jump to navigation

Mario iroth turing motor antar negara tanpa sirene toa dan lampu strobo 4 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
trackback

Pertamax7.com. Udah pada kenal lah pada penjelajah aspal antar negara. Catet antar negara turing antar negara.. Om mario iroth memang sudah dikenal. Tanpa sirene toa dan lampu strobo. Nih turing antar negara. Apa kata beliau

image

Dari laman sosmed beliau.. Joss nan


Maklum gan. Bukan ambulance atau polisi. malu sama negara yang dikunjungi. Warga sipil kok pakai toa sirene lampu strobo ambulance
Kan bukan ambulance apa kendaraan polisi
Last. Catet. Ini antar negara… Antar negara.. Antar negara….
Semoga menjadi pembelajaran bersama

Posted from WordPress for Android redmi 1s

Komentar»

1. ardiantoyugo - 4 Oktober 2015

Nah…

Kualitas plastik All New CB150R kewer kewer: http://wp.me/p1eQhG-1nM

Suka

macantua.com - 4 Oktober 2015

Yg cuma.dalem kota riweuhnya ga ketulungan tot tot wiu wiu….

http://macantua.com/2015/10/04/otomotif-dan-wanita-sexy/

Suka

fans ayumi - 4 Oktober 2015

Asalnya ada blogger keluar dr forum krn mrasa forum tsb telah di sponsori oleh ‘H’ , lalu forum tsb bnyak mmberitakan ‘H’ tanpa mmbahas kekurangannya. Blogger yg keluar (misal ‘3’) berkurang pmbritaan thd merk ‘H’ , krn akses berkurang . Lalu tanpa dikira ada kmentator bernama ‘ayumi’ yg menyerang dg sebutan ‘blogger ternak’ thd forum tsb.
Disi lain blogger ‘3’ yg keluar tadi disangka adl kmentator ‘ayumi’ tsb . Pdhl ‘3’ mlh bersumpah bhwa dia bukan ‘ayumi’ . Lalu si ‘ayumi’ menghilang , tp pd wktu bersamaan juga mulai ada FBY dan FBH , dan mereka ahirnya berperang di dunia maya blog . Boleh dibilang itulah perang komentator ‘H’ vs ‘Y’ yg disebut , ‘perang barathayudha’ – jilid 1

Suka

2. Kobayogas - 4 Oktober 2015
3. frunze - 4 Oktober 2015

Mario Iroth mah bukan BIKER. BIKER sejati itu kalo touring harus pake kawalan polisi, pajak motornya harus palsu, nggak boleh pake spion, kaki kemana-mana, harus ada sirene & strobo, harus buta rambu. Kalo bukan kaya gitu namanya bukan BIKER!

Suka

Kobayogas - 5 Oktober 2015
4. warungasep - 4 Oktober 2015
Paro Prasetyo - 4 Oktober 2015

Yg ngefoto teh lilis om..
Partner ridingnya mario.. cmiiw

Suka

warungasep - 4 Oktober 2015
SuRyA - 4 Oktober 2015
Kobayogas - 5 Oktober 2015
5. haplek - 4 Oktober 2015

motornya apa itu mas….

Suka

andi - 5 Oktober 2015

Benelli BN 600

Suka

6. supra 2002 ku awet rajet - 4 Oktober 2015

tu dimotor keknya dr lemari baju ampe kamar mandi ada smua ya.

Suka

7. Sobat Motor - 4 Oktober 2015

ane ga bisa bayangin,gimana ceritanya kalau yang pake toa sama strobo touring antar negara.. šŸ˜®

http://www.sobatmotor.com/2015/10/yap-inilah-dia-sosok-nyata-dari-suzuki-satria-f150-injeksi-honda-harus-waspada-nih.html

Suka

8. rizard - 4 Oktober 2015

Tanya ke Mario Iroth, perizinan di negara-negara seperti apa itu, seperti plat nomor dan SIM?

Suka

Nganu - 4 Oktober 2015

Kalo SIM bisa bikin SIM internasional, kalo izin bawa kendaraan ya tinggal buat perizinan

Suka

9. rizard - 4 Oktober 2015

Tanya ke Mario Iroth, perizinan di negara-negara seperti apa itu, seperti plat nomor dan SIM?

Suka

10. goozir - 4 Oktober 2015

sys juga kalo turing ga bawa strobo sirine apa lagi toa

rendering YZF R1 versi WSBK 2016

http://www.goozir.com/2015/10/rendering-yamaha-yzf-r1-versi-world-superbike.html

Suka

11. mazblue oni - 4 Oktober 2015

contoh yang bagus dan pantas ditiru.

Suka

12. rezawarblo27 - 4 Oktober 2015
13. orangwaras - 4 Oktober 2015

Ya wajar lah gak pake toa sama strobo, di luar negeri mana boleh pake begitu kalo orang sipil. Bisa ditangkep.

Suka

rr - 5 Oktober 2015

diluar biaya damai nya ga cuman 50k, makanya hrus nurut dia.
dluar nurut, balik ke indo lain cerita.

Suka

14. dol - 4 Oktober 2015

Club motor indonesia aja yg pada ngalay . Yg tua2 juga ngajarin alay . Hah :v

Suka

15. widi126 - 4 Oktober 2015

Wah koyone penak yo antarnegara …

Suka

16. ukin - 4 Oktober 2015
17. rr - 5 Oktober 2015

di negara org bru nurut ama peraturan nya,klo ngelanggar ga bs damai.
makanya ga pke strobo ama toa. polisi luar sadis + hukuman akibat ngelanggar yg maknyos.
cba turing d indo nya ga pke strobo atau toa, bru mantab.
knp nyontoh harus jauh” antar negara. hadeh

Suka

18. mas huda - 5 Oktober 2015

emang jos gandos ne Mario iroth ya…. kasihan banget petouring yang sok jadi polisi di Indonesia

Suka

19. motor culun - 5 Oktober 2015

antar negara,beda masyarakat dan pola pikirnya.disini,yg melanggar diingatkan malah marah.kesadaran lalu lintasnya hampir nol.keselamatan depan stang urusan pengedaranya,urusan belang motor? keslamatan dia urusan orang lain.kalau ketabrak marah.pernah belok pakai sein atau pindah jalur? ah yang bener?

Suka

20. andaru - 5 Oktober 2015

mantap memang om Mario.
yang pakai strobe and sirine biasanya takut berbaur sama pemakai jalan lain, mungkin masih belajar naik motor, hahaha

http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/09/handie-talkie-alternatif-komunikasi.html

Suka

21. motor culun - 5 Oktober 2015

di negara lain,bahkan klakson pun amat sangat jarang digunakan.bahkan dianggap tidak sopan.batas kecepatan tidak pernah dilanggar,etika berlalu lintas tinggi,parkir juga tidak sembarangan.kenapa? karena semua pengguna jalan TAHU ATURAN dan sadar hukum.disini,yang sim nya nembak saja berani mencela orang lain,lawan arah berani ngeyel,hebat bukan? yg sudah dikasih lampu sein saja masih disikat dari arah luar untuk dipaksa lurus oleh slonong boy.

Suka

22. ndesoedisi - 5 Oktober 2015

nah ini baru bisa dijadikan contoh yang baik

Suka

23. agung - 5 Oktober 2015

antar benua catet antar benua from paris van java to paris

Suka

24. penggemarmotor - 5 Oktober 2015
25. brons - 7 Oktober 2015

satu lagi…tanpa tongkat lampu tukang parkir

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: