Iklan
jump to navigation

Anggota “Intel Cijantung” Mengaku Keluarga Penodong Jaktim sambangi Jurnalis Kriminalitas ? 15 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, masih hangat kasus penodongan oleh orang yang mengaku anggota , kemaren

pelaku penodongan jurnalis kriminalitasMau gue tembak lo! Gue anggota,

nah usai kasus penodongan ini di tangani polisi, pelaku di tangkap dan dimintai keterangan yang ngakunya pake pistol mainan yang katanya korek api… nah info terbaru dari kriminalitas.com, ada pria yang bernama tomo mengaku sebagai anggota Intel TNI di Cijantungyang katanya salah satu   keluarga pelaku Hanen Febriyanto (29)   di Jalan Rawa Bebek RT 03 RW 11, Kota Baru, Bekasi

berikut dari kriminalitas.com

Dia datang mewakili untuk bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik-baik,

wow……. ada hubungannya dengan stiker aparat kemaren kah?

mobil honda jazz B 1657 KOM pelaku penodongan jurnalis kriminalitas

cerita kemaren

info dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, korban bernama Kiki Budi Hartawan (33) yang merupakan fotografer media online Kriminalitas.com sedang naik  motor bersama rekannya yakni  Anggi Fajri, berhenti di perempatan lampu merah di jalan pemuda depan Halte Transjakarta, Sunan Giri, pulau  Jakarta Timur dari belakang ada mobil honda JAZZ bernopol B 1657 KOM yang di foto ada stiker aparat lalu klakson berulang2 menyuruh korban maju/ minggir karena sang mobil pengen belok kanan. Korban yang jurnalis paham lampu merah dan aturan tentu tidak mau kasih jalan karena masih lampu merah, hal itu bikin sang sopir marah dan turun dari mobil sambil bawa pistol lalu mengancam ke korban “‘Mau gw tembak lo!’ ( info dari kriminalitas.com malah : “Mau gue tembak lo! Gue anggota,” )

foto pelat nomer mobil pelaku penodongan

korban penodongan bukan takut malah menjawab “Tembak aja, sini tembak, biar gue foto lo”#kriminalitas

kalau di berita satu : silahkan kalau berani jangan jadi koboi jalanan, setelah tahu jawaban jurnalis itu pelaku masuk mobil dan saat lampu ijo pelaku melaku ke arah jalan sunan giri.mobil berlalu dan di foto

korban lantas melapor ke polisi dengan nomer laporan  LP/4236/X/2015/ PMJ, tanggal 13 Oktober 2015.

Pelaku ditangkap !
setelah ada laporan anggota kepolisian lalu meminta keterangan korban, saksi dan ngecek pelat nomer mobil

lalu anggota polisi mengamankan pelaku dirumahnya yang bernama Hanen Febriyanto (29)   di Jalan Rawa Bebek RT 03 RW 11, Kota Baru, Bekasi

polisi lantas menyita sebuah senjata api mainan dan satu unit mobil honda jazz tersebut,
 

“Pelaku diduga melanggar tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 ayat 1 dan atau pengancaman Pasal 336 KUHP,” 

kalau di sindo pak polisi sebut itu pistol mainan adalah korek api berbentuk pistol

gimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 15 Oktober 2015

Koe ki ngetik opo Bliz… Angel dipahami…

Hitting the Apex, penggemar MotoGP musti nonton: http://wp.me/p1eQhG-1pe

Suka

Sing Indo - 15 Oktober 2015
Ferboes - 15 Oktober 2015

Ediaaann… New CB150R Lebih Kencang Dari Motor 250cc Satu dan Dua Silinder…!!! | http://traktordohc.com/2015/10/15/ediaaann-new-cb150r-lebih-kencang-dari-motor-250cc-satu-dan-dua-silinder/

Suka

ALEX - 17 Oktober 2015

Maha-Patih Ferboes Richardson,,
Sedang bertitah,,
Penggiringan issue, guna membendung kaum muda yg ingin membelot dan meruntuhkan pondasi perjuangan yg sudah dibangun sejak 8tahun lalu (2007),,
Perjuangan tanpa kenal lelah, terus digalakkan, demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Mazapahit dan melindungi Trah-Suci Sang Maharaja Hayam_Wuruk “Gusti Pangeran Kanjeng Triatmono Rudy” agar senantiasa sakti dan tidak tergoyahkan kekuasaannya,,
agar para pendukung Gusti Pangeran Kanjeng Triatmono Rudy, tidak ikut membelot ke kelompok lain, yang ingin menghalangi cita2 mulia mengembalikan kejayaan kerajaan Mazapahit,,,

Suka

NLP Indonesia 0821-4150-2649 - 16 Oktober 2015

WOW 😀

Suka

2. FЭЯY - 15 Oktober 2015
3. kukang - 15 Oktober 2015

masih aja intervensi

kriminal is kriminal

Suka

4. z1der - 15 Oktober 2015
5. Pinjaman Dana Tunai - 15 Oktober 2015

Hahahaha

Suka

6. Kobayogas - 15 Oktober 2015
7. un tung - 15 Oktober 2015

PISTOL GOMBYOK….

Suka

8. dans - 15 Oktober 2015

Wkwkwkwk diajak “BERDAMAI” emg uang adalh segalanya bung!

Suka

9. gundul - 15 Oktober 2015

pengendara jazz moga2 kena stroke.

Suka

10. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat - 15 Oktober 2015

.

Suka

11. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat - 15 Oktober 2015

Suka

12. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat - 15 Oktober 2015

Suka

13. andhi2010 - 15 Oktober 2015

Stiker ya?
Wow TEBANG PILIH

Suka

14. PusatBioFIR - 15 Oktober 2015

Intel melayu… intel kok ngaku.. kepriben…

Suka

15. Ferboes - 15 Oktober 2015

Ediaaann… New CB150R Lebih Kencang Dari Motor 250cc Satu dan Dua Silinder…!!! | http://traktordohc.com/2015/10/15/ediaaann-new-cb150r-lebih-kencang-dari-motor-250cc-satu-dan-dua-silinder/

Suka

16. mariodevan - 15 Oktober 2015
17. binunrider - 15 Oktober 2015

jiahh minta dibantu nih ceritanya…

Suka

18. Iwan - 16 Oktober 2015

raine supire wae ketok mblegedut gini

Suka

19. Pelatih Motivator Indonesia 0896-1065-9643 - 16 Oktober 2015

Cari yang terdamai lebih baik ,

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: