jump to navigation

Iklan Kursus Setir Mobil bonus Ambulance Ini Bikin Perut Kaku 7 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, mobil, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, disebut sebut sebagai “smartadv” namun iklan kursus mobil dibawah ini memang bikin perut kaku

Iklan-Kursus-Setir-Mobil-bonus-Ambulance-Ini-Bikin-Perut-Kaku-pertamax7.com-lha piye om, 5 pendaftar pertamax tersedia ambulance gratis je, opo ra mules :mrgreen:

memang semacam pamflet / brosur diatas memang menarik dibubuhi kalimat menarik seperti penggunaan mobil klasik, serta aplikasi nyetir tanpa rem dan satu hari cair ( emang nyekolahin bpkb 😆 ) maksude satu hari dijamin langsung lancar siap turun sirkuit, sebuah jargon yang berani wkkwkw,, om apoy memang jossss… tentu bagi 5 pendaftar pertamax mendapatkan bonus penyediaan ambulan gratis bikin pamflet makin hidup

mirip : Iklan Mobil Daihatsu Charade 1983 ini bikin ngakak, Kalau mau Irit jalan Kaki saja !

nah, ane sendiri memang pengen belajar nyetir mobil, namun entah latihan di mana besok, entah ke sekolah setir atau suruh ajarin temen.. nggak terlalu terburu-buru sih.. soalnya juga belum punya mobil 😀

pemirsa latihan nyetir dimana sih..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. Sing Indo - 7 Oktober 2015
2. henkerz - 7 Oktober 2015

pertamaxx
Subuh gan….

Suka

3. jabrik - 7 Oktober 2015

Matic(tanpa rem)…tanpa kopling kali mksdee

Suka

4. haplek - 7 Oktober 2015

buat yg cepat2 pulang kampung ke rahmatullah….bagusnih

Suka

5. brigade jalan raya - 7 Oktober 2015

mobil itu prinsipnya kek motogp. semua soal determinasi. biar cepat bisa ya latihan feeling terus (paling pas keluar masukkan garasi). tapi sebelumnya harus tau dulu cara mengoperasikannya. dan latihan otot2 untuk mendukung pengoperasian biar selalu rileks gak kaku (terutama otot mata dan leher karena kudu mundur dan liat kanan kiri). kalo lancar urusan keluar masuk garasi dijamin langsung bisa via via via di japan raya. tapi sebelum masuk jalan raya harus pemanasan dulu baik otot2, dan yang terpenting adalah aliran darah ke jantung kudu lancar. karena bisa bikin gugup ketika bertemu kendaraan lain. dan melakukan manuver di sana.

Suka

6. kongtarapapa - 7 Oktober 2015
7. un tung - 7 Oktober 2015

punya pasti bisa….
lha wong gk takut jatuh kyk motor….
apalagi sekarang banyak matic….

Suka

8. Mase - 7 Oktober 2015

Dikursusan pannn

Suka

9. rifz - 7 Oktober 2015

pertanyaan simple aja
emang versi datsun itu ada transmisi matik nya?

Suka

10. Asril Ranau - 7 Oktober 2015

dah sehat pan?
pantesan update blog

Suka

11. orong-orong - 7 Oktober 2015
12. Негყ - 7 Oktober 2015

palinngan iklan plesetan tu bro….
masa iklannya serem gitu…

tanpa rem
tersedianya ambulance..

wkwkwkwkwkw

Suka

13. ardiantoyugo - 7 Oktober 2015

Smadav…??

Wisata kebun teh Nglinggo, Kulon Progo: http://wp.me/p1eQhG-1o4

Suka

14. rezawarblo27 - 7 Oktober 2015
15. robby - 7 Oktober 2015

jadi inget dulu pertama bawa mobil, langsung bawa kabur mobil honda life trus dikejar kejar ortu yg lari sampe ngos ngosan…….

Suka

16. danisubject - 7 Oktober 2015

nek iso nge drift …. ra nabrak wes 😀 . tanpa rem kalo mobil manual mah mending. … matic pie jal .

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: