anjrit kok ini motor sampah yg ada..kita serang aja…”

Suka

klothok - 21 Oktober 2015

Sampah ngasepi ampas. Ngaiahaga

Colek mesin dohc abal2 bersaudara.

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

walah2

Suka

19. sunandier - 21 Oktober 2015

Mungkin dikiran mesin pemotong kayu. Atau dikira nebangin hutan.. Gajahnya dah hafal tuh..

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

hahhahhah :v

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: