Iklan
jump to navigation

Honda Vario ini Hadang Bus cepat Eka di Salatiga, ada apa ? 9 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, sudah basi om, sudah ada di 1cak

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 04 Pertamax7.com^ foto dari om Yudhi Fajar Triatmaji‎>Motuba , nampak honda vario berhenti persis didepan bus cepat yang nyalip, gimana pemirsa kalau jadi honda varionya, nyegat apa ngalah?

menurut info om marco polo via email, kejadian ini di salatiga, lagi macet bus ambil cara cepat dengan ambil kanan , tak tahunya ada honda vario yang nyegat aksi bus ambil jalan pintas, weleh2,,..

foto lain

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 03 Pertamax7.com^ dari om Kurnia Adhi Samudra  motuba

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 02 Pertamax7.com^ lah dalah Yudhi Fajar Triatmaji

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 01 Pertamax7.comacara negara bus? motor di jalan yang benar bukan, gimana menurut om om semua?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 9 Oktober 2015

ediaaannn seremmmm sangatt

Suka

Sing Indo - 9 Oktober 2015
Boom - 10 Oktober 2015

Sawat bae…

Suka

2. snoopy - 9 Oktober 2015

joss.. wani tenan

Suka

3. FЭЯY - 9 Oktober 2015
4. katsuke - 9 Oktober 2015

pernah sekali seperti itu saat di sragen ,, menghadang si bringas buser solo sragen kiri dan eka kanan jajar ber2 , Q sendirian bawa muatan pakaian dr klewer 2 karung besar pakai jupez ,, dan ahirnya mereka ngalah yg kiri maju dan bergantian pakai lajur kiri ,, jgn di tiru ,,, berbahaya!!!!!

Suka

Kobayogas - 9 Oktober 2015
5. sijidewe - 9 Oktober 2015
6. ardiantoyugo - 9 Oktober 2015

Ngapusi Bliz…

New Sonic 150 VS New Satria FU: http://wp.me/p1eQhG-1ot

Suka

7. Негყ - 9 Oktober 2015

low ane mnding ngalah aj dech….
bus iki lho…bukan main2….

Suka

8. SuRyA - 10 Oktober 2015

ngeri.. sukurnya ni siang. klo malam pasti disikat ni

http://otomags.com/index.php/2015/10/09/selamat-datang-di-motegi-jepang/

Suka

9. damen - 10 Oktober 2015

wong pekok..(yang naik vario)
buang waktu saja
selain itu malah bikin macet

bus nyelip kanan itu kondisional,gak melulu ugal-ugalan,siapa tau dia ngindari kendaraan di depannya,dan ingat meski full air brake bukan berarti rem bus gak bisa blong…!!

Suka

op-846 - 10 Oktober 2015

sependapat…
biker vario nee pekok….
apa kita sebagai biker wong bener…..???
iku neng ficture ono mongtor sing nyalip bis (vespa)
vario 1 orang… bus minim 50 orang…..

#wong aku dewe suka ugal2xan

Suka

Mistravim - 10 Oktober 2015

Heran sama paradigma di otak ente2. Salah ya salah, ini salah jadi benar menurut ente. Faktanya adalah pengendara motor benar berada dilajurnya, dan bis itu salah. Jangan dibolak balik, pekok

Disukai oleh 1 orang

panglima FBY - 10 Oktober 2015

pekok ndasmu kui. wong salah koq malah d dukung. smpean kenek bus yo. uteke pekok

Suka

nugi - 10 Oktober 2015

kenek bus pasti kui

Suka

op-846 - 10 Oktober 2015

kenapa sing di hujat cuma supir bus nya tok….???
iku ono 3 mongtor yang nyalip bis bukan di jalur yang bener juga…..
ngopo ora di hujat …..?????
kalo pemotor ora iso di hujat …..

#biker selalu benar

Suka

Didik - 10 Oktober 2015

Salah ya salah om. Itu jalan hak pengguna vario. Wajar saja kalo si vario berperilaku seperti itu.

Kalo ga kaya bgtu bisnya malah terus2an.

Anda ingin dihargai dijalan, hargai pula pengguna jalan yang lain.

Btw saya bismania (sering pake eka juga kalo ke jogja) dan saya juga pengguna roda dua. saya sangat tidak mendukung tindakan bus eka yang seperti ini.

Suka

titok - 10 Oktober 2015

kata yang tepat tu rider varionya sia sia…karena ngehadapi gt paling parah menyia2kan nyawa….kl pekok tu ya supir bus nya, damen & op…tu 3 orang yg pekok tuh 😀

Suka

Fu user - 10 Oktober 2015

Ketoke sampean crew bis

Suka

nyasar gan - 10 Oktober 2015

sampean luwih pekok (damen) … ora moco disik …. jelas sing salah bis’e wes macet parah malah bukak dalan dewe …. vario ne neng jalure diunekke pekok … damen ra waras

Suka

Pii - 10 Oktober 2015

Sampeyan nggak baca mas bro…. bis ambil kanan krn kondisi jalan macet.

Suka

Pembunuh BUS - 10 Oktober 2015

damen n op goblok….
otak loe didengkul ya….

Suka

checkers - 10 Oktober 2015

jalan macet kudune antri, bukan main nyalip makan jalur berlawanan sak enak udele dewe
pancen supir bus AKAP iku kampret kabeh
engko nek wis nabrak podo mlayu kabeh
gak koyok supir truk, alon2 asal kelakon nek nabrak jarang sing melarikan diri

Suka

titok - 10 Oktober 2015

maksude kl kondisional orang boleh nyalip tuz yg dijalure wong pekok gt yak…huahaha

Suka

malu deh ahh - 10 Oktober 2015

itu pasti yg komen bloon dukung bus pasti busmania nih hahahahaha.
gimana rasanya kalo ente jadi yg naik vario gan ?
klo dibawa ke polisi waras pun vario bener lah karena dia berada dilajurnya..

Suka

op-846 - 10 Oktober 2015

polisi koyo ngene……. ????

Suka

10. kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Modyar koe eka

Fyi : jalan situ sedang pekerjaan jembatan, mulai siang buka tutup jalur

Suka

11. kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Modyar koe eka

Fyi : jalan situ sedang pekerjaan jembatan, mulai siang buka tutup jalurb

Suka

12. nyasar gan - 10 Oktober 2015

tuntang kui dudu salatiga …. cedak pom bensin

Suka

13. nugroho - 10 Oktober 2015

ndilalah sopir bus’e jek sabar..
ugo rem’e pas apik..cobo yen blong..
kui bus loh ndesss g main2..

gae pemotor elingo : ojo dolanan mbek brake kendaraan berat..terutama trailer..karena beban yang kami bawa bukan 1kwintal 2 kwintal…sepakem-pakemnya brake kami..g bisa berhenti mendadak..salam v12 siba surya

Suka

nyasar gan - 10 Oktober 2015

@nugroho sabar kepiye ??? yen sabar yo antre …. ra bukak dalan dewe …. seng macet liane yo akeh yo sabar antre …

Suka

nugroho - 10 Oktober 2015

@nyasar_@panglima fby
ente pernah bawa engine v-12 blm gan?
kalo blm sini main ke pulogadung..biar ente tau devinisi “sabar” buat sopir truk kek ane 😀

Suka

checkers - 10 Oktober 2015

@nugroho: ente nganggap posisi bus itu bener?? makan jalur berlawanan arah smp nutupi full kyk gitu bener?
gak usah sombong sm v engine ente, kita bicara berlalu lintas yg benar
yg kena macet semua kendaraan bukan cm bus itu tok

Suka

panglima FBY - 10 Oktober 2015

nek sabarrrr kui ngantri cokkkkkk!!! utek mu di bungkus tepung yo. dadi koyo bakwan. raiso mikirrrr!!!

Suka

Nero - 10 Oktober 2015

Memang benar indonesia harus revolusi mental ini, ga sering mampir di blog2 terkenal ya.. bus2 diluar negeri sana salah 1 nya jepang mereka sangat tertib berlalu lintas woi.. apalagi bawa nyawa orng bnyak.. ingat kata2 ini diberi kelebihan besar dan mesin yg powerfull jg harus pny tanggung jawab besar (copas spiderman org yg memiliki kekuatan besar diberi tanggung jawab besar), walo naik mesin V10000 kl otak pengemudinya lebih rendah dari dengkul ya sama aja.. ga usah memberi salam V12, ga semua klakuan pengemudi bus kayak ente…. klihatan keegoan dan ketololan ente sbagai pengemudi dgn meng agung2kan mesinnya..

Suka

titok - 10 Oktober 2015

setuju sm sodara 😉

Suka

14. Spies - 10 Oktober 2015

Harusnya yg waras ngalah aja, ngeri lha kalo sampe segitunya 😢😥

Suka

15. fa74 - 10 Oktober 2015

Cegat, panggil polisi suruh tilang.

Suka

16. mels - 10 Oktober 2015

bus solo-semarang emang rusuh, suka kebut kbutan.beda sm smg- jogja.mkanya tak heran bnyak kaca depannya yg pecah..wkk

Suka

17. terjadi galat - 10 Oktober 2015

Joss itu vario.. Sampe kapan nunggu polisi bertindak thd bus yg selalu “ngawur”?.

Suka

18. panglima FBY - 10 Oktober 2015

heranya lagi masih ada aja yg nyalahin vario. wong nek uteke bosok!!!!! menegakan kebenaran itu memang perlu pengorbanan dan NYALI BRO……! KLO hal kecil gitu aja dah pada takut apalagi malah nyalahin yg benerrrr.berarti utekmu wis kblingerrr

Suka

kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Le belani bis mesti bismania :ngohahahaha , bismania jaman saiki uteke do sengkleh

Suka

kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Le belani bis mesti bismania :ngohahahaha , bismania jaman saiki uteke podo sengkleh

Suka

nugroho - 10 Oktober 2015

ane bukan bismania gan..ane sopir trailer..
salam v-12 gan

Suka

kwsuper10 - 10 Oktober 2015

Supir kura kura umumnya sabar menjalani hidup, truk bukanlah bus

Suka

19. Sragentina - 10 Oktober 2015

Haha.. Bus ugal2.an di jalan sragen-semarang tuh karna pengen cepet2 menghindar dr lemparan koin yg bikin kaca bus pd bolong2.. Justru smakin cepat bus mlaju, semakin besar pula tenaga koin dlm misi memecahkan kaca.. Makane jgn maen2 sama biker daerah sragen-semarang nek ga pengen rugi kaca..hahaha..

Suka

20. mydasign - 10 Oktober 2015

bus yo ngono kui.. sak enake dewe nak mlaku..
motor e yo nekat.. 😀 😀
pesen e seng numpak motor nggo sopir bus e :
” NAK ORA SABAR GAWENO DALAN DEWE ” ngoahahahahaha

Suka

21. "Rodok Kendel" - 10 Oktober 2015

sy pernah sama istri kres sama bus M**A di jalur madiun saradan, waktu itu pukul 10 malam, sy sudah nyalakan sein kanan tapi bus tetap gak mau ngalah (makan jalur berlawanan), lampu sy matikan tapi sein tetep nyala eh busnya malah kenceng, kebetulan saya lagi merokok, ane langsung buang rokok ane masuk ke kaca sopirnya, sambil mengumpat seadanya.

#yo ngerti ancene bus iku banter, seneng ngeblong. tapi ndelok o cuk. sing digowo iku penumpang duduk pindang. iki dalane wong akeh, duduk lapangan. masio aku seneng bis tapi nek ndelok kelakuan bis sing koyok ngunu yo mentolo ae.

Disukai oleh 1 orang

Didik - 10 Oktober 2015

Saya yg bismania aja kdg dibikin kesel sama bis kok mas.

Kurang lebih sama pengalaman sampeyan dengan saya.

Wakti itu di depan saya ada 2 pengendara matic, kayanya temenan. Trs dari arah berlawanan ada bus maksa nyalip padahal diposisi saya, ada saya sendiri, di belakang ada motor juga, trs di depan ada 2 orang yg saya ceritain tadi.

Tiba2 2 orng di depan saya pada nganan sambil ngangkangin kaki kanannya biar busnya ga maksa nyalip. Saya reflek ikutan ngangkangin kaki kanan saya. Akhirnya bus ga jadi nyalip. 2 depan org tadi sambil mengeluarkan kata2 “suci” wkwkwk :mrgreen:

Resikonya besar sekali memang. Muehehehe

Suka

22. edm135 - 10 Oktober 2015

parkir wae varione, tinggal nyoto sik…ben bise ngalah

Suka

23. edm135 - 10 Oktober 2015

kalau memang sistem buka tutup pasti di dekat dengan jembatan yang diperbaiki, kalau sudah agak jauh, seharusnya minimal menyisakan 1 jalur untuk arah berlawanan agar lancar, kalau semua jalur di tutup pasti akan macet total dan lebih lama macetnya.

Suka

24. irul - 10 Oktober 2015

klo tindakan bus bner berarti otak ente gk ada bro
drpda nyegat bgtu mending sawat koin aja

Suka

25. chaser bat - 10 Oktober 2015

Driver bus ga tau aturan, rider vario buang2 waktu.

Yang salah jelas driver bus, kalo salah tinggal balik ke lajur kiri susah amat. Macet? Yang sabar, ga mau macet2 an jadi driver bus? Jadi masinis aja mas supir, ada yang ngehalangi rel, otomatis tabrak. Hidup susah dipikirin, harusnya diperbaiki. Manusia manusia. Ckckckck

Suka

26. panglima FBY - 10 Oktober 2015

@nugroho: kalo cuma v12 gak perlu gw jauh2 ke pulo gadung. hw dah hafal. terserah ente mau mendevinisikan sabar tu kek apa. intinya TERTIB DAN TAAT LALU LINTAS TU MUTLAK. KALo di jalan raya. kalo ente mendukung keslahan. ya berartti gak isah debat lagi. percuma

Suka

27. Jakwir - 10 Oktober 2015

gebuki sopire
gepruk ndase

Suka

28. titok - 10 Oktober 2015

iya faktanya gt seh…makanya di indonesia ga becus…utamakan yg g tertib

Suka

29. andi - 10 Oktober 2015

gua salut ma nyali biker vario, aksinya uda bener tu jgn malah dilempar koin tar klo ketangkap malah para biker sendiri yg rugi krn harus ganti kaca bis, soalnya gua sendiri pernah ngalami lempar kaca bis pake botol aqua, setelah urusan dkantor polisi malah gua yg harus ganti kaca dpn bis padahal bisnya makan jalur yg berlawanan, dan para aparat penegak hukum malah condong membela bis yg uda benar benar salah. jd hati2 gan klo ngelempar kaca bis

Suka

Sragentina - 12 Oktober 2015

Kalo bisa pas malam hari gan, dimana sopir2 bus bener2 ga mau ngalah.. Stlah lempar koin itu, kita langsung matiin smua lampu motor kita, trus menjauh dr bus, dijamin sopir ga bakal tau sampeyan n tipe motor sampeyan..

Suka

30. ian de cosmo - 11 Oktober 2015

marka jalan di tengah putus-putus, semua kendaraan berhak mengambil jaur berlawanan dengan syarat tertentu. Motor nya aja egois gak beri jalan. Gimana kalau motor yang kearah jalur berlawanan ? bus ngerem perlahan – kasih kesempatan buat motor masuk jalur lagi kan.. Baca UU lalu lintas untuk lebih jelasnya..

Suka

nyasar gan - 11 Oktober 2015

@ian nyalip itu syaratnya kalo kosong gan , atau paling ga nyisain space biar kendaraan dari lawan arah bisa lewat juga …. itu bis ngambil semua badan jalan … misalnya kiri jurang ente jd biker vario apa ente mo ngalah masuk jurang ?
ga usah dibalik mana yg egois , ga usah bawa kasus laen … ga usah pakai alasan bus bawa nyawa banyak, yg laen harus ngalah …. yang laen aja antri macet² ria …. disitu udah macet parah tiap hari ditambah lg bis semrawut … asal buka jalur … bikin macet 2 arah… yg harusnya yg dari bawen udah lancar abis lewat jembatan… lama² ane ga respect ama orang bismania …. ane suka naek bis bukan berarti bela bis semrawut ugal ugalan, ane naek motor bukan berarti ane belain biker ngawur, ane suka nyepeda pun ane ga tutup mata ada pesepeda yg suka langgar aturan lalin … atas nama solidaritas , sesama kalo ngawur harus dibela ya gan ?? salam v12 mesin fogging siba

Suka

31. nyasar gan - 11 Oktober 2015

@andi ,sesekali nongkrong deket pos polisi bro …. nunggu bus lewat …. kebanyakan buang duit kertas dilipet alias nyawer …. beberapa saat kemudian ada yg keluar …. ngambil tu duit …. ya jangan harap bisa adil … tiap hari aja disawer

Suka

32. nyasar gan - 11 Oktober 2015

@ian nyalip itu syaratnya kalo kosong gan , atau paling ga nyisain space biar kendaraan dari lawan arah bisa lewat juga …. itu bis ngambil semua badan jalan … misalnya kiri jurang ente jd biker vario apa ente mo ngalah masuk jurang ?
ga usah dibalik mana yg egois , ga usah bawa kasus laen … ga usah pakai alasan bus bawa nyawa banyak, yg laen harus ngalah …. yang laen aja antri macet² ria …. disitu udah macet parah tiap hari ditambah lg bis semrawut … asal buka jalur … bikin macet 2 arah… yg harusnya yg dari bawen udah lancar abis lewat jembatan… lama² ane ga respect ama orang bismania …. ane suka naek bis bukan berarti bela bis semrawut ugal ugalan, ane naek motor bukan berarti ane belain biker ngawur, ane suka nyepeda pun ane ga tutup mata ada pesepeda yg suka langgar aturan lalin … atas nama solidaritas , sesama kalo ngawur harus dibela ya gan ?? salam v12 mesin fogging siba

Suka

33. Penjelasan Arif Nurhuda pemotor Hadang Bus cepat Eka Ngeblong di Salatiga | PERTAMAX7.com - 12 Oktober 2015

[…] Honda Vario ini Hadang Bus cepat Eka di Salatiga, ada apa ? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: