Iklan
jump to navigation

Yamaha R15 Merah ini mogok di gendong Honda GL di Bromo, Jaga Ritme om ! 9 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, dulu ada yamaha R15 hitam digendong honda gl di bromo karena mogok

Yamaha R15 Merah ini mogok di gendong Honda GL di Bromo, Jaga Ritme om pertamax7.com

kini warna merah

hemm kudu jaga ritme bro…

yamaha R15 mogok di bromo di gendong honda GL pro

ritme gimana?

  1. jangan memaksakan diri dan motor
  2. hindari setengah kopling meraung2
  3. hindari pasir gembur
  4. istirahat rutin baik biker maupun motor
  5. pastikan motor keadaan sehat, kanvas kopling rem oli dll
  6. info nya kalau lewatin segoro wedi juga di gembosin dikit ban nya?

last yang mau ke bromo cek semuanya om dalam keadaan sehat,, ok gassss

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. gomes - 9 Oktober 2015

hahahha… ridernya amatir… R25 liwat sono lancar jaya

Suka

Sing Indo - 9 Oktober 2015
Kobayogas - 9 Oktober 2015
2. fifauzi - 9 Oktober 2015

GL pro ini seperti Colt T lampu bundar..

Disukai oleh 1 orang

3. sijidewe - 9 Oktober 2015
4. ardiantoyugo - 9 Oktober 2015

New Sonic 150 VS New Satria FU: http://wp.me/p1eQhG-1ot

Suka

5. orang jujur - 9 Oktober 2015

tim SWEaTy bisa aja..

Suka

6. orong-orong - 9 Oktober 2015
7. FЭЯY - 9 Oktober 2015
8. paijo - 9 Oktober 2015

Motor jadi jadia ya dimaklumi saja

Suka

9. ekoandriyan - 9 Oktober 2015

lele
mainan pasir
di air butek, comberan gitu lho
ngoa ha ha ha ha ha ha ha
ngoaaa ha ha ha ha
ngoa ha ha ha, ngoa ha ha
uda gitu author blog/article pake didiskreditin dikata swat, dikit2 swat
lha salah sndiri ga punya modal mbuat tim penetrasi,
salah lagi kok ga bisa bikin mobil.

kalau cuman macet si ga papa
lha ini macet rompal di gendong pake mesin pabrikan rival edisi jaman baheula pula
ngoaaaa ha ha ha ha
ngakak demon style

andai pak eko prab masih di YIMM niscaya akan muencret,
taruhan deh,
taruhannya r15 yg mogok itu, ane jadi bandarnya.

Suka

10. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat - 9 Oktober 2015

.

Suka

11. Konsumen Biasa - 9 Oktober 2015

jadi pantang ya yg namanya “setengah kopling” untuk mendaki???
wah, bener dong teknik saya selama ini, lbh suka atur bukaan gas dr pada kopling.

Suka

12. jrda - 9 Oktober 2015

raiso numpak motor tuku motor kopling manual yo ngono kuwi

Suka

13. Iwan - 9 Oktober 2015

Kok bisa ya gendong motor lain, dan kenapa kasus ini kebetulan muncul di R15, why

Suka

14. HAHAHAHAHAHAHAHAHA - 9 Oktober 2015

Cukup ketawa aj ngeiatnya……..

Kalah sm tiger yg pake pendingin angin sayup” kata bloon darmo….

BRUAKAKAKAKAK

Suka

15. Jakwir - 9 Oktober 2015

kalah sama revo fit nya darmodar
ngoahahaha

Suka

16. Didik - 9 Oktober 2015

Saya pake SupraX125R bolak balik kesono alhamdulillah ga pernah mogok.

Tips nya emg jangan pelan om. Kudu cepet. Kalo pelan ban pasti tenggelam. Apalagi kalo musim kemarau, pasirnya halus sekaliiiiiii.. Susah. Matic jgn coba2 deh kalo riding skill nya ga jago2 amat.

Satu lagi yg harus penting. Kudu berani dan punya riding skill motor yg tinggi serta tahan capek. Hahaha

Suka

17. walawala - 9 Oktober 2015

rompal mabelas ekekeke 😀

Suka

18. EM Riadhi Shalihin - 9 Oktober 2015

bukan masalah motornya, tp ridernya yg kurang skill,,,
saya di pasir paling enak naek bebek tanpa kopling,
pake kopling blm sempurna skill saya kalo di pasir, jd nge-raung2 gitu, kalo udh kenceng sih oke 😀
nyoba pake matic saya pikir tinggal maenin gas doang di pasir, ternyata lebih buruk dari motor kopling T_T

Suka

19. orang awam - 9 Oktober 2015

kalo blm kenal medan segoro wedi mendingan nunggang bebek, daripada maksain pake motor kopling manual tp kampas kopling hangus

Suka

20. kangwib - 10 Oktober 2015

Ane naik bromo waktu itu pake honda spacy Fi … Josss gandoss sampe puncak…

Suka

21. HONDA GL 2015 - 22 Oktober 2015

[…] Yamaha R15 Merah ini mogok di gendong Honda GL di Bromo … […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: