Iklan
jump to navigation

Jurnalis Tak Mau Kasih Jalan Saat lampu merah, Koboi Jalanan Main Todong Senjata di Pulau Jakarta 14 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, ngeri gan kejadian di pulau jakarta selasa 13 oktober 2015 pukul 16.30 silam

pelaku penodongan jurnalis kriminalitasinfo dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, korban bernama Kiki Budi Hartawan (33) yang merupakan fotografer media online Kriminalitas.com sedang naik  motor bersama rekannya yakni  Anggi Fajri, berhenti di perempatan lampu merah di jalan pemuda depan Halte Transjakarta, Sunan Giri, pulau  Jakarta Timur dari belakang ada mobil honda JAZZ bernopol B 1657 KOM yang di foto ada stiker aparat lalu klakson berulang2 menyuruh korban maju/ minggir karena sang mobil pengen belok kanan. Korban yang jurnalis paham lampu merah dan aturan tentu tidak mau kasih jalan karena masih lampu merah, hal itu bikin sang sopir marah dan turun dari mobil sambil bawa pistol lalu mengancam ke korban “‘Mau gw tembak lo!’ ( info dari kriminalitas.com malah : “Mau gue tembak lo! Gue anggota,” )

foto pelat nomer mobil pelaku penodongan

mobil honda jazz B 1657 KOM pelaku penodongan jurnalis kriminalitaskorban penodongan bukan takut malah menjawab “Tembak aja, sini tembak, biar gue foto lo”#kriminalitas

kalau di berita satu : silahkan kalau berani jangan jadi koboi jalanan, setelah tahu jawaban jurnalis itu pelaku masuk mobil dan saat lampu ijo pelaku melaku ke arah jalan sunan giri.mobil berlalu dan di foto

korban lantas melapor ke polisi dengan nomer laporan  LP/4236/X/2015/ PMJ, tanggal 13 Oktober 2015.

Pelaku ditangkap !
setelah ada laporan anggota kepolisian lalu meminta keterangan korban, saksi dan ngecek pelat nomer mobil

lalu anggota polisi mengamankan pelaku dirumahnya yang bernama Hanen Febriyanto (29)   di Jalan Rawa Bebek RT 03 RW 11, Kota Baru, Bekasi

polisi lantas menyita sebuah senjata api mainan dan satu unit mobil honda jazz tersebut,
 

“Pelaku diduga melanggar tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 ayat 1 dan atau pengancaman Pasal 336 KUHP,” 

kalau di sindo pak polisi sebut itu pistol mainan adalah korek api berbentuk pistol

sumber : beritasatu, poskotanews, kompas, sindo, antara, kriminalitas.com dll banyakkkkkk

last, serem juga ya menodong pistol, walau katanya cuma mainan, ckckck,,,,, kudu di usut tuntas nih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. kongtarapapa - 14 Oktober 2015
Sing Indo - 14 Oktober 2015
2. panglima FBY - 14 Oktober 2015

pertamax

Suka

Kobayogas - 14 Oktober 2015
3. Senpi - 14 Oktober 2015

Orang skarang hebat2 yah…..

Suka

4. gaya sih lu - 14 Oktober 2015

sukurin kena batunya…dasar pengemudi alay…sok jagoan.

Suka

5. Master Trainer Motivator 0821-4150-2649 - 14 Oktober 2015

Wah Ngeri Juga Aksinya

Suka

6. Mamad - 14 Oktober 2015

Wah , Indonesia Banget

Suka

7. ardiantoyugo - 14 Oktober 2015

Rame rame…

Kecurangan Petugas TPR Sermo: http://wp.me/p1eQhG-1oP

Suka

8. brigade jalan raya - 14 Oktober 2015

ada bekingannya nih.

Suka

9. nobrandminded - 14 Oktober 2015

tuh si yoga kayanya… wkwkwkwk

Suka

10. Tommy - 14 Oktober 2015

Mampus luu.. Gaya2an sihh

Suka

11. kukang - 14 Oktober 2015

haha…pengen dicuci sama plokis

jangan2 pistol mainan itu pernah buat ngranpok pula

Suka

12. Datuk Toman - 14 Oktober 2015

wah… Makan sukur deh udah ktangkep..

Suka

13. kukang - 14 Oktober 2015

ngoahahahaha

fotonya hi res lagi

modiarrr

penjarain aja

Suka

14. iphong - 14 Oktober 2015

Wah pulaw jekardah…dah jdi texas banyak koboynya..mainannya pingstollll

Suka

15. Mase - 14 Oktober 2015

pistol mainan, stiker palsu… apa lagi…

Suka

16. mad doge - 14 Oktober 2015

nambah satu lg daftar orang stres berakhir ngenes

Suka

17. munawirab - 14 Oktober 2015

Reblogged this on Grosir Jilbab Berkualitas and commented:
Setuju Bro, yang kaya-kaya gitu musti di usut tuntas, biar kapok dan gak sok-sok an di jalanan,wkwkwkwwww

Suka

18. Pah poh - 14 Oktober 2015

Biasa nerobos lampu merah sih ya gitu kelakuannya.

Suka

19. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 14 Oktober 2015

gimana polantas ?.. banyak koboy karbitan di jalanan banyak pake stiker palsu, banyak gak pake plat nomer belakang, banyak pake stoplamp bening silau, banyak pake knalpot bising… tolong razia lagi… lebih baik mencegah sebelum masyarakat sipil jd korban…

Suka

20. lintasgenerasi.com - 14 Oktober 2015

kita sudah sampai pada zaman dimana kebenaran akan menjadi asing dan tampak aneh..

Suka

21. Faris - 14 Oktober 2015

Pistolnya saja mainan, jangan-jangan “anu”nya juga mainan. :v

Suka

22. shoeliz - 14 Oktober 2015

Kampret tuh orang. Blagak anggota lagi. Paling benci org kayak gini

Suka

23. aj - 15 Oktober 2015

maksudnya “anggota pramuka”

Suka

24. kobol - 15 Oktober 2015

hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”. hanya aparat gadungan dan orang tolol setotolnya yg selalu bilang, “gue anggota”.

Suka

25. iwan beneran - 15 Oktober 2015

di pulau jakarta memang dah sumpek..crowded..bikin stresss…makanya banyak muncul penyakit akibat stres.
apalagi di jalanan pulau jakarta, biang stres paling parah.
mau sehat jiwa raga ? jangan tinggal di pulau jakarta ya..endonesa luas kok masih banyak pulau dan planet lainnya..antara lain planet bekasi..ngoahaha..

Suka

26. satria120s - 15 Oktober 2015

Banci sticker tuh, banyak skrg pada pake sticker dan psg stobo + sirene biar disangka anggota. Anggota banci kali, yah?

Suka

27. damen - 15 Oktober 2015

memang mainan. tapi dengan memegang mainan yang mirip senjata asli itu akan membuat pemiliknya arogan

hati-hati di jakarta,banyak orang gak pake otak

Suka

28. orong-orong - 15 Oktober 2015
29. Asril Ranau - 15 Oktober 2015

bisa jadi waktu kejadian senjata beneran tp pas di geledah kasih senjata mainan

Suka

30. boven - 15 Oktober 2015

asekkk ada plat dan bentuk mobilnya jelas jeehhh siap2 patah tuh spion ama gembos bannya kakakakka tunggu aje…jagain baek2 tu mobil kalo d parkiran wkwkwkkwkwk

Suka

31. nganu ngini - 15 Oktober 2015

kebayang kalau senjata legal ya bisa ditembak anak2 di sekolah kayak di USA

Suka

32. gilaroda2 - 15 Oktober 2015

kadang, ato sering, sekarang ini, kita dan umumnya manusia merasa sok dan sombong, padahal kita manusia ini tak ada artinya sama sekali dihadapan Tuhan, kita semua awalnya tidak ada, sebelum kita semua lahir kita ini bahkan bukan apa2, klo sekarang setelah tumbuh gede menjadi sombong, maka ingatlah kita ini bukan siapa2….kita awalnya tidak ada, oleh Alloh diciptakan, lalu nanti juga dimatikan (ampuni kami Ya Alloh…)….wallohu a’lam…cmiiw….
NB: sekedar pengingat buat saya pribadi dan semuanya yg merasa manusia…

Suka

33. yacongor - 15 Oktober 2015

Cb ketemu ane,,,,tak ajak ngopi,,,,tqk nasihati,,,trus tak srh pulang,,,,uenak tohhh,,,,ngoahahaha

Suka

34. Intel Cijantung Mengaku Keluarga Penodong Jaktim sambangi Jurnalis Kriminalitas ? | PERTAMAX7.com - 15 Oktober 2015

[…] Jurnalis Tak Mau Kasih Jalan Saat lampu merah, Koboi Jalanan Main Todong Senjata di Pulau Jakarta […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: