jump to navigation

Bocah 15 Tahun Bawa Ninja 250FI meninggal Tabrak Batas Jembatan di Cianjur 2 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, kecelakaan, ninja 250, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, memang sudah basi, ya sekedar pembelajaran bersama saja mungkin biar orang tua bangga

Bocah-15-Tahun-Bawa-Ninja-250FI-meninggal-Tabrak-Batas-Jembatan-di-Cianjur-

bocah 15 tahun meninggal usai naik ninja 250 FI menabrak batas jembatan di cianjur sana

info dari sku aspirasirakyat,

namanya Muhammad Raditia bocah umur 15 tahun pelajar kelas 1 sman 1 cilaku diberitakan tewas setelah motor cc kecil kawasaki ninja 250Fi bernopol F 6128 XF yang dinaikinya menabrak keras pembatas jembatan Cisarua di Kampung Pasireurih Desa Sukamaju Jebrod Cianjur, Kamis petang 1 oktober 2015 silam

sebelum menabrak pembatas jalan, motor ninja itu menyenggol truk engkel ( ban belakang 1 buah per sisi  ) bernopol B 9178 WQO yang searah dari Pasirhayam menuju arah Cianjur.

sopir truk yang bermana Amal berusia 27 tahun itu memarkir truknya di pinggir jalan lalu saat berangkat dia mengaku tidak menyadari ada motor 250 cc kencang dari belakang

““Saya tidak tahu dari belakang ada sepedamotor itu. Tiba-tiba saja langsung menyenggol bagian depan truk, motor itu oleng dan menabrak pembatas jembatan, mereka terpental dari motor,”

keterangan dari sopir truk engkel kepada polisi saat diperiksa

bocah 15 tahun itu adalah warga  BTN Bumi Mas Blok 3 Nomor 4 Bayubud Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku  yang memboncengkan teman bernama nugi nugraha 15 tahun warga Gang Sanusi Kampung Pabuaran Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

pemilik motor alias ayah korban meninggal dunia adalah  Kabag Keuangan Kantor Perhutani Cianjur shock kala ditemui di ruang instalasi pemulasaraan jenazah (IPJ)  , tidak dapat di minyai keterangan

kata rekan korban jiwa bawasanya tiap hari sekolah pakai mocil itu

kondisi korban jiwa

  1.  patah pergelangan tangan kanan,
  2. tempurung lutut kiri terlepas,
  3. luka menganga lebih kurang 15 sentimeter pada tempurung kaki kiri
  4. serta lebam pada pelipis kanan.

kata Kepala Unit IPJ RSUD Cianjur, Jajat Multazam.

“ Yang paling parah luka dalam kepala atau gegar otak parah. Kemungkinan itu sebagai penyebab kematianya karena dari telinga, hidung dan mulut keluar darah,” 

pesan mutiara Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Tenda Sukendar, 

“ Para orangtua agar tidak gampang memberi sepeda motor kepada anakanya yang belum cukup umur, apalagi kendaraan tersebut termasuk motor gede,”

“ Rasa sayang kepada anak bukan seperti itu. Kendaraan, apalagi moge, seharusnya hanya boleh dikendarai oleh mereka yang sudah cukup umur dan memiliki SIM,”

wow ninja 250 fi motor gede dinaiki bocah tanpa sim? biar orang tua bangga nih anakku pake mogeh

cegah anak naik motormembelikan motor untuk bocah dianggap sebagai pencapaian dan status sosial tanpa mikir panjang? ya nggak papa,? mungkin bikin lagi mudah ?

semoga menjadi pembelajaran bersama …semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. ardiantoyugo - 2 Oktober 2015

Lah lah…

Kualitas plastik All New CB150R kewer kewer: http://wp.me/p1eQhG-1nM

Suka

2. dans - 2 Oktober 2015

Gengsi pejabat eselon..

Suka

Kobayogas - 2 Oktober 2015
3. Jakwir - 2 Oktober 2015

orangtua salah asuh
sokoorrrr

Suka

Jenab - 3 Oktober 2015

Mak di sokorin ya??? Hati2 bos nnt berbalik ke diri sendiri, yg lebih mulia itu di doakan bukan di sokorin, kalau sirik jgn gitu2 jg kali

Suka

4. Sing Indo - 2 Oktober 2015
5. dono - 2 Oktober 2015

kalo mau nulis ya yang baik jangan jadi provokator, kalo mengingatkan ya yang baik, memang ninja 250 dan motor 250cc lainnya itu masuk mocil tapi gausah dibesar2in cocotmu, motormu aja 150cc lebih kecil dari mocil yg mbo sebut(250cc) terus motormu namanya apa? Motor lebih kecil dari yang kecil ? Intinya mau motornya apa saja kalo belum memenuhi syarat umur dll itu belum layak, saran saya sebagai pembaca kalo bikin artikel cari sensasi boleh2 saja tapi jangan mengintervensi, jangan provokasi lebih netral saja bos saran saya, biar artikel yg seharusnya mendidik ngga jadi artikel sampaah..

Suka

100000cc 160silinder - 10 Desember 2015

Nulis apa sih loe dono

Suka

6. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 2 Oktober 2015

hadoh..ini mah gak basi om… sebagai pembelajaran… buat polisi tilang dan amankan para pelajar yg pake motor cek sim dan stnk nya bila melanggar panggil dan denda ortunya…. dan kalo terjadi laka-lantas hukum sberat-beratnya ortunya penjara saja…. apalagi kalo korban jiwa org lain kan sangat merugikan….

di luar negri kalo memang anak belum cukup umur melanggar, ortunya/pemilik kendaraan yg dihukum berat… karena kelalaian adalah pelanggaran berat.. apalagi kalo sampe menimbulkan korban jiwa….

Suka

7. fa74 - 3 Oktober 2015

Alhamdulillah celaka gak ngajak2 orang.

Suka

8. nyasar gan - 3 Oktober 2015

SOKORR ngoahaha

Suka

9. Suneo - 3 Oktober 2015

cuman di indonesia bocah sd smp di kasih motor
malah ortunya yg nyuruh si anak biar bisa naik motor agar mudah disuruh suruh

slogan CAMOT emang harus di galakan tuh. minimal pemerintah bantu ngiklanin di tv kek atau pasang gambar di koran weekend segede gaban biar para ortu sadar

Suka

10. dobol - 3 Oktober 2015

alhamdulilah…seleksi alam

Suka

11. masdul - 3 Oktober 2015

untung gak menyebabkan korban jiwa lain…

Suka

12. Sobat Motor - 3 Oktober 2015

walah,yang tua aja belum tentu bisa total menguasai tenaga si 2 silinder,lha ini bocah..
orang tua yang hebat..

Suka

13. gundul - 3 Oktober 2015

alon2 ae

Suka

14. arifudin - 3 Oktober 2015

kok ngak di beliin hayabusa sekalian saja……. kan orang kaya………., menyesal ngak pernah d depan sih….

Suka

15. Konsumen Biasa - 3 Oktober 2015

untuk orang indonesia, 250cc itu gede. soalnya badannya kecil².

kalo tinggi rata² orang indonesia 175cm dan rata² bb 80kg mngkn 600cc keatas baru pantes disebut moge

Suka

16. otomotif zone - 3 Oktober 2015

kadang yg kebut2an malah anak2 labill..

kumpulan materi pelajaran otomotif

Suka

17. 3C1 - 3 Oktober 2015

Orangtua kaya gini sebenernya pengen anaknya cepet mati mas. Drpd dirawat sampe gede biayanya lebih dr harga sebuah ninja250, mending dibeliin ben ndang modar sisan :v

Suka

18. ninjahattori - 4 Oktober 2015

orangtua beliin anak (belum cukup umur) motor = bunuh anak sendiri

Suka

19. Rath - 4 Oktober 2015

Baguslah seekor alay Berkurang LAGI. dan Baguslah 1 Orang Tua bisa sadar kalau cara manjain anaknya Salah Besar. hahahaha…. Tapi tetap Turut Berduka Cita. Semoga Amal Ibadahnya Diterima DisisiNya. Amin

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: