Iklan
jump to navigation

Penjelasan Arif Nurhuda pemotor Hadang Bus cepat Eka Ngeblong di Salatiga 12 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, terungkap sudah biker honda vario yang  berani mencegat aka menghadang bus cepat eka di salatiga kemarin

Penjelasan Arif Nurhuda pemotor Hadang Bus cepat Eka di Salatiga pertamax7.comnamanya adalah om Arif Nurhuda , kepada kabar salatiga beliau menjelaskan

  1.   “Jangan di coba kalo speed bisnya kenceng. Pas waktu itu bisnya udah berhenti kok tahu kalo aku nggak mau ngalah,”
  2. kejadian hari jum’at 9 oktober 2015 petang
  3. “Saat itu, posisi arus di jembatan Tuntang tidak sistem buka tutup. Kasihan kendaraaan arah solo yang macet total sehabis jembatan Tuntang, hanya gara gara mobil dan bus pada ngeblong jalur arah solo. Masak abis macet, macet lagi,”
  4. “Mosok ini jalur sampai habis dan kita tidak ada jalur sama sekali karena diblong,”

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 03 Pertamax7.com Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 04 Pertamax7.com Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 01 Pertamax7.comsetelah di hadang, bus berhenti sekitar 1 sampai 3 menit, lantas akhirnya bus pun mundur


apa bus sudah dianggap wajar seperti ini?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Mase - 12 Oktober 2015
Sing Indo - 12 Oktober 2015
2. Mase - 12 Oktober 2015

Saya juga ada pengalaman head to head sama bus seperti ini lek… Yo gur sayange raono sing moto…

Suka

3. FЭЯY - 12 Oktober 2015
4. RG - 12 Oktober 2015

Bah ane sering, dari jauh gak itu bis atau truk sama aja, mau ga mau ane harus kluar dari jalur aspal, dlu pernah sampe emak2 minggir keluar aspal sampe jatuh karna ga seimbang

Suka

5. orong-orong - 12 Oktober 2015
6. saleskec@p - 12 Oktober 2015

Halo P’Jonan gimana klo ada yang begini, yang kena sangsi Busnya atau sopir gendengnya…? Ditunggu aksinya pak..!

Suka

7. ridwanris - 12 Oktober 2015

wah berani ya. memang harus digituin, biar mikir semuanya. bahwa jalan milik bersama.

Suka

8. motomazine - 12 Oktober 2015
zzz - 12 Oktober 2015

kita bisa jd sugeng modyarrr .. wassalam 🙂

Suka

9. kongtarapapa - 12 Oktober 2015

Kalau sudah begini seharusnya aparat lebih peka thd hal-hal yg menjadi kewenangan nya. Timbul nya gejolak untuk bertindak langsung terhadap fenomena sosial yg dianggap tidak sesuai norma disebabkan aparat kepolisian kurang peka dan tanggap.

***

http://lombokceplus.com/index.php/2014/10/31/cara-efektif-membersihkan-kerak-yang-menempel-di-dinding-bak-kamar-mandi/

Suka

SuRyA - 12 Oktober 2015
fari.fairis - 12 Oktober 2015

buakaaar…! 😀

Suka

10. bloggoozir - 12 Oktober 2015
11. ardiantoyugo - 12 Oktober 2015

Langganan…

Suka

12. ardiantoyugo - 12 Oktober 2015

Langganan…

Bajaj Pulsar bergetar hebat setelah bongkar mesin: http://wp.me/p1eQhG-1ow

Suka

13. b-king is the real king - 12 Oktober 2015

sudah betul yang dilakukan bapak tersebut, biang kemacetan di tuntang menjadi panjang mengular sebenarnya adalah ulah-ulah sopir sim tembak macam kaya gini, ambil jalan arah berlawanan sehingga kendaraan yang mau keluar dari jembatan sebelah yang tidak diperbaiki menjadi tidak bisa/terhambat,alhasil kendaraan dari arah semarang,ungaran,bawen, yang mau ke solo ga bisa jalan karena terhalang oleh kendaraan yang nyerobot tadi. Kenapa yg dari arah solo bisa nyerobot sampe ngambil jalan dari arah berlawanan ? lihat gambar, antara jalur satu (arah dari solo) dengan jalur dua (arah semarang) tidak ada pembatas jalan diantara keduanya, sedangkan dari arah semarang selepas keluarnya jalan tol ada pembatas jalan ditengah sehingga kendaraan dari arah semarang cenderung tertib dan mengikuti arus. Konyol juga melihat kemacetan disitu yang sebenarnya bisa diminimalisir jika para sopir” tsb sudi menggunakan otaknya bukan dengkulnya yang kopong

Suka

14. Ferboes - 12 Oktober 2015

Point nomor 1 itu penting. Kalo bus nya kenceng ya modiaarr

Honda CBR150R Service Di Bengkel Yamaha Karena Kecewa Dengan AHASS…??? | SAiiSOKU.com – http://saiisoku.com/2015/10/12/honda-cbr150r-service-di-bengkel-yamaha-karena-kecewa-dengan-ahass-n/

Suka

15. motor culun - 12 Oktober 2015

sangat salut dengan pengendara matic ini…..kita dukung sebesar besarnya.tegakkan hukum….SALUTTTTT

Suka

16. wisnu3ds - 12 Oktober 2015

yah kalo otaknya gede gak bakal jadi supir akap kali…jadi bos2 ente…

Suka

titok - 12 Oktober 2015

berati kl otak kecil memang layak jadi sopir bus tus nyalip-nyalip gitu yak??lumrah gt?

Suka

wisnu3ds - 12 Oktober 2015

intinya di pake gak otaknya gitu bro…..yah gak lumrah juga lah…

Suka

titok - 14 Oktober 2015

y pesan sy . . jangan dipukul rata gt mas…kasian supir bus yg bener dan ikhlas kerja cari duit halal kl diidentikan otaknya kecil hanya karena ulah oknum

Suka

17. titok - 12 Oktober 2015

crew bus nya kuk pada g komen,,kemaren bilangnya kondisi gini boleh,,tuz bilang pekok ke rider varionya…
kayaknya negara kita jauh dari tertib nih,,yang bener dibilang pekok,,
yang asli pekok sok pinter tuz nyalahin yang aslinya bener

Suka

18. rezawarblo27 - 12 Oktober 2015
19. donat - 12 Oktober 2015

sing penting tekad, yakin tur manteb hahahaha

Suka

20. nganu ngini - 12 Oktober 2015

jujur saya kesel liat kelakuan kyk gini, ga cuma di lintas jawa
jalan tol cikampek suka macet gara2 kelakukan spt ini, jalan udah padat, ambil bahu jalan, akhirnya macet total, polisi (eh oknum) malah nyuruh yang dari bahu jalan untuk jalan duluan daripada yang macet2an di lajur yang benar, aneh kan

semoga semakin banyak mas-mas Arif seperti ini di Indonesia

Suka

21. ochep - 12 Oktober 2015

Salut…buat mas Arif.

Suka

22. prend - 12 Oktober 2015

bus yg sopir nya ugal2an harus nya dicabut trayeknya,biar kapok….

Suka

23. kambing - 12 Oktober 2015

@prend : apa ada bus AKAP yg ga ugal ugalan??kayanya semua bus AKAP ugal ugalan deh..hahaha..berarti izin semua bus AKAP dicabut yaa…trus kita mudik pake apa mas kalo motor atau mobil kecil ga mumpuni!??pake pesawat??gakuat uangnya mass…hehehe…

Suka

sucker - 14 Oktober 2015

kendaraan udah banyak mas,kereta api aja enak buat mudik

Suka

24. yudha - 12 Oktober 2015
25. Yansa - 12 Oktober 2015

wah bahaya ini, jangan coba – coba. mending ngalah aja lah.

Suka

26. Mijo - 14 Oktober 2015

Hampir mirip kejadian tahun lalu
Ada larangan mobil motor lewat dibawah jam 6 sore
Eh ada kendaraan minibus yg nekat lewat dan beruntung sekali ada mobil patroli polsek yg lewat akhirnya kendaaran tsb di paksa mundur oleh mobil patroli para pejalan kaki pada sorak2 termasuk saya yg posisinya di belakang mobil patroli

Suka

27. solusi tuntas - 21 Oktober 2015

Biar aman, pemerintah lebarin jalannya dikit lagi, terus dibuat trotoar tengah pemisah kayak jalan semarang – tuntang.

Suka

ipanase - 21 Oktober 2015

pemisah cocok

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: