Iklan
jump to navigation

Setir mobil tak bisa dibelokkan, Tabrak Motor di Jalan Wonosari ( Video ) 10 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, kecelakaan mobil vs motor di jogja ini mengingatkan kita untuk banyak berdoa, jangan lupa berdoa sebelum berpergian gan

Setir mobil tak bisa dibelokkan, Tabrak Motor di Jalan Wonosariahad 4 oktober 2015 lalu sekitar pukul 10.30 ada kecelakaan yang mellibatkan mobil dengan motor, dikabarkan 1 meninggal dunia, ceritanya pilu, setir mobil tidak bisa di belokkan lantas menghantam motor yang melaju dari lawan arah 😥

monggo langsung saja videonya

link hape pintar

^ nampak kencang yak?

info sorotgunungkidul adalah

  1. mobil Mitsubishi Colt T120 SS dengan nomor polisi G 8450 KC dikendarai oleh dimas 24 tahun warga beji tulis batang jateng bersama titik 24 dan nindy 21 tahun dari air terjun sigetuk menuju resepsi di purworejo
  2. sampai di tikungan hutan bunder depan pintu masuk desa tahura gading playen GK, setir mobil tidak bisa di gerakkan
  3. sopir mengaku pasrah
  4. dari arah yang berlawanan ada honda vario AB6618 dan toyota innova AB1630GN, jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan karambol tidak dapat terhindarkan
  5. 1 meninggal dunia

kok nggak bisa dibelokkan yak? ngancing kah? kok bisa ya? ane kurang paham soal mobil, apa ban pecah jadi belok sendiri? monggo komentarnya

serem rek,, semoga tabah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Jakwir - 10 Oktober 2015

berdukas

Suka

Sing Indo - 10 Oktober 2015
2. pikolo - 10 Oktober 2015

Ko saya liatnya kaya tu mobil tiba” belok ya. Kalo baca kronologis yang tiba” stir ga bisa digerakin n liat jenis mobil yang udah tua, kemungkinan besar ya hidrolik power steering udah rusak parah.

Suka

daud - 11 Oktober 2015

ban depan pecah juga gitu gan, langsung gk bisa diapa apain setirnya. temen ane sampai guling2 di tol jaz remuk untung cm patah tulang gk ada korban.

Suka

fari.fairis - 12 Oktober 2015

setau ane kalo mobil tua, blom ada power steering deh.. stirnya masih berat bgt..

kliatannya sih memang mendadak belok..

Suka

3. Apipblog - 10 Oktober 2015
4. FЭЯY - 10 Oktober 2015
5. kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Mungkin ngantuk

Suka

6. cadoxs - 10 Oktober 2015

Inalillahi

Suka

7. Malesin - 10 Oktober 2015

Lah nggak direm?

Suka

8. dans - 10 Oktober 2015

Turut duka cita sodara.. kl knp gbs belok bnyk faktor om tp prnh tau ada yg gara2 racksteernya

Suka

9. Iwan - 10 Oktober 2015

Kemungkinan tie rod patah kalau alasannya gak bisa dibelokin. Lihat detik ke 6. Pernah lihat kejadian seperti ini di surabaya pada tahun 2007.

Suka

10. ardiantoyugo - 10 Oktober 2015

We…

Sangarnya Kawasaki ZX10R: http://wp.me/p1eQhG-1oB

Suka

11. un tung - 11 Oktober 2015

ppower steering ngadat mungkin….
biasa gk chek level olinya…

Suka

12. kongtarapapa - 11 Oktober 2015
13. frunze - 11 Oktober 2015

standarnya 120SS nggak ada power steeringnya toh? tapi nggak tau juga kalo udah dipasang

Suka

fari.fairis - 12 Oktober 2015

yup benar, setau saya memang blom pake power steering..
kemungkinan karna problem lain itu mendadak belok

Suka

14. Pah poh - 11 Oktober 2015

Nggak bisa belok atau belok sendiri? Nggak bisa belok harusnya kan lurus lurus aje.

Suka

15. yudhaprasetyaputra - 12 Oktober 2015
ipanase - 23 Oktober 2015

bisa jadi

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: