jump to navigation

Mobil Mewah Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 1 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kejadian duka terjadi di yogyakarta

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 03 Pertamax7.com

manakala ada mobil mewah mitsubishi pajero sport menabrak honda vario sampai kedua pengendaranya meninggal dunia, mobil mewah itu lantas kabur alias tabrak lari, namun usaha kabur ini malah mobil mewahnya terguling

kronologi

dari beberapa saksi mata menjelaskan ceria tabrak lari ini yakni

  1. tabrakan terjadi sekitar pukul 5.10 WIB pagi
  2. mobil mewah mitsubishi pajero sport bernopol AB888AV melaju kencang dari arah selatan di jalan magelang
  3. didepan mobil mewah ada honda vario AB 6579 H yang melaju pelan
  4. langsung saja ditabrak ditabrak oleh mobil mewah mitsubishi pajero sport yang melaju kencang
  5. alih-alih berhenti…setelah menabrak, mobil mewah mitsubishi pajero sport malah gas poll  tambah kecepatan
  6. pengendara honda vario tersungkur dan meninggal dunia
  7. mobil mewah mitsubishi pajero sport gas pol kearah utara di kejar beberapa warga yang melihat… nah si mobil mewah sampai perempatan bawah flyover jombor hendar belok kiri kearah barat ( arah purworejo/ kebumen ) malah menabrak pembatan jalan dan terguling-guling mbalik…
  8. kasus ini dibawah penanganan satlantas polres sleman

korban

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 10 Pertamax7.com

  1. Korban meninggal dunia adalah Pasangan suami istri Yamilik dan Aris Nurhayati yang beralamat Deresan Jl Cempaka CTX/24 Yogyakarta,
  2. korban meninggalkan 3 orang anak perempuan
  3. pasangan ini adalah pemilik gudeg terkenal di jogja gudeg Yu Yam.

sampai saat ini sopir masih belum diketahui,,, mungkin sudah di angkut polisi

update

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 01 Pertamax7.comkondisi mobil

Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 09 Pertamax7.com Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 08 Pertamax7.com Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 04 Pertamax7.com  Pajero Sport Tabrak Lari Pengendara Vario Sampai Meninggal, Saat Kabur lalu terguling di jogja 05 Pertamax7.com

sumber info : Info cegajatan jogja + tribun jogja

last, turut berduka cita, serem rek tabrak lari :

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. poe nie jan - 1 Oktober 2015

petromax

Suka

2. irfannabag - 1 Oktober 2015

Ndak bermoral

Suka

Kobayogas - 1 Oktober 2015
3. Негყ - 1 Oktober 2015

mengerikan..
itu yng kita takutkan, udh pelan malah di tabrak…

Suka

titok - 4 Oktober 2015

pelan atau ngebut tu bukan jd jaminan keselamatan,,tapi tertib berkendara dan hati2 itu yg bisa buat kita selamat

Suka

4. Dwi Purwanto - 1 Oktober 2015

Tonton juga


Suka

5. Dwi Purwanto - 1 Oktober 2015

Tonton juga
ugSvSng9Cp8
79O1WyPysMI
nd9AOlWimL4

Suka

6. Ferboes - 1 Oktober 2015

Tragis banget.. kena batunya

Motor Ini Menggunakan 5 Kunci Sebagai Alat Keamanan…!!! | SAiiSOKU.com – http://saiisoku.com/2015/10/01/motor-ini-menggunakan-5-kunci-sebagai-alat-keamanan/

Suka

7. Supono Wahyudi - 1 Oktober 2015
8. anto - 1 Oktober 2015

entah kenapa ane kasian banget sama anak yang ditinggalkan korban !!
sabar ya dek

Suka

fari.fairis - 2 Oktober 2015

iya, kasian.. T_T
coz, ane jg prnah mrasakan mndadak ‘ditinggal’ ortu..

Suka

9. Hendro - 1 Oktober 2015

Hukum dimari itu semua mnggunakan pasal karet dan pasal asap, molor molor mngepul tiup angin langsung hilang.
Hukum masa saja yg perlu ditegakkan, qishos saja

Suka

10. Rasakanyangkurasa - 1 Oktober 2015

Nasib pengendaranya? Semoga tewas

Suka

11. rezawarblo27 - 1 Oktober 2015

antara berdukas dan kesel
————————————————-
https://warungjomblo.wordpress.com/2015/10/01/lg-v10-resmi-hadir-dengan-memiliki-dual-kamera-depan/

Suka

12. Sing Indo - 1 Oktober 2015
13. seymour - 1 Oktober 2015

pengemudi pajero kalo gk cacat permanen ya harus MATI..

Suka

14. lombokceplus - 1 Oktober 2015
15. Malesin - 1 Oktober 2015

Dari plat aja dah keliatan ini kasusnya bakal bijimana ntar, palingan hilang ditelan kabut asap.

Suka

16. walawala - 1 Oktober 2015

parah tenan, kasian korbannya, apalagi anaknya 3 perempuan semua lagi

disaat sudah hati2 tapi pengendara kendaraan lain seenaknya sendiri

Suka

17. churutzz - 1 Oktober 2015

klo ane perhatikan ya…sebagian besar mobil mobil kayak paj*ro, fortun*r dan sejenisnya gitu supirnya rata rata angkuh angkuh serasa mereka pemilik jalan, ane sering banget ditol klo lg jalan enak enaknya ga taunya di dim dr belakang atau dipotong jalan, pkoknya angkuh lah, ,,,smoga arwah yg meninggal diberi tempat yg layak, kasian anaknya semoga dberi kesabaran

Suka

ashes - 1 Oktober 2015

apalagi a****a brur. lbh bnyk lg yg laganya dh kya bawa supercar. jgn dliat dr boilnya. liat dr org yg bawa itu boil. semoga dberi ktbahan buat kluarga trutama anak anaknya. amin.

Suka

mydasign - 2 Oktober 2015

yup.. bukan mobilnya tapi sopirnya om.. banyak kok yg pake mercy sopan jalannya ( eman nak senggolan dandan e larang.. 😀 😀 ) lebih angkuh supir bis malem to om..

Suka

titok - 4 Oktober 2015

aduh mas…mobil gt gt kl bener yg punya orang kaya wez pasti di asuransikan . . hmmmm

Suka

Dion - 2 Oktober 2015

Mobilnya mahal, mas, biasanya waktu beli minta diskon, dikasih diskon rem, jenis jenis yang mahal memang jarang pakai rem.

Suka

18. ardiantoyugo - 1 Oktober 2015

Wa…

Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

Suka

19. Damen - 2 Oktober 2015

Turut berduka cita..
Semoga kedua korban diterima di sisi Tuhan Yg.. Amin

Duh, Sudah hati-hati masih saja celaka gara-gara orang lain

Dokter kenthir, bosok otakmu..
FYI, kalo alamatnya Ngaglik, si penabrak sudah disorientasi, kalo dari arah selatan, sampai perempatan Jombor mau ke Ngaglik harusnya ke kanan atau lurus, tapi ini malah ke kiri arah Purworejo/Wates, IMHO nikung ke kiri dengan kecepatan tinggi, akhirnya terguling..

Suka

20. panji - 2 Oktober 2015

pengendara sinting,bakar aja

Suka

21. orangwaras - 2 Oktober 2015

Sampe lepas gitu bannya

Suka

22. nyasar gan - 2 Oktober 2015

safetynya kurang bagus pajero sport ….. mbalik gitu atapnya ringsek, dikit lagi modar tuh yg naek mobil kalo atapnya ancur

Suka

23. Jedd - 2 Oktober 2015

Kalo tabrakan ada Hondanya yg diexpose mobilnya. Kalo tabrakan yamaha yang diexpose malah sepedamotornya. Tanya kenapa…

Suka

Jakwir - 2 Oktober 2015

halo nyuk
jejek congormu ngko

Suka

fari.fairis - 2 Oktober 2015

jaga congormu, cuk!
blom pernah ditinggal mati ortu ya?!
ini brita duka.. gak pduli merk

Suka

Mamen - 2 Oktober 2015

Fbyek yg sakit hati :v
Biarkan dia berkembang mas bro

Suka

24. SuRyA - 2 Oktober 2015
25. Two wheel One heart - 2 Oktober 2015

@ Jedd, koq sampeyan malah menyoroti ” merk ” bukan manusianya ??!!! Mereka meninggalkan 3 org anak. sekarang ada 3 anak yang yatim piatu! Empati dikit donk!

Suka

26. Iwan - 2 Oktober 2015

mobil macam pajero dan fortuner mobil mewah harga murah harusnya ga boleh di indonesia, bikin tambah penuh jalannya aja dg dimensinya yg gede banget.

Seharusnya yg masih boleh cuman land cruiser aja dan jenis2 alphard artinya scr alami akan mengurangi populasi mobil besar di jalan karena harganya yg selangit.

Suka

27. angwijs - 2 Oktober 2015

Turut berduka cita, semoga menjadi pelajaran bagi pengendara lainnya agar lebih hati-hati

Suka

28. terjadi galat - 2 Oktober 2015

Mgkn krn hal sperti ini perlu dibuat uu batas maks kecepatan.
Semoga diberi ketabahan bagi yg ditinggalkan.

Suka

29. fari.fairis - 2 Oktober 2015

semoga pngendara mobilnya cacat seumur hidup!!!!!!!!!!

Suka

30. dewa - 2 Oktober 2015

Kadang ada pembenaran dimasyarakat Tabrak lari asal dgn tujuan menyelamatkan diri dari amuk Massa.dgn tujuan menyerahkan diri kePolisi.padahal tabrak lari adalah tindakan Pengecut dan yg main hakim sendiri itu Arogan.

Suka

31. coro - 2 Oktober 2015

oknum dokter yang goblok segoblok gobloknya,,,,,,

Suka

32. wisnu3ds - 2 Oktober 2015

semoga diterima disisinya dan yang menabrak walaupun lolos secara hukum manusia…semoga tuhan tidak tinggal diam…..

Suka

33. Barubelajarjanganbullyoom - 2 Oktober 2015

Oke tabrakannya udh jelas dn klir
Dlm benak ane : berati pajero sang dakar sang badak offroad* kalo kebalik bisa bahaya buuanget tu mas karna bagian atapnya sangat “tipis/ringkih” 😨😨

Suka

34. zey racing boy - 3 Oktober 2015

Hukum itu tajem kebawah tp tumpul keatas..semoga dpt balasan setimpal dari allah swt..semoga masuk surga dan 3anak yg ditingglkn kuat dan tabah.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: