Iklan
jump to navigation

Modifikasi Jok Belakang Yamaha R15 biar Nggak nungging 10 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sport, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, membonceng yamaha R15 bikin tersiksa? dulu sudah ada solusinya,, tadaaa

modip jok yamaha R15 supaya nyaman buat boncengan^ tuh biar nggak bonceger ga jauh dari pengemudi

kalau versi otomotifnet ya bikin body belakang dan jok baru om,, sok diintip

dari Insan Motor: 081210189845 Jl. Swatantra, Jatiasih, Bekasi.

  1. biaya Rp.950 rebu
  2. dari fiberglas
  3. pengerjaan 1 pekan
  4. jok boncenger lebih maju merapat ke pengendara
  5. pemasangan plug n play

nih fotonya

Modifikasi Jok Belakang Yamaha R15 biar Nggak nungging 01 Pertamax7.comlebih rendah nggak begitu nungging, lalu lebih maju

Modifikasi Jok Belakang Yamaha R15 biar Nggak nungging 02 Pertamax7.comlebih panjang buat duduk

Modifikasi Jok Belakang Yamaha R15 biar Nggak nungging 04 Pertamax7.comlubang kunci jok pindah ke samping, aslinya kan di belakang pengendara

Modifikasi Jok Belakang Yamaha R15 biar Nggak nungging 03 Pertamax7.com

banyak yang ngeluh yamaha R15 nggak enak buat boncengan, hemm yamaha indonesia memang kudu buat ini produk, yamaha YZF-R15S, joss anti nungging

Yamaha R15-S Anti Nungging cocok dijual di Indonesia pertamax7.com

last, monggo fans yamaha R15 yang berminat

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 10 Oktober 2015

Joosss bangett

Suka

Sing Indo - 10 Oktober 2015
2. bandoterz - 10 Oktober 2015

lain kali tuker tambah ama mio aje kali mending

Suka

Kobayogas - 10 Oktober 2015
3. ric - 10 Oktober 2015

pengen gak nungging?? beli selain R15… gitu aja kok repot…

Suka

4. FЭЯY - 10 Oktober 2015
5. Sobat Motor - 10 Oktober 2015
6. anti fby alias yakampret - 10 Oktober 2015

Wkkwkwkwk…yakampret oh yakampret…mw skok lembut ja ko disuruh gnti skok shogun…mw boncenger g pegel2 ja dsuruh beli spare part lg…wkwkwk…mending yakampret alias yaHAMA wereng jual motor pretelan aja..suruh fans yakampret ngrakit sndiri…wkwkwkwk…jd klo da yg klotok2…knalpot ngebul, oli bocor, skok dpan ptah g nyalahin yakampret…kan fans yaHAMA rakit sndiri…..wkwkwkwkwk…gimna kbar si nmax di luar negeri tuh?…klo si nmax dluar negeri g da pnyakit skok keras n g da pnyakit klotok2….brarti fans yakampret alias yaHAMA wereng di Indonesia ditipu smua….ktanya yg dijual kualitas Global trnyta kualitas Gombal n abal2…….mbh darmoooooo fby yamahmud yg revo punya….wkwkwkwkkwkwk

Suka

7. mbh darmo gandule gondal gandul - 10 Oktober 2015

Wkkwkwkwk…yakampret oh yakampret…mw
skok lembut ja ko disuruh gnti skok shogun…mw
boncenger g pegel2 ja dsuruh beli spare part lg…
wkwkwk…mending yakampret alias yaHAMA
wereng jual motor pretelan aja..suruh fans
yakampret ngrakit sndiri…wkwkwkwk…jd klo da
yg klotok2…knalpot ngebul, oli bocor, skok dpan
ptah g nyalahin yakampret…kan fans yaHAMA
rakit sndiri…..wkwkwkwkwk…gimna kbar si nmax
di luar negeri tuh?…klo si nmax dluar negeri g da
pnyakit skok keras n g da pnyakit
klotok2….brarti fans yakampret alias yaHAMA
wereng di Indonesia ditipu smua….ktanya yg
dijual kualitas Global trnyta kualitas Gombal n
abal2…….mbh darmoooooo fby yamahmud yg
revo punya….wkwkwkwkkwkwk

Suka

8. Ferboes - 10 Oktober 2015

Hmmm… Leh ugha…

Wanita Ini Harus Pindah Kelas Gara-gara Dada Besarnya…!!! | SAiiSOKU.com – http://saiisoku.com/2015/10/09/wanita-ini-harus-pindah-kelas-gara-gara-dada-besarnya/

Suka

9. goozir - 10 Oktober 2015

beli jok r15 versi indie aja… kan jok tunggal tuh

tim Aspar resmi memakai motor Ducati dan Showa untuk ajang balap MotoGP 2016

selengkapnya di goozir.ocm

Suka

10. titok - 10 Oktober 2015

dulu juga ga ngerti jalan pikir orang india sana ciptaen r15…jok terpisah jauh cm untuk sebuah lobang…kesannya ga racy bgt 😀

Suka

11. Pah poh - 10 Oktober 2015

Udah nyusahin, ngrepotin, tambah biaya lagi. Ndang didaur ulang wae.

Suka

12. sijidewe - 10 Oktober 2015
13. ardiantoyugo - 10 Oktober 2015

Uopo kui…

Sangarnya Kawasaki ZX10R: http://wp.me/p1eQhG-1oB

Suka

14. Mamen - 10 Oktober 2015

Itulah pabrikan jepun khas indo

Klo fbh : kudu kluar duit biar keren
Klo fby : kudu kluar duit biar nyaman
Klo fbs : kudu jdi mekanik krna beres (bengkel resmi) udh pada minggat smua
Klo fbk : kudu jdi orang sabaran klo sparepart langka/mahal

Suka

15. bandoterz - 10 Oktober 2015

apa gak sekalian diganti sofa aja biar bisa duduk sampingan?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: