Iklan
jump to navigation

Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap dari Indonesia? 20 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ane rada garuk2 kepala memang untuk baca bahasa melayu, ya terbantu upin ipin, boboboy, shincan dan doraemon dubbing malaysia ane bisa rada nggak bingung lah, ok langsung saja,,, Motogp Sepang 2015 digelar hari kamis sampai dengan Ahad 22-25 oktober 2015

malaysian-championship-series-batal-di-gelar-kerane-kabut-asap-pertamax7.comnamun bisa batal mas bro, lha kok?

info ini datang utusan.com.my berjudul Jerebu jejas GP Malaysia? SIC resah bacaan IPU di sekitar Sepang tidak sihat
yang artinya… kabut asap ciderai motogp motogp malaysia, Sepang International Circuit Resah karena bacaan IPU di sekitar Sepang tidak sehat, waduh…

kabut asap parah yang melanda Malaysia jelang motogp 2015 seri ke 17 di  Sepang International Circuit akhir pekan ini menyebabkan angka yang tertera di Indeks pencemaran udara (IPU) melebihi ambang batas menjelang dekatnya ajang bergensi antar negara ini

nah motogp sepang 2015 terancam di batalkan jika kabut asap tidak berkurang dan semakin parah alias teruk…

Info internal yakni dari CEO SIC Datuk Razlan Razali menyatakan bahwas saat ini pihak sepang belum bisa memberi jawaban akan isu pembatalan motogp seri sepang 2015 karena harus berbicara dulu pada pihak DORNA untuk membuat keputusan. berikut lengkapnya

“Saya akui keadaan jerebu ini memang membimbangkan kerana ia bukan sahaja melibatkan jarak penglihatan, tetapi juga kesihatan para pelumba dan orang ramai yang datang menyaksikan GP Malaysia.

#saya akui kabut asap ini memang mengkhawatirkan karena bukan saja mengenai jarak pandang, juga mengenai keselamatan para pebalap dan penonton motogp

“Sebagai tuan rumah, SIC perlu mematuhi protokol cuaca buruk yang telah digariskan Dorna.

#sebagai tuan rumah, sirkuit sepang harus mematuhi soal protokol cuaca buruk yang telah di tetapkan oleh dorna

“Kita kena berbincang dengan Dorna terlebih dahulu yang akan sampai esok (hari ini) bagi mendapatkan pandangan mereka berhubung masalah ini, kita tidak boleh putuskan sendiri,”

#besok kami akan berbicara pada dorna terlebih dulu untuk mendapatkan pendapat mereka mengenai masalah kabut asap ini, pihak SIC tidak boleh memutuskan sendiri motogp jadi di gelar apa tidak

Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap pertamax7.com

Kabut Asap dari Indonesia

Menteri Sumber Asli dan Alam Sekitar, Datuk Seri Dr. Wan Junaidi Tuanku Jaafar menyatakan bahwasanya kualitas udara sepang tidak sehat kerane tiupan angin dari barat daya yang membawa kabut asap dari sumatera dan kalimantan Indonesia

Keadaan ini berikutan terdapatnya dua ribut tropika yang aktif di Lautan Pasifik, iaitu Ribut Tropika Koppu dan Ribut Tropika Champi yang mempengaruhi corak tiupan angin di kawasan serantau negara ini,” 

Hujan lebat atau Salju itu biasa, kalau Kabut asap itu susah

menurut datuk razlan, soal cuaca buruk di motogp seperti badai salju di eropa, atau hujan lebat yang turun memang sudah ada aturan yang jelas dari DORNA, namun soal kabut asap merupakan bahasan yang pelik aka susah karena kabut asap bukanlah kebiasaan di Malaysia

Balapan Malaysia September 2015 dibatalkan karena asap

“Masalah jarak penglihatan amat kita titik beratkan kerana SIC pernah membatalkan satu perlumbaan dalam Malaysian Series Superbike (MSBK), baru-baru ini demi ke­selamatan pelumba yang sentiasa menjadi keutamaan kita,”

karena jarak pandang itu penting, sirkut sepang pernah membatalkan satu kelas lomba di Malaysian Series Superbike (MSBK) guna keselamatan pebalap

Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap pertamax7.com 290 % tiket motogp Sepang sudah terjual

weleh, 90 % tiket motogp sepang 2015 sudah habis terjual,,… makin serem nih…

gelaran balap F1 singapura juga sudah pernah kasus serupa

  1. Singapura Gelontorkan Dana Rp.867 M untuk selenggarakan Balap F1, Kabut Asap mengancam

last, semoga saja jadi gan, perebutan gelar juara dunia motogp 2015 sudah di ujung tanduk.. gara2 ulah tangan2 tak bertanggung jawab mengeruk keuntungan dengan jalan menyengsarakan buanyak sekali orang 😦

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 20 Oktober 2015

Tenane…

Kenalan sama Aprilia RSV4: http://wp.me/p1eQhG-1py

Suka

SuRyA - 21 Oktober 2015

klo sampai batal gimana tuh ceritanya pengembalian tiket.

http://otomags.com/index.php/2015/10/21/gimana-mau-jualan-kalau-tempat-jualannya-ditutup/

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

panas

Suka

2. edy andalas - 20 Oktober 2015

Yg bikin asap kan cukong2 dari malay jga sebagian……….

Suka

macantua.com - 20 Oktober 2015

Bener. Yg punya perkebunan sawit org Malaysia kbanyakannya

Suka

Kobayogas - 21 Oktober 2015
3. macantua.com - 20 Oktober 2015

Waduh gagal deh nonton live
macantua.com/2015/10/20/konsumsi-bbm-jupiter-z1-irit-banget

Suka

4. John_Hendy - 20 Oktober 2015

Lhuwik yg boneng??

Suka

John_Hendy - 20 Oktober 2015
5. colour peugeot - 20 Oktober 2015

wuah…gara2 asap kiriman dari INDONESIA bisa batal. Ngalamat calon JURDUN MotoGP PakdeROSSIDIN semakin dekat dan nyata dihadapan DUNIA”sing penting aja ndlosor dan harus podium minimal 3 kalo jorge P1″

Suka

6. colour peugeot - 20 Oktober 2015

salahku apa pan, kok kena modeltrasi…

Suka

7. zey racing boy - 20 Oktober 2015

Vale rossi 46 yg penting juara dunianya…itulah karma cukong2 yg ngeruk keuntungan negara kita.

Suka

8. dans - 21 Oktober 2015

Ah bikin isu doang akal2an org malay biar beritanya ngeboom..

Suka

9. brigade jalan raya - 21 Oktober 2015

haizzz tak sedap lah.

Suka

10. Sobat Motor - 21 Oktober 2015
11. z250 rider - 21 Oktober 2015

blm ada konfirmasi dr pihak sepang lg… malah dpt email konfirmasi jadwal acaranya semlm…

Suka

12. adhe - 21 Oktober 2015

yg aneh mah , knp yg kbakar hutan indonesia doang y ??

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

aneh kan

Suka

13. orong-orong - 21 Oktober 2015

pindah ke sirkuit wonogiri aja, ipan ikut turun balap
http://orongorong.com/2015/10/20/ini-dia-blogger-ternak-yimm-dagelan/

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

wkwkkww malah

Suka

14. Iwan - 21 Oktober 2015

Horeeee

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

malah hore

Suka

15. donat - 21 Oktober 2015

piye..pindah ke sentul apa kenjeran aja..matoohh kan?

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

mana berani :v

Suka

16. Ini dia 4 Syarat Valentino Rossi Juara Dunia Motogp 2015 Di Sepang Malaysia | PERTAMAX7.com - 21 Oktober 2015

[…] Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap dari Indonesia? […]

Suka

17. DORNA putuskan Motogp Sepang Malaysia tetap berlangsung, Panitia Pusing Cari Masker Buat Penonton | PERTAMAX7.com - 22 Oktober 2015

[…] Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap dari Indonesia? […]

Suka

18. Mungkin Seperti Ini kalau Pebalap Motogp Pake Tabung Oksigen karena Kabut Asap di Sepang 2015 | PERTAMAX7.com - 22 Oktober 2015

[…] Motogp Sepang 2015 Terancam batal Karena Kabut Asap dari Indonesia? […]

Suka

19. jokowi bodo - 24 Oktober 2015

dasar indon..dh bakar hutan…tuduh orang Malaysia yang bakar…dasar bangsa tolol….dh lh miskin….banyak pengemis….ini gara-gara indon yang suka bakar hutan sepanjang tahun….indon memang tolol….hutan terbakar je..tak boleh padamkan…sampai minta bantuan lagi dari Malaysia….dasar bodoh lu semua di indon

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: