Iklan
jump to navigation

Jelang Motogp Motegi Jepang, Bahu Kiri Lorenzo Keseleo 5 Oktober 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, 3 hari lagi jelang motogp motegi jepang 2015

Jelang Motogp Motegi Jepang, Bahu Kiri Lorenzo Keseleo pertamax7.comnamun lorenzo dikabarkan cedera yang menyebabkan tulang bahu kiri lebih tepatnya selangkanya “keseleo” ujar motocuatro via twitter

lorenzo dikabarkan keseleo pada hari Ahad 

tenang… pagi harinya alias senin 5 oktober 2015 pukul 4.44 pagi ini lorenzo mengunggah status di twitter kalau dia baik2 saja kok, siap gas pol di motogp jepang, berikut petikannya

ya estamos en Dubai para Narita. Para los que preguntáis, el hombro esta OK. Podré pilotar en Motegi sin problemas. Buenas noches!

yang artinya team ane tiba di dubai dan siap berangkat ke narita jepang.. Buat orang-orang yang tanya keadaanku,, bahuku aman kok.. ane bakal gas pol motogp jepang dan tidak ada masalah besar akan cedera ane ini…

plong om….

last, ditunggu aksimu di jepang om.. gass poll rebutan gelar .. mari kita ahad besok juga menggelar#kloso

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. fifauzi - 5 Oktober 2015

Pecicilan sih..

Suka

zbdbdbd - 5 Oktober 2015

oh gitu ya boss
gimana kabar motor seperempat silindernya boss.

Suka

tukang mbonceng - 5 Oktober 2015

Cukup sekali seumur hidup mampir ke blognya seperempat silinder setelahnya nyesel banget kok bisa2nya mampir ke sono… Wkwkwkwk..
Gak mutu blasss..

Suka

java36 - 5 Oktober 2015

Hajahahahaha

Suka

zbdbdbd - 5 Oktober 2015

oh gitu ya boss
gimana kabar motor seperempat silindernya boss?

Suka

ddie - 5 Oktober 2015

jangan di bahas,,nanti di klaim klo 1/4 silindernya milik dia loh kang.hahah

Suka

2. free200886 - 5 Oktober 2015

Kirain aku doang yg bisa ke seleo, om hohe juga ternyata wkwkkwk

Mampir teng warungku :

https://beatmotovlog.wordpress.com/2015/10/05/satu-lagi-ojek-online-hadir-khusus-kaum-hawa-ladyjek/

Suka

3. Негყ - 5 Oktober 2015

hoooraaaaa

Suka

4. dans - 5 Oktober 2015

Wkwkwkwk nduwurku rame dewe, wong gendeng ojo direwangi engko melu gendeng

Suka

5. John_Hendy - 5 Oktober 2015
6. ardiantoyugo - 5 Oktober 2015

Sam urat…

Bukan masalah “mau dibandrol berapa”: http://wp.me/p1eQhG-1nU

Suka

7. abelya-collection - 5 Oktober 2015

kalau sampai gak ikutan pada seri di jepang. bisa menguntungkan rossi nih.

Suka

8. SuRyA - 6 Oktober 2015
ipanase - 6 Oktober 2015

gas poll

Suka

9. Video Cal Crutlow ini seakan Nyindir Cedera Bahu Lorenzo | PERTAMAX7.com - 10 Oktober 2015

[…] Jelang Motogp Motegi Jepang, Bahu Kiri Lorenzo Keseleo […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: