Iklan
jump to navigation

Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan 18 Oktober 2015

Posted by ipanase in ban cacing, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, keren nih pak polisi di bogor

Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan pertamax7.com^ yang si satria F kanan ini nampak knalpot standar, mungkin di bobok/ brong jadinya tidak standar dan di potong ditempat, jossss

langsug potong langsung knalpot berisik di tempat, daripada capek dan kelamaan pake gergaji besi,, ya pake gerinda saja,, langsung sreenggg, putus dah trus dibikin menara

  1. Menara Knalpot Brong di Poltabes Bandung Keren Nih, galakkan !

info dari tribunnews ini pak polisi bogor berhasil menciduk 15 motor knalpot berisik

apa kata pak polisi? menurut Kapolsek Leuwiliang, Kompol Uba Subandi menyatakan

“Ini sebagai upaya efek jera terhadap pengendara motor yang menggunakan knalpot non standar. Selain mengganggu kenyamanan warga, juga bisa memicu aksi balapan liar,” 

mantabh pak,, mengganggu kenyaman

sudah banyak di ceritakan, ya walau sepi saja

Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih pertamax7.com 2Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih pertamax7.com

polisi geber knalpot blombongan di telingan pemilik motor

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik


 

nunggu komen : harusnya pabriknya di tangkap di tutup, penjual di tangkap

trus pabrik dan penjualnya komen : ada barang karena ada permintaan konsumen


 

wis, lanjutkan saja pak polisi, knalpot berisik potong di tempat… mogeh, harley dll.. pak polisi berani nggak ya,,, ya mungkin mau di mutasi kemana

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 18 Oktober 2015

ngeri … mercik kena bensin gimana 😦 ..

Suka

danisubject - 18 Oktober 2015
SuRyA - 18 Oktober 2015
Sing Indo - 18 Oktober 2015
Pusat Belajar Hipnotis Semarang 0896-1065-9643 - 20 Oktober 2015

Kebakar gan , kok gimana

Suka

2. irul - 18 Oktober 2015

klo gergaji mocil seh gmpng, gerindra knalpot hd di bwah naungan para purnawirawan jenderal brani??????
peraturan slalu buat rakyat kcil bro

Suka

Kobayogas - 18 Oktober 2015
3. cadoxs - 18 Oktober 2015

Padahal mobil angkot knalpot racing banyak ga kalah berisik juga gmana??

Suka

4. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 18 Oktober 2015

setuju… lanjutkan pak…. bukan cuman di gerinda knalpot bisingnya… tilang juga pak… knalpot bising bukan untuk jalan raya…balap/ugal ugalan bukan di jalan raya.

silahkan pake knalpot bising di sirkuit…silahkan ikut balap di sirkuit…

Suka

aguero - 18 Oktober 2015

Opo wani kowe ngomong ngono karo wong duwe moge…

Suka

5. mas john - 18 Oktober 2015

semua kenalpot racing?? kenapa cuma user yg kena?? kenapa gx cb lgsg inspeksi ke produsen??

bukanya saya tidak setuju..tp cm heran sama kayak peraturan lampu motor hidupin di siang hari yg pake embel2 buat safety bla bla bla

Suka

rifz - 18 Oktober 2015

Silakan beli dan pakai knalpot racing
Boleh kok, tapi cuma untuk di sirkuit!!
Knalpot racing dipakai dijalan umum? Itu yang ga boleh

Suka

6. zee250sl - 18 Oktober 2015

Kenapa pabriknya? Seharusnya masyarakat tau, dari segi nama udah jelas, “knalpot racing” diperuntukkan buat keperluan racing only, bukan harian. Jadi jangan salahkan pabriknya. #imho

Suka

Suneo - 18 Oktober 2015

andai saja ganti label jd “knalpot harian” atau daily use mungkin bisa berubah persepsinya ya 😀

Suka

7. John_Hendy - 18 Oktober 2015
8. Z250 rider - 18 Oktober 2015

Emangnya polisi boleh melakukan pengrusakan barang milik org lain ya… peraturan mana polisi boleh melakukan pengrusakan… bukankah polisi cm berhak menilang krn melanggar…

Suka

9. polisi tidur - 18 Oktober 2015

Sekalian sama lingkar roda yg nggak standar jg ( ban tipis ), sering banget motor ban tipis numburin (nyruduk) kalau jatuh sendiri sih nggak masalah, tapi kalau merugikan pengendara lain karena motornya kurang safety kan orang goblok.

Suka

10. FЭЯY - 18 Oktober 2015
11. Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhh - 18 Oktober 2015

Bogor kan salah satu kota yg dilewati jalur touring klub Harley. Nah tuh Pokis berani kagak motong knalpot tuh motor-motor Harley yg berisik?? Pak Polisi jangan takut yah…walau tuh klub backingnya Jenderal ama pejabat polisi sendiri. Sikat ajah…jangan Cemen

Suka

12. brigade jalan raya - 18 Oktober 2015

itu sesuai perintah atasannya gan. kalo dia ada bekingan yaitu atasan polisi tersebut, ya susah gan.

Suka

13. SuRyA - 18 Oktober 2015

tentu tidak berani lah pan..
malah takjub akan bentuk harley. dan langsung hormat klo om nana s. ikut dirombongan tersebut hahahahahahaha

http://otomags.com/index.php/2015/10/18/beberapa-informasi-mengenai-race-motogp-philip-island-2015/

Suka

14. alfan - 18 Oktober 2015

Indikator brisiknya juga ga’ jelas,peraturan kok pakek kira2 harusnya pakek db meter

Suka

15. jojo - 18 Oktober 2015

disini malah polisi yg pake knalpot racing….

Suka

16. aguero - 18 Oktober 2015

Polisi cma penegak uang…bkan penegak hukum….siapa punya uang…dia yg paling bener….polisi penyembah uang.

Suka

17. goozir - 18 Oktober 2015
18. kongtarapapa - 18 Oktober 2015
19. ardiantoyugo - 18 Oktober 2015

Wkwkwk…

Kenalan sama Boeing Business Jet: http://wp.me/p1eQhG-1pj

Suka

20. shinichi kudo - 18 Oktober 2015

di sini jg gt, si p***** jg pakek knalpot brong, di pasang di motornya.. trus pie lek ngono wi ?? adil ora ??

Suka

21. macantua.com - 18 Oktober 2015

Pake asal pemgukur ga tuh brp desibel knalpotnya?

http://macantua.com/2015/10/18/headlamp-dan-aturan-hukumnya/

Suka

22. iseng - 18 Oktober 2015

Gimana nasib yg motor nya SE y, yg dr sana nya udah lgsg knalpot racing sbgai knalpot standard nya

Suka

23. aha - 18 Oktober 2015

sip rak ndasmu..
pengrusakan properti pribadi tuh..
kalo memang ada pasalnya..mending di tilang aja..atau lgs suruh lepas knalpot racing dan ganti dgn ori di tkp..kalo ga bisa motor di tahan dulu..barang beli nya pake duit..jgn anarkis lah..

Suka

michael - 19 Oktober 2015

JK DIPOTONG ANDA RIBUT NGERUSAK PROPERTI PRIBADI ?

ANDA BERISIK DAN KNALPOT “NONJOK” KE MUKA PENGENDARA BELAKANG, ANDA MERASA HEBAT ?

KNALPOT ANDA MERUGIKAN PIHAK LAIN, KEBUT2 NABRAK, KABUR (PENGALAMAN HABIS NABRAK LANGSUNG PADA KABUR), ANDA GA MIKIR ?

OTAK TUH DIPAKE, “RACING” KHUSUS SIRKUIT, BUKAN HARIAN !

JK TILANG PERCUMA, BESOKNYA JG LANGSUNG DIPASANG LG !

ITU SUDAH BETUL POTONG, CUMA KURANG 1 LG, INJAK DAN GEBER DIDEPAN KUPING OWNER GA USAH LAMA2 15-30 MENIT AJA SUDAH CUKUP / SAMPAI BENSIN DITANGKI HABIS BIAR RASAKAN EFEK SUARA DAN ASAP KE MUKA !!!

Suka

24. Datuk Toman - 18 Oktober 2015

semoga gak dimutasi kemana pak… Hehe

Suka

25. Damen - 18 Oktober 2015

Jadi ingat cerita temen yang minerva vx nya kena razia knalpot di jogja, dia pake Yoshimura abal2,suaranya sih ngebas, motor boleh bawa pulang tapi suruh ganti dulu sama Knlpot ori, diambil dulu di rumah, pasang.. Weeengg.. Semua polisi noleh, la knalpot orinya malah lebih kenceng suaranya drpada Yoshimura abal2..wekekeke..
:: tkp samsat jogja

Suka

metomnulis - 19 Oktober 2015

Wkwkwk,,,, masa kang? Asli ngakak ane bcanya

Suka

26. Damen - 18 Oktober 2015

Ingat loh, hukuman pemotongan knalpot tidak ada dalam pasal..

Suka

michael - 19 Oktober 2015

JK DIPOTONG ANDA RIBUT NGERUSAK PROPERTI PRIBADI ?

ANDA BERISIK DAN KNALPOT “NONJOK” KE MUKA PENGENDARA BELAKANG, ANDA MERASA HEBAT ?

KNALPOT ANDA MERUGIKAN PIHAK LAIN, KEBUT2 NABRAK, KABUR (PENGALAMAN HABIS NABRAK LANGSUNG PADA KABUR), ANDA GA MIKIR ?

OTAK TUH DIPAKE, “RACING” KHUSUS SIRKUIT, BUKAN HARIAN !

JK TILANG PERCUMA, BESOKNYA JG LANGSUNG DIPASANG LG !

ITU SUDAH BETUL POTONG, CUMA KURANG 1 LG, INJAK DAN GEBER DIDEPAN KUPING OWNER GA USAH LAMA2 15-30 MENIT AJA SUDAH CUKUP / SAMPAI BENSIN DITANGKI HABIS BIAR RASAKAN EFEK SUARA DAN ASAP KE MUKA !!!

Suka

27. shibuya rin - 18 Oktober 2015

ngakak aja ninja 2t knalpot resingnya kan adem kecuali digeber didepan polantas wkwkwkwk

Suka

28. wanto - 18 Oktober 2015

Operasi macam begini mestinya masuk kampus/sekolah2 …….. dijamin Polisi bakal panen raya

Suka

29. gaplek mania - 18 Oktober 2015

nangis tenan nek knalpot resing n250 dibeleh…. opo meneh asli luar negri

Suka

30. sacilad - 19 Oktober 2015

GOBLOK !!! ini jelas² ngawur langsung maen potong di tempat …. ga ada aturan gitu !! MANTAP NDASMU PAN !

Suka

31. sacilad - 19 Oktober 2015

GOBLOK !!! ini jelas² ngawur langsung maen potong di tempat …. ga ada aturan gitu !! MANTAP NDASMU PAN !!

Suka

michael - 19 Oktober 2015

JK DIPOTONG ANDA RIBUT NGERUSAK PROPERTI PRIBADI ?

ANDA BERISIK DAN KNALPOT “NONJOK” KE MUKA PENGENDARA BELAKANG, ANDA MERASA HEBAT ?

KNALPOT ANDA MERUGIKAN PIHAK LAIN, KEBUT2 NABRAK, KABUR (PENGALAMAN HABIS NABRAK LANGSUNG PADA KABUR), ANDA GA MIKIR ?

OTAK TUH DIPAKE, “RACING” KHUSUS SIRKUIT, BUKAN HARIAN !

JK TILANG PERCUMA, BESOKNYA JG LANGSUNG DIPASANG LG !

ITU SUDAH BETUL POTONG, CUMA KURANG 1 LG, INJAK DAN GEBER DIDEPAN KUPING OWNER GA USAH LAMA2 15-30 MENIT AJA SUDAH CUKUP / SAMPAI BENSIN DITANGKI HABIS BIAR RASAKAN EFEK SUARA DAN ASAP KE MUKA !!!

Suka

32. sacilad - 19 Oktober 2015

otak ente dibore-up dulu pan …. ga ada aturan langsung potong …. pelanggar juga belom terbukti bersalah sebelom diadili di pengadilan !!! bloger guoblok (kalo ga mau dibilang idiot)

Suka

33. cukzz06 - 19 Oktober 2015

Lucu, kebisingan kan ada standarnya bukan ? kok maen potong ya ? atau itu pak pulisinya udah bawa DB meter ?

Suka

34. orong-orong - 19 Oktober 2015

dyar tenan, kenapa pabriknya tidak di tutup. cari solusinya donk para produsen knalpot racing jangan cuma mau jualan aja. di sertai dengan sertifikat kek knalpotnya bahwa masih di bawah aturan
http://orongorong.com/2015/02/16/honda-vario-150-bisa-tembus-111kmliter-kecepatan-konstan-40kmjam/

Suka

35. metomnulis - 19 Oktober 2015

Nah itu… kalo rombongan moge gmana yak? Apa ya berani ya? Hehehe

Suka

36. riderngawi - 19 Oktober 2015

bukanya ada batasan ambang bising ya.. kalo gak salah 170cc kebawah ambang bising 80db, dari jarak 3kaki..dan naik seterusnya, sesuai kapasitas CC mesin

Suka

37. modifikasi vixion - 19 Oktober 2015

Pabriknya gak bakal tutup. Udah ada dalilnya, knalpot racing ya untuk di sirkuit balap bukan di jalanan. Tinggal konsumennya saja dipakenya dimana, klo dijalan ya minta dipotong bener2. Hahaha itu menurut hemat saya..

Suka

38. Pusat Belajar Hipnotis Semarang 0896-1065-9643 - 20 Oktober 2015

Oke tuh

Suka

39. Chimera - 20 Oktober 2015

Ane sih pake Muffler ori aja.
Cuma tidak setuju kalau asal potong saja walaupun si pemakai memang salah, bukannya itu tindakan pengrusakan barang milik orang lain.
Dan juga aturan knalpot tanpa standar batas db seperti di negara negara di benua eropa pokoknya disini asal knalpot tidak std ditilang mau ngebas atau adem sekalipun.
Sekarang begini saja pulisi ada juga yg pake knalpot racing mau tidak dipotong juga potong kakinya tapi hahaha👹
Tapi jika knalpot alay karatan saya setuju 100.

Suka

40. Sonic Lover - 20 Oktober 2015

TOTOL AJA NTU MAH..KURANG KERJAAN, RAJIANYA PEDAGANG SAMA PEMBUAT KENALPOT NYA DONG!!!

Suka

41. cuko - 21 Oktober 2015

setuju, skalian razia di kota dan kampung2 di sukabumi jg pak pol

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

cocok

Suka

42. Modif knalpot yang tampilannya melas ternyata ada yang suaranya sip juga | Mengupas soal motor - 10 Maret 2018

[…] Artinya nggak perduli knalpot itu sudah standar eropa, standar amerika, standar jepang dll, kalau nggak ada SNI bakal kena tilang. Tapi tidak menutup kemungkinan yang ada SNI nya juga bakal kena tilang juga. Kalau ditilang bisa disita atau dirusak di tempat: Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: